Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Swedia vs Slovenia, 28 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Swedia vs Slovenia Nations League, malam hari ini Jadwal Langsung 28 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Swedia hadapi Slovenia di hari Selasa, hari laga paling akhir penyisihan group Liga Bangsa-Bangsa UEFA, dan akan usaha untuk menghindar finish di status terikuth Group H.

Walau awalan yang baik untuk kompetisi yang menyaksikan tuan-rumah menaklukkan Slovenia 2-0 pada laga pertama, mereka semenjak itu kalah dalam empat laga paling akhir mereka dengan score kombinasi 10-4.

Rangkaian performa jelek ini sudah membuat mereka ada di dasar group dan cuma kemenangan di sini yang dapat selamatkan noda.

Di lain sisi, tamu penuh optimis karena mereka tidak kalah dalam tiga laga paling akhir mereka.

Laga paling akhir mereka ialah kemenangan mengagetkan 2-1 menantang Norwegia di akhir minggu, yang tidak bisa diprediksikan oleh siapa saja.

Mereka pasti membidik kemenangan kembali di hari Selasa, tapi kami cemas itu mustahil terjadi menantang team yang tidak dapat mereka taklukkan dalam tiga usaha paling akhir.

Baca Juga  Prediksi Hungaria vs Italia, 27 September 2022

Head to head Swedia Vs Slovenia

Swedia tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul upaya kekalahan 4-1 Nations League dalam pertandingan terakhir mereka melawan Serbia.

Dalam pertandingan itu, Swedia memiliki 47% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Swedia adalah Viktor Claesson (15′). Serbia memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Aleksandar Mitrović (18′, 45′, 48′) dan Saša Lukic (70′) mencetak gol untuk Serbia.

Sudah menjadi kesempatan langka belakangan ini bahwa Swedia belum kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Swedia telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 12 gol di jalan. Selain itu, masih harus dilihat apakah pola itu bisa dipertahankan di pertandingan ini atau tidak.

Laga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah Nations League match day 1 pada 02/06/2022 yang berakhir dengan skor 0-2 di Slovenia Swedia.

Pada kesempatan itu, Slovenia memiliki 54% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Swedia memiliki 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Emil Forsberg (39′) dan Dejan Kulusevski (88′) mencetak gol.

Baca Juga  Prediksi Norwegia vs Serbia, 28 September 2022

02/06/22 Slovenia0 – 2
(0 – 1)
Swedia

5 Pertandingan Terakhir

24/09/22 Serbia4 – 1
(2 – 1)
Swedia UNL12/06/22 Norwegia3 – 2
(1 – 0)
Swedia UNL09/06/22 Swedia0 – 1
(0 – 1)
Serbia UNL05/06/22 Swedia1 – 2
(0 – 1)
Norwegia UNL02/06/22 Slovenia0 – 2
(0 – 1)
Swedia

slovenia prediksi

24/09/22 Slovenia2 – 1
(0 – 0)
Norwegia UNL12/06/22 Slovenia2 – 2
(0 – 2)
Serbia UNL09/06/22 Norwegia0 – 0
(0 – 0)
Slovenia UNL05/06/22 Serbia4 – 1
(1 – 1)
Slovenia UNL02/06/22 Slovenia0 – 2
(0 – 1)
Swedia

Kondisi pemain Swedia versus Slovenia

Karena mereka tanpa penyerang Newcastle United Alexander Isak, susul pemunduran dianya dari tim minggu kemarin, Swedia harus kembali berpindah ke Coventry City Viktor Gyokeres di muka, walau jarak yang paling akhir dari 2 gol internasional selama ini.

Peralihan personil dapat terjadi di tempat lain, karena Janne Andersson bereaksi pada kekalahan teamnya di Serbia, dengan Kristoffer Olsson dan Anthony Elanga sama tekan claim untuk ditempatkan ke starting XI.

Isak Hien alami kiprah yang susah di hari Sabtu, mendapatkan kartu kuning saat mainkan sisi dalam pertahanan yang mengungkapkan 4 gol, tapi dengan Filip Helander, Carl Starfelt dan Alexander Milosevic semua tidak ada bulan ini, pemain Hellas Verona itu kemungkinan dipertahankan di bek tengah..

Baca Juga  Prediksi Korea Selatan vs Kamerun, 27 September 2022

Dalam pada itu, Slovenia harus membuat dua peralihan paksakan pada team juara, sesudah Jasmin Kurtic dan Andraz Sporar sama terima kartu kuning menantang Norwegia dan karenanya diskors.

Duet yang berbasiskan di Italia, Domen Crnigoj dan Kode Lovric siap-siap untuk merebutkan lokasi yang pertama, sementara mangkirnya yang paling akhir kemungkinan membuat bintang muda Salzburg Benjamin Sesko bajak salah satu jalur di muka.

Atau, Miha Zajc atau Cedera Zahovic – putra pembuat gol paling banyak selama hidup Slovenia Zlatko Zahovic – bisa memberikan dukungan remaja itu dalam gempuran.

Prediksi susunan pemain Swedia vs Slovenia

Swedia:

Olsen; Andersson, Lindelof, Hien, Augustinsson; Olsson, Svanberg, Forsberg; Kulusevski, Gyokeres, Claesson

Slovenia :

Oblak; Karnicnik, Bijol, Blazic, Brekalo; Stojanovic, Cerin, Lovric, Verbic; Zajc; Sesko

Prediksi Skor Swedia vs Slovenia

Meskipun mereka mungkin berjuang untuk menjaga clean sheet, setelah kebobolan pada tingkat dua gol per pertandingan dalam lima pertandingan terakhir mereka, Swedia dapat merebut kelangsungan Liga B pada hari terakhir.

Jika beberapa penyerang berbakat dapat mengklik, maka tuan rumah akan menyingkirkan tim Slovenia yang kekurangan dua pemain top karena skorsing.

Swedia 2-1 Slovenia

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku