Prediksi Ukraina vs Skotlandia, 28 September 2022

Opik Arrow

skotlandia prediksi pd
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Ukraina vs Skotlandia Nations League, malam hari ini Jadwal Langsung 28 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Perkiraan Ukraina versus Skotlandia untuk laga UEFA Nations League pada Rabu pagi hari WIB.

Dapatkah pasukan Steve Clarke menghindar kekalahan untuk memenangi promo ke tingkat paling atas Liga Bangsa-Bangsa UEFA?

Skotlandia sudah kehilangan satu dari 5 laga paling akhir mereka, memenangi empat yang lain.

Team bimbingan Steve Clarke itu sukses melepas 24 shooting dan Ukraina 3x saat menaklukkan mereka 3-0 minggu kemarin.

Ukraina cuma menaklukkan Armenia di ‘kandang’ semenjak dipaksakan untuk pergi bermain di negara lain untuk laga mereka awalnya tahun ini.

Skotlandia masuk pertarungan promo

Gol dari Jack Hendry dan Ryan Christie pastikan Skotlandia mengubah minus 1 gol untuk menaklukkan Republik Irlandia di Hampden Park di hari Sabtu, dan mereka harus menghindar kekalahannya dengan Ukraina yang ada di urutan ke-2 untuk singkirkan team Oleksandr Petrakov untuk promo ke tingkat paling atas.

Liga Bangsa-Bangsa UEFA. Pasukan Steve Clarke ada pada keadaan yang baik sekali belakangan ini, dan dengan Ukraina bermain di lingkungan yang tidak dikenali di Krakow, mereka bisa siap-siap untuk malam yang sukses.

Skotlandia cuma kalah 1x dari 5 laga paling akhir mereka, memenangi empat laga yang lain, dan cuma menanggung derita dua kekalahan di dalam 13 laga paling akhir mereka – di Irlandia dan Denmark.

Team Clarke sudah menambah talenta serang ke kesolidan pertahanan mereka belakangan ini, cetak 11 gol dan cuma kecolongan lima dalam laga Liga Bangsa-Bangsa mereka. Skotlandia menaklukkan Ukraina 3-0 di kandang pekan kemarin, mencatat 24 shooting dari 3 shooting yang sudah dilakukan oleh team Petrakov, dan akan optimis untuk menghindar kekalahan di Polandia.

Ukraina, dalam pada itu, menaklukkan Armenia 5-0 akhir kali, tapi belum menaklukkan team paling atas semenjak dipaksakan mainkan laga ‘kandang’ mereka di Polandia awalnya tahun ini.

Memang, Irlandia – team yang lebih terbatas dibanding Skotlandia – menghindar kekalahan di situ di bulan Juni, dan beberapa orang seperti Bulgaria, Bosnia dan Herzegovina dan Kazakhstan melakukan menantang Ukraina di tahun kemarin.

prediksi ukraina2

Head to head Ukraina Vs Skotlandia

Skotlandia akan masuk ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Nations League vs Irlandia di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Skotlandia memiliki 61% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Skotlandia, gol dicetak oleh Jack Hendry (49′) dan Ryan Christie (82′). Di sisi lain, Republik Irlandia mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. John Egan (18′) mencetak gol untuk Irlandia.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, tim Skotlandia asuhan Steve Clarke telah mencetak total 11 gol, membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,83.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah Nations League match day 2 pada 21/09/2022 yang berakhir dengan skor di Skotlandia 3-0 Ukraina.

Pada hari itu, Skotlandia memiliki 49% penguasaan bola dan 24 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Pencetak gol adalah John McGinn (70′) dan Lyndon Dykes (80′, 87′).

Ukraina mendapat 3 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

21/09/22 Skotlandia3 – 0
(0 – 0)
Ukraina UNL01/06/22 Skotlandia1 – 3
(0 – 1)
Ukraina WCQ13/10/07 Skotlandia3 – 1
( – )
Ukraina

5 Pertandingan Terakhir

24/09/22 Armenia0 – 5
(0 – 1)
Ukraina UNL21/09/22 Skotlandia3 – 0
(0 – 0)
Ukraina UNL14/06/22 Ukraina1 – 1
(0 – 1)
Irlandia UNL11/06/22 Ukraina3 – 0
(0 – 0)
Armenia UNL08/06/22 Irlandia0 – 1
(0 – 0)
Ukraina

24/09/22 Skotlandia2 – 1
(0 – 1)
Irlandia UNL21/09/22 Skotlandia3 – 0
(0 – 0)
Ukraina UNL14/06/22 Armenia1 – 4
(1 – 2)
Skotlandia UNL11/06/22 Irlandia3 – 0
(2 – 0)
Skotlandia UNL08/06/22 Scotland2 – 0
(2 – 0)
Armenia

KOndisi Pemain Ukraina versus Skotlandia

skotlandia prediksi pd

Ukraina harus senang tanpa Serhii Sydorchuk sesudah pemain tengah itu mendapatkan kartu kuning ke-2 nya dari persaingan di Armenia.

Petrakov harus putuskan apa akan panggil Taras Stepanenko atau Oleksandr Pikhalyonok di lapangan tengah, tapi banyak peralihan diharap ingat beberapa pemain yang diistirahatkan di akhir minggu.

Mykola Matviyenko, Oleksandr Karavaev, Ruslan Malinovskyi, Andriy Yarmolenko, Mykhaylo Mudryk dan Artem Dovbyk semua berkompetisi untuk diambil kembali.

Kartu kuning Scott McTominay yang telat menantang Republik Irlandia membuat pemain tengah Manchester United diskors untuk kontes ini.

Kenny McLean atau Billy Gilmour diharap untuk masuk ke team, sementara Clarke sudah menyaratkan jika masing-masing Aaron Hickey dan Kieran Tierney akan ada walau penarikan mereka di dalam permainan yang serupa.

Che Adams peluang akan memperoleh anggukan atas Lyndon Dykes di tengah-tengah gempuran.

Prediksi susunan pemain Ukraina vs Skotlandia

Ukraina:

Lunin; Zabarnyi, Kryvtsov, Matviyenko; Karavaev, Stepanenko, Ignatenko, Mykolenko; Yarmolenko, Dovbyk, Mudryk

Scotlandia:

Gordon; Hickey, Hendry, McKenna, Tierney; McLean, McGregor; Armstrong, McGinn, Christie; Adams

Prediksi Skor Ukraina vs Skotlandia

Mengingat performa bagus Skotlandia dan penampilan komprehensif mereka melawan Ukraina pekan lalu, mendukung pasukan Clarke untuk mendapatkan hasil yang mereka butuhkan dengan menghindari kekalahan tampaknya merupakan permainan yang bijaksana.

Sementara kami mendukung hasil imbang 1-1 bisa mewakili prediksi skor yang tepat – lima dari delapan pertandingan terakhir Skotlandia mengandung gol di kedua ujungnya.

Ukraina 1-1 Skotlandia

Bagikan

Also Read