Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Swiss vs Rep Ceko, 28 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Swiss vs Republik Ceko Nations League, malam hari ini Jadwal Langsung 28 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dengan kedua pihak masih hadapi teror kemunduran dari seksi paling atas UEFA Nations League, Swiss dan Republik Ceko lakukan pertarungan di Kybunpark di Liga A Group 2 pada Rabu pagi hari WIB.

Rossocrociati mengeklaim kemenangan mengagetkan 2-1 di kandang Spanyol di akhir minggu, sementara team bimbingan Jaroslav Silhavy ditaklukkan 4-0 oleh sama-sama team Iberia di Portugal.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Sedikit negara yang dapat dengan senang mengeklaim kemenangan beruntun atas Portugal dan Spanyol, tapi Swiss saat ini jadi sisi dari keramaian elit itu sesudah menang 2-1 atas team pemburuan final Luis Enrique pada matchday lima.

Manuel Akanji dan Breel Embolo cetak gol pengimbang di ke-2 segi Jordi Alba untuk memutus keinginan Spanyol untuk finish pada tempat pertama dan secara berarti tingkatkan prospect bertahan mereka dalam prosesnya, dengan Rossocrociati naik di atas titik kemunduran dengan kemenangan itu.

Saat ini unggul dua point dari Ceko sesudah memenangi masing-masing dari 2 laga paling akhir mereka di Liga Bangsa-Bangsa, hasil seimbang akan cukup buat menyaksikan Swiss menahan kemunduran ke Liga B dan jamin kompetisi ke-4 beruntun di eselon atas Liga A.

Tulisan itu kelihatannya melekat pada dinding segi Murat Percaya sesudah buka kampanye Liga Bangsa-Bangsa yang baru dengan 3 kekalahan berturut-turut, tapi Rossocrociati sudah tingkatkan panasnya saat yang terpenting, dan nasib mereka saat ini berada di tangan mereka sendiri.

Baca Juga  Prediksi Rumania vs Bosnia, 27 September 2022

Swiss menyongsong Republik Ceko ke Kybunpark sesudah cuma kalah 2x dari 15 laga kandang paling akhir mereka di semua persaingan, tapi beberapa kekuatiran suspensi sudah ada pada Percaya dan partnernya mendekati tatap muka penting hari Selasa.

Swiss mengawali kampanye Nations League mereka dengan 3 kekalahan berturut-turut, dan itu sudah jadi topik untuk Republik Ceko belakangan ini, saat team bimbingan Silhavy menjadikan satu tiga kekalahan berturut-turut mereka sendiri di kandang dari Portugal pada matchday ke-2 paling akhir.

2 gol Diogo Dalot bersama beberapa gol dari Bruno Fernandes dan Diogo Jota bawa Portugal ke arah kemenangan mendalam, di mana sepakan penalti Patrik Schick membumbung di atas garis, tapi gol untuk pemain Bayer Leverkusen tidak membuat beberapa ketidaksamaan di hasil itu. .

Sesudah kalah masing-masing dari 3 laga paling akhir mereka tanpa 1 gol – kecolongan 8x sejauh jalan – Republik Ceko akan alami pengurangan pangkat secara cepat kembali lagi ke Liga B dengan apa saja selainnya tiga point di daerah Swiss.

Saat ini tanpa clean sheet dalam tujuh laga paling akhir mereka di semua persaingan – cuma menang sekali dalam masa itu – team Silhavy bisa menjadi team tidak diunggulkan untuk perjalanan mereka ke Kybunpark, dan tiga tatap muka paling akhir mereka di Liga Bangsa-Bangsa jauh dari rumah semua usai dengan kekalahan..

Pada catatan yang lebih ceria untuk team tamu, salah satu kemenangan mereka di Liga Bangsa-Bangsa 2022-23 selama ini ialah kemenangan 2-1 atas Swiss pada laga pembukaan, dan tidak semenjak tatap muka pertama ke-2 team di tahun 1994 Rossocrociati usai pada pihak yang menang di pertarungan ini.

Head to head Swiss Vs Rep Ceko

Melanjutkan kekalahan terakhir kali dari Portugal di kompetisi Nations League, Republik Ceko dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Baca Juga  Prediksi Slovakia vs Belarusia, 25 September 2022

Pada pertandingan itu, Republik Ceko memiliki 43% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Portugal mendapat 16 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Diogo Dalot (33′, 52′), Bruno Fernandes (45′) dan Diogo Jota (82′) mencetak gol untuk Portugal.

Statistik tidak berbohong, dan Republik Ceko telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 12 gol. Di lini belakang, Republik Ceko tidak tampil terlalu baik. Namun, pola semacam itu mungkin tidak mengikuti permainan ini.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Nations League hari 1 pada 02/06/2022 yang berakhir dengan skor di Republik Ceko 2-1 Swiss.

Dalam pertandingan itu, Republik Ceko berhasil menguasai 38% dan 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Jan Kuchta (11′).

Swiss memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Noah Okafor (44′) dan Djibril Sow (58′ Gol Bunuh Diri) mencetak gol.

02/06/22 Republik Ceko2 – 1
(1 – 1)
Swiss UNL07/06/08 Swiss0 – 1
( – )
Republik Ceko

5 Pertandingan Terakhir

24/09/22 Spanyol1 – 2
(0 – 1)
Swiss UNL12/06/22 Swiss1 – 0
(1 – 0)
Portugal UNL09/06/22 Swiss0 – 1
(0 – 1)
Spanyol UNL05/06/22 Portugal4 – 0
(3 – 0)
Swiss UNL02/06/22 Republik Ceko2 – 1
(1 – 1)
Swiss

24/09/22 Republik Ceko0 – 4
(0 – 2)
Portugal UNL12/06/22 Spanyol2 – 0
(1 – 0)
Republik Ceko UNL09/06/22 Portugal2 – 0
(2 – 0)
Republik Ceko UNL05/06/22 Republik Ceko2 – 2
(1 – 1)
Spanyol UNL02/06/22 Republik Ceko2 – 1
(1 – 1)
Swiss

Kondisi pemain Swiss versus Republik Ceko

rep ceko prediksi

Bek tengah Swiss dan Manchester City Manuel Akanji terima kartu kuning ke-2 nya di kompetisi itu sesudah buka score menantang Spanyol, dan ia akan menjadi satu diantara dari 2 pemain Rossocrociati yang mangkir karena penumpukan kartu kuning.

Baca Juga  Prediksi Azerbaijan vs Kazakstan, 25 September 2022

Kiper alternatif Jonas Omlin dikasih kartu untuk pelanggaran di kursi cadangan dan akan mangkir di sini, tapi Yann Sommer merampas kembali sarung tangan untuk menang atas Spanyol dan akan diharap untuk mengawali di sini dalam soal apa saja.

Fabian Schar bisa diharap untuk gantikan Akanji di baris belakang, sementara Ricardo Rodriguez dikeluarkan pada set pertama akhir kali, tapi bek kiri itu sudah bermasalah dengan penyakit saat sebelum interval internasional.

Adapun Republik Ceko, Silhavy kehilangan bek tengah Jakub Brabec di menit ke-22 karena cidera menantang Portugal, jadi Ondrej Kudela harus masuk sebagai starter di pertahanan minggu ini.

Pemain tengah Petr Sevcik baik untuk keluar kursi cadangan akhir kali sesudah sembuh dari penyakit dan saat ini dapat melawan Alex Kral untuk tempatnya, sementara pilihan dalam gempuran ada untuk Silhavy.

Ketidakberhasilan penalti Schick semestinya tidak mempengaruhi kesempatannya untuk mengawali secara berurut, tapi Antonin Barak kemungkinan cemas akan tempatnya yang melebar saat Vaclav Cerny menggerakkan untuk diundang kembali lagi ke XI pertama.

Prediksi susunan pemain Swiss vs Republik Ceko

Swiss:

Sommer; Widmer, Elvedi, Schar, Rodriguez; Freuler, Xhaka, Sow; Shaqiri, Embolo, Vargas

Republik Ceko:

Vaclik; Kudela, Zima, Jemelka; Coufal, Sevcik, Soucek, Zeleny; Cerny, Schick, Hlozek

Prediksi Skor Swiss vs Republik Ceko

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bahkan dengan kembalinya Schick yang disambut baik, menemukan bagian belakang gawang bukanlah keahlian Republik Ceko, dan absennya Akanji sepertinya tidak akan banyak membantu tim tamu dalam hal itu.

Setelah mengatasi serangan malu-malu dari Ceko, Swiss dapat maju ke depan dan menyebabkan tim Silhavy menghadapi banyak masalah saat tim tamu berusaha sekuat tenaga untuk menang, jadi kami hanya dapat mendukung Rossocrociati untuk mempertahankan status Liga A mereka dengan mengorbankan lawan mereka.

Swiss 2-0 Republik Ceko

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku