Prediksi Atalanta vs Young Boys, 29 September, Liga Champions

1.342
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Atalanta Vs Young Boys malam hari ini Jadwal Liga Champions 29 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.40 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Liga Champions musim 21/22. Atalanta mengawali debutnya di fase grup F Liga Champion dengan hanya meraih hasil imbang 2-2 saat melawan juara Liga Eropa Villarreal, namun hasil imbang tersebut masih mencatatkan rekor apik skuat Atalanta yang belum terkalahkan di empat pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi, pekan kedua ini mereka akan menjamu tim kuat Young Boys jelas akan menjadi laga yang tak mudah bagi skuat Atalanta.

Berita Kedua Tim

Akhir minggu tempo hari scuad Atalanta yang melawat kemarkas Inter Milan cuman sanggup raih hasil seimbang 2-2 di gelaran Serie A Italia, dengan hasil seimbang itu scuad Atalanta berpotensi menaklukkan Young di laag minggu ke dua kelak, pasalnya scuad Atalanta akan jalani pertandingan kandang pasti lebih optimis, apalagi scuad Atalanta memerlukan kemenangan untuk dapat buka kesempatan meluncur ke set luruh.

Sementara Young Boys tampil memberikan keyakinan di laga pembuka Liga Champion musim 2021/22 tempo hari, melayani raksasa Inggris MU scuad Young sukses mencetak kemenangan dengan score 2-1, scuad Young mencatat rekor bagus di lima laga terakhir kalinya dengan raih lima kemenangan secara berturut-turut, minggu ini mereka akan terbang ke Italia menantang Atalanta terang bisa menjadi pertandingan ke-2 yang harus mereka menangi.

Dalam pertandingan melawan MU tempo hari, Man United pimpin 0-1 lewat gol Cristiano Ronaldo, tapi Inggris alami kecapekan di set ke-2 dan kecolongan 1 gol pada menit ke-66 dan satu kembali di injury time. Young Boys sukses kuasai 51% kepenguasaan bola dan 19 eksperimen ke gawang dengan 6 pas target. Untuk BSC Young Boys, pembuat golnya ialah Jordy Siebatcheu (3′) dan Felix Mambimbi (47′).

Baca Juga  Prediksi Celta Vigo vs Granada, 28 September, La Liga Spanyol

Atalanta akan usaha untuk kembali lagi ke lajur kemenangan saat mereka hadapi Young Boys di set 2 Liga Champions. Orobici sudah memperlihatkan pertanda kenaikan belakangan ini, walau striker penting Luis Muriel masih tetap ada di ruangan rekondisi, kemenangan kandang harus diperhitungkan karena Atalanta sudah mengganti Stadion Gewiss mereka jadi benteng riil.

Younger Boys nikmati kemenangan ke-2 mereka di Liga Champions UEFA dengan MD1 menantang Manchester United, menaklukkan Juventus dengan MD6 dalam promosi marketing mereka awalnya di 2018-19. Salah satu faktor Swiss untuk memenangi 3 laga Liga Champions beruntun beralih menjadi Basel pada 2011-12, dan yang ke-2 dari kemenangan ini jadi kemenangan kandang 2-1 atas man Utd.

Baca Juga  Prediksi Venezia vs Torino, 28 September , Liga Italisa Seri A

Atalanta tidak pernah hadapi petarung Swiss di persaingan Eropa, bahkan juga Atalanta kemungkinan jadi yang ke-5. Team Italia yang sempat ditemui Boys (M8 W4 L4), sesudah Udinese, Napoli, Juventus, dan Roma, kehilangan 3 laga group Liga Champions UEFA pertama mereka di 2019-20, Atalanta cuman salah tempatkan satu diantara 10 laga group mereka karena selanjutnya (W5 D4), kekalahan lokal 5-nol dari Liverpool pada November 2020.

Menantang Atalanta, Bos BSC Young Boys, David Wagner, mempunyai beberapa pemain yang mangkir. Esteban Petignat (Cidera Tidak Dijumpai), Cédric Zesiger (Kaki Memar), Jean-Pierre Nsame (ruptur tendon Achilles), Leandro Zbinden (Cidera Tidak Dijumpai), Joël Monteiro (Operasi Lutut), Nico Maier (Cidera Tidak Dijumpai) dan Fabian Lustenberger.

Sementara di tim Atalanta pelatih Atalanta Gian Gasperini, ada dua pemain inti yang hendak basen, Hans Hateboer (Cidera Tidak Dijumpai) dan Luis Muriel (Permasalahan Paha), di dalam 10 pertandingan kandang paling akhir Atalanta mempunyai rekor 5x menang, 2x seri dan 3x kalah. Team sudah kecolongan gol ke musuh dalam 8 dari 10 laga paling akhir, hingga pertahanan mereka perlu dipertingkat, tapi gempuran mereka sudah cetak gol dengan teratur, karena mereka sukses cetak gol dalam 8 dari 10 laga paling akhir.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Atalanta

Tim Italia harus mengatasi tanpa jasa Jose Luis Palomino, Luis Muriel dan Hans Hateboer, yang saat ini sedang memulihkan diri dari cedera.

Cedera: Luis Muriel, Jose Luis Palomino, Hans Hateboer

Ditangguhkan: Tidak ada

Baca Juga  Prediksi Sassuolo vs Salernitana, 26 September, Liga italia Seri A

Young Boys

Tim tamu akan turun ke lapangan tanpa Jean-Pierre Nsame, Fabian Lustenberger, Joel Monteiro, Cedric Zesiger dan Esteban Petignat, yang semuanya absen karena cedera.

Cedera: Jean-Pierre Nsame, Fabian Lustenberger, Joel Monteiro, Cedric Zesiger, Esteban Petignat

Ditangguhkan: Tidak ada

head To Head Atalanta Vs Young Boys

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak dan mereka akan bertujuan untuk memulai persaingan mereka dengan kemenangan.

D Internazionale 2-2 Atalanta
W Atalanta 2-1 Sassuolo
W Salernitana 0-1 Atalanta
D Villarreal 2-2 Atalanta
L Atalanta 1-2 Fiorentina

W Young Boys 2-1 St. Gallen
W Lausanne 1-6 Young Boys
W Iliria 1-7 Young Boys
W Young Boys 2-1 Manchester United
W Young Boys 4-0 Zurich

Prediksi Susunan pemain Atalanta vs Young Boys :

Atalanta (3-4-1-2): Juan Musso; Rafael Toloi, Merih Demiral, Berat Djimsiti; Davide Zappacosta, Mario Pasalic, Teun Koopmeiners, Robin Gosens; Matteo Pessina; Josip Ilicic, Duvan Zapata

Young Boys (4-4-2): David von Ballmoos, Silvan Hefti, Sandro Lauper, Mohamed Ali Camara, Ulisses Garcia, Christian Fassnacht, Christopher Martins Pereira, Michel Aebischer, Moumi Ngamaleu, Meschak Elia, Jordan Siebatcheu

Prediksi Skor Atalanta vs Young Boys

Young Boys akan menyukai peluang mereka melawan Italia saat mereka menuju ke pertandingan dengan hasil yang gemilang, memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka. Namun, Atalanta membanggakan pemain yang jauh lebih unggul dan kami memperkirakan mereka akan mengambil sisi positif dari hasil imbang melawan Inter dan mengklaim ketiga poin.

Atalanta 1 – 1 Young Boys

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More