Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Portugal vs Spanyol, 28 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Portugal vs Spanyol Nations League, malam hari ini Jadwal Langsung 28 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dengan 1 tempat di Final Liga Bangsa-Bangsa UEFA 2022-23 ditaruhkan, Portugal versus Spanyol siap-siap untuk pertarungan di Liga A Group 2 di Estadio Municipal pada Rabu pagi hari WIB.

Pasukan Fernando Santos menang 4-0 atas Republik Ceko dalam tatap muka paling akhir mereka, sementara pesaing mereka dari Iberia kehilangan cengkraman mereka di status paling atas dengan kekalahan 2-1 dari Swiss.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Tidak ada Joao Cancelo? Tidak ada permasalahan untuk Portugal.

Bek Manchester City itu dipaksakan untuk melihat laga hari Sabtu menantang Republik Ceko, tapi Diogo Dalot sebagai wakil dengan baik sekali dengan 2 gol dalam kemenangan 4-0 itu.

Diogo Jota dan Bruno Fernandes memperoleh nama mereka di daftar pembuat gol saat team Santos memberikan diri mereka kesempatan terbaik untuk capai Final Liga Bangsa-Bangsa, dan dengan itu peluang untuk memperoleh gelar ke-2 mereka di kompetisi dalam 3 tahun.

Dengan 10 point yang didapat kemungkinan dari 15, juara 2018-19 sudah merampas Spanyol ke urutan kesatu dalam tabel dengan 1 laga sisa, dan hasil seimbang akan cukup untuk Selecao untuk maju ke final empat team, tapi tiga point tetap jadi yang paling penting.

Ketidakberhasilan Republik Ceko untuk membikin gol di hari Sabtu sebagai wakil clean sheet ke-3 Portugal dari 4 laga Liga Bangsa-Bangsa paling akhir mereka, dan Selecao cuma kecolongan 2 gol di semua kompetisi – rekor pertahanan terbaik dari 16 team di Liga A.

Team bimbingan Santos menyongsong Spanyol di basis mereka sesudah memenangi masing-masing dari 4 laga kandang paling akhir mereka di semua persaingan, dan mereka cuma pernah tidak berhasil memenangi dua dari 9 laga Liga Bangsa-Bangsa di muka simpatisan mereka sendiri selama ini.

Baca Juga  Prediksi Rep Irlandia vs Armenia, 28 September 2022

Kemenangan untuk Spanyol atas Swiss akan membuat mereka masih tetap di ujung setir tidak perduli apa yang terjadi pada matchday lima, tapi nasib team Luis Enrique saat ini ada di luar kendalian mereka sesudah kekalahan mengagetkan 2-1 dari Rossocrociati diakhir minggu.

Jordi Alba menyamai posisi untuk La Roja sesudah gol pembuka Manuel Akanji di menit ke-21, tapi Breel Embolo cetak gol sesaat sesudah yang pertama kembalikan kesetimbangan untuk Spanyol untuk membikin tuan-rumah menerima kekalahan kandang pertama mereka pada hampir 4 tahun.

Enrique – yang polemis bermain tanpa penyerang yang dianggap saat Alvaro Morata menghangatkan kursi cadangan – tidak lakukan pukulan sesudah laga, mengeklaim jika panennya membuat semakin banyak kekeliruan sepanjang 90 menit dibanding di laga Roja awalnya yang ia bereskan.

Saat ini dipaksakan untuk adopsi pendekatan gung-ho dalam usaha mereka untuk membikin final Liga Bangsa-Bangsa, cuma kemenangan yang hendak dilaksanakan untuk runner-up tahun kemarin di Braga, tapi equalizer Alba di hari Sabtu minimal mengidentifikasi laga ke-19 beruntun di mana Spanyol mempunyai mendapati sisi belakang jala.

Pasukan Enrique dipaksakan untuk senang dengan hasil seimbang 1-1 menantang Portugal pada matchday pertama, dengan Ricardo Horta tiba dengan tanggapan telat pada gol pembuka Morata, dan hasil itu mengidentifikasi kebuntuan ke-4 beruntun rakyatnesia ke-2 negara Iberia – score yang sangatlah baik akan memberikan keuntungan Selecao lebih dari pengunjung di sini.

Head to head Portugal Vs Spanyol

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Swiss di kompetisi Nations League, Spanyol berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Spanyol memiliki 74% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol Spanyol adalah Jordi Alba (55′). Di ujung lain, Swiss mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Manuel Akanji (21′) dan Breel Embolo (58′) mencetak gol untuk Swiss.

Baca Juga  Prediksi Hungaria vs Italia, 27 September 2022

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh para bek Spanyol telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari kombinasi 6 pertandingan terakhir mereka. Selama waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 11 gol.

Hasil imbang telah menjadi kejadian biasa antara kedua belah pihak. Dalam pertemuan head to head mereka mulai 17/11/2010, penggemar telah melihat 5 di antaranya. Itu benar-benar tinggi 83% dari game yang ditarik.

Sebanyak 12 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya dari A Selecção dan 4 untuk La Furia Roja. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Nations League hari 1 pada 02/06/2022 ketika skor akhir adalah Spanyol 1-1 Portugal.

Saat itu, Spanyol memiliki 61% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah lvaro Morata (25′).

Portugal mendapat 7 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Ricardo Horta (82′) menjadi pencetak gol.

02/06/22 Spanyol1 – 1
(1 – 0)
Portugal UNL15/06/18 Portugal3 – 3
(2 – 1)
Spanyol WC27/06/12 Portugal0 – 0
( – )
Spanyol Eu29/06/10 Spanyol1 – 0
( – )
Portugal WC20/06/04 Portugal1 – 0
( – )
Spanyol

5 Pertandingan terakhir

24/09/22 Republik Ceko0 – 4
(0 – 2)
Portugal UNL12/06/22 Swiss1 – 0
(1 – 0)
Portugal UNL09/06/22 Portugal2 – 0
(2 – 0)
Republik Ceko UNL05/06/22 Portugal4 – 0
(3 – 0)
Swiss UNL02/06/22 Spanyol1 – 1
(1 – 0)
Portugal

24/09/22 Spanyol1 – 2
(0 – 1)
Swiss UNL12/06/22 Spanyol2 – 0
(1 – 0)
Republik Ceko UNL09/06/22 Swiss0 – 1
(0 – 1)
Spanyol UNL05/06/22 Republik Ceko2 – 2
(1 – 1)
Spanyol UNL02/06/22 Spanyol1 – 1
(1 – 0)
Portugal

KOndisi pemain Portugal versus Spanyol

Prediksi Portugal vs Spanyol, 28 September 2022 1

Bek sayap Portugal Cancelo akan balik dari skorsing untuk lawatan ke Spanyol, tapi Dalot sudah pasti tidak patut dijatuhkan sesudah performa dua golnya pada matchday lima, hingga bek Man City itu bisa kembali lagi ke peranan bek kirinya di sini.

Baca Juga  Prediksi Azerbaijan vs Kazakstan, 25 September 2022

Mario Rui dan Nuno Mendes akan dimasukkan pada kursi cadangan bila itu terjadi, walau yang paling akhir memberi assist untuk gol Fernandes di hari Sabtu, dan Santos melihat darah merembes ke muka Cristiano Ronaldo sesudah benturan dengan Tomas Vaclik.

Veteran Manchester United itu sanggup meneruskan laga, tapi Jota lebih dari sanggup sebagai wakil pada tempat nomor sembilan sesudah tiba dari kursi cadangan untuk lengkapi score menantang Ceko.

Adapun Spanyol, Dani Carvajal dan Diego Llorente sama tidak berhasil masuk tim untuk kekalahannya dengan Swiss, dengan Enrique diperhitungkan tinggalkan ke-2 bek karena bukti jika mereka akan melewati laga dengan Portugal bila mereka mendapatkan kartu kuning di akhir minggu.

Maka dari itu, Carvajal yang istirahat secara baik bisa diharap untuk gantikan Cesar Azpilicueta disebelah kanan, dan Enrique sudah pasti harus menimbang untuk panggil kembali Morata sesudah Asensio diambil keluar pas sesudah satu jam laga di hari Sabtu.

Baris tengah bertopik Barcelona yang terbagi dalam Gavi, Pedri dan Sergio Busquets bisa juga diperpecah karena putaran cepat, saat Rodri dan Koke kembali lagi ke team Roja yang fresh.

Prediksi susunan pemain Portugal vs Spanyol

Portugal:

Costa; Dalot, Dias, Pereira, Cancelo; Neves, Palhinha, Fernandes; B. Silva, Ronaldo, Leao

Spanyol:

Simon; Carvajal, Garcia, Torres, Alba; Koke, Rodri, Pedri; Sarabia, Morata, Torres

Prediksi Skor Portugal vs Spanyol

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Garis depan Spanyol tidak berrjalan baik melawan Swiss, tapi tim Enrique tampaknya selalu memiliki kemampuan untuk mencetak gol, dan mereka akan dipaksa untuk pergi keluar di depan itu jika mereka memiliki kesempatan untuk maju.

Pendekatan seperti itu tentu saja akan membuat La Roja rentan terhadap kecepatan serangan balik Portugal, dan Selecao dapat mengambil keuntungan untuk merebut kemenangan dan menyegel tempat mereka di Final Liga Bangsa-Bangsa.

Portugal 2-1 Spanyol

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku