Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Norwegia vs Serbia, 28 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Norwegia vs Serbia Nations League, malam hari ini Jadwal Langsung 28 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Negara Skandinavia Norwegia menghadapi Serbia di Stadion Ullevaal di Grup B4 Nations League UEFA pada Rabu dini hari WIB.

Analisis Pertandingan

Dengan kedua pihak sama kumpulkan 10 point di pucuk klassemen group mereka, laga ini mempunyai semua talenta menjadi kontes yang mendebarkan karena ke-2 team akan usaha untuk raih promo.

Keinginan Norwegia untuk tempati urutan kesatu di Group B4 mendapatkan pukulan berat di hari Sabtu saat mereka berserah pada kekalahan 2-1 menantang Slovenia.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Sebelumnya, mereka dalam enam laga tidak pernah kalah di semua persaingan, mengeklaim lima kemenangan dan satu hasil seimbang semenjak penggantian tahun.

Dengan 10 point dari 5 laga, Norwegia sekarang ini ada di posisi ke-2 dalam tabel group, pas di bawah team tamu Selasa dengan beda gol.

Dalam pada itu, Serbia ke arah laga tengah minggu dengan kemenangan 4-0 atas Swedia akhir minggu kemarin.

Eagles sekarang sudah raih tiga kemenangan dan satu hasil seimbang dari 4 laga group paling akhir mereka, sesudah mengawali kampanye mereka dengan kekalahan 1-0 dari Norwegia di bulan Juni.

Baca Juga  Prediksi Hungaria vs Italia, 27 September 2022

Serbia sudah raih empat point kemungkinan dari enam laga tandang di Nations League dan akan usaha menjaga rekor tidak pernah kalah mereka di pertandingan tandang dan pastikan promo mereka.

Ini bisa menjadi tatap muka ke-4 rakyatnesia kedua pihak, dengan tatap muka pertama mereka terjadi pada November 2016 dengan hasil seimbang 1-1.

Serbia sudah raih satu kemenangan mulai sejak itu, sementara kemenangan Norwegia tiba di putaran kedua bulan Juni, saat mereka menaklukkan Eagles 1-0 di pertandingan tandang.

Mereka sudah menghindar kekalahan dalam empat laga group beruntun, raih 10 point yang mengagumkan dari 12 laga paling akhir yang ada.

Norwegia ke arah laga Selasa tanpa terkalahkan dalam delapan laga paling akhir mereka di kandang sendiri, mengeklaim lima kemenangan dan 3x seri semenjak Juni 2022.

Serbia cuma kalah 1x dari 8 laga tandang paling akhir mereka di semua persaingan, raih lima kemenangan dan dua hasil seimbang dalam kurun waktu itu.

Head to head Norwegia Vs Serbia

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Nations League hari 1 pada 02/06/2022 yang berakhir dengan skor Serbia 0-1 Norwegia.

Dalam laga itu, Serbia berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Norwegia mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Erling Haaland (26′) menjadi pencetak gol.

Baca Juga  Prediksi San Marino vs Estonia, 27 September 2022

02/06/22 Serbia0 – 1
(0 – 1)
Norwegia UNL08/10/20 Norwegia1 – 2
(0 – 0)
Serbia

5 pertandingan terakhir

24/09/22 Slovenia2 – 1
(0 – 0)
Norwegia UNL12/06/22 Norwegia3 – 2
(1 – 0)
Swedia UNL09/06/22 Norwegia0 – 0
(0 – 0)
Slovenia UNL05/06/22 Swedia1 – 2
(0 – 1)
Norwegia UNL02/06/22 Serbia0 – 1
(0 – 1)
Norway

24/09/22 Serbia4 – 1
(2 – 1)
Swedia UNL12/06/22 Slovenia2 – 2
(0 – 2)
Serbia UNL09/06/22 Swedia0 – 1
(0 – 1)
Serbia UNL05/06/22 Serbia4 – 1
(1 – 1)
Slovenia UNL02/06/22 Serbia0 – 1
(0 – 1)
Norway

KOndisi Pemain Norwegia versus Serbia

Prediksi Norwegia vs Serbia, 28 September 2022 1

Sesudah biasanya memutuskan 4-3-3 dalam beberapa bulan akhir, pelatih Norwegia Stale Solbakken harus putuskan apa akan bertahan atau merotasi pada hari akhir, dengan satu point yang cukup buat menaklukkan musuh mereka ke status paling atas.

Bagaimana juga, personil yang mengawali kekalahannya dengan Slovenia semestinya tidak banyak berbeda, dengan Martin Odegaard jadi kapten team sesudah menangani permasalahan betis yang membuat mangkir dari laga paling akhir Arsenal. Erling Haaland pimpin baris depan, sesudah cetak gol keenamnya dalam lima laga Liga Bangsa-Bangsa di hari Sabtu – Norwegia sudah cetak tujuh gol keseluruhannya.

Minimal satu penggantian akan dilaksanakan di baris tengah, karena Kristian Thorstvedt harus jalani larangan satu laga karena penumpukan kartu; Morten Thorsby ialah substitusinya yang paling mungkin.

Baca Juga  Prediksi Luksemburg Vs Lithuania, 26 September 2022

Sementara tuan-rumah mempunyai striker mengerikan yang membuat pertahanan Serbia cemas, baris depan team tamu akan dipegang oleh wakil kapten Aleksandar Mitrovic, yang sudah cetak 49 gol dalam 75 performa internasional susul treble-nya diakhir minggu.

Tetapi, pemain tengah punya pengaruh Sergej Milinkovic-Savic akan mangkir, sesudah mendapatkan kartu kuning lain menantang Swedia, yang kemungkinan membuat Filip Djuricic dari Sampdoria atau Ivan Ilic dari Verona masuk ke team yang diawali di Oslo.

Nikola Milenkovic mangkir dari 3 bek karena cidera, hingga pertahanan Serbia akan kekurangan sedikit pengalaman – dua dari trio yang berbaris di hari Sabtu cuma mempunyai tiga caps senior di rakyatnesia mereka.

Nampaknya Dragan Stojkovic sekarang sudah pilih kiper reguler, dan adik lelaki Sergej, Vanja Milinkovic-Savic, harus melampaui Marko Dmitrovic dari Sevilla untuk tampil jadi baris pertahanan paling akhir Eagles.

Prediksi susunan pemain Norwegia vs Serbia

Norwegia:

Nyland; Ryerson, Hanche-Olsen, Ostigard, Meling; Odegaard, Berge, Thorsby; Elyounoussi, Haaland, Sorloth

Serbia possible starting lineup:

V. Milinkovic-Savic; Babic, S. Mitrovic, Masovic; Lazovic, Lukic, Ilic, Kostic; Djuricic, Tadic; A. Mitrovic

Prediksi Skor Norwegia vs Serbia

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Sementara Norwegia bergantung pada satu orang untuk memecat mereka menuju sukses, kekayaan serangan serba Serbia berarti bahwa mereka bahkan bisa menang ketika punggung mereka menempel di dinding.

Di akhir adu penalti yang menghibur, bisa jadi tim tamulah yang naik ke papan atas Liga Bangsa-Bangsa.

Norwegia 1-2 Serbia

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku