Nam Joo Hyuk, yang Sedang Melakukan Wajib Militer, Diduga Ikut Mengawal Presiden sebagai Polisi Militer

Panjoel Kepo

Bagikan

rakyatnesia.com – Sejak bulan Maret lalu, Nam Joo Hyuk telah menjalani tugas wajib militer. Selama periode tugas negara ini, muncul spekulasi bahwa aktor kelahiran tahun 1994 ini mungkin terlibat dalam pengawalan presiden sebagai anggota polisi militer.

Pada hari Selasa (26/9), sebuah postingan di media sosial Twitter memunculkan gambar yang menunjukkan Nam Joo Hyuk diduga sedang mengendarai sepeda motor sebagai bagian dari rombongan pengawal presiden Yoon Seok Yeol.

Dalam gambar tersebut, sosok yang diduga sebagai Nam Joo Hyuk menarik perhatian netizen karena penampilannya yang gagah. Meskipun belum ada konfirmasi resmi mengenai identitas sosok tersebut, banyak yang meyakini bahwa itu adalah Joo Hyuk berdasarkan wajahnya.

Nam Joo Hyuk sendiri telah ditugaskan ke Polisi Militer Divisi 32. Pemindahan ini terjadi setelah ia menyelesaikan pelatihan polisi militer keduanya di sekolah administrasi umum.

Unit Polisi Militer (Unit Beakryong) Divisi 32 berlokasi di Geumnam-myeon, Kota Sejong, dan wilayah tugas mereka mencakup Daegu, Sejong, dan Chungnam.

Saking gagahnya, Joo Hyuk bahkan dikira update drama baru. Padahal foto-foto yang diambil berasal dari dunia nyata, meskipun masih banyak yang bertanya-tanya apakah itu Jooh Hyuk betulan atau hanya sekadar mirip.

“JANGAN NANYA INI DRAMA APA KARENA INI RIIL CUYY emng boleh wamil tp kayak scene drama gini?!” kata salah satu netizen. “Oh ini lagi nugas wamil??? kirain drama asjsjsksk kereeeeen,” sahut netizen lain. “Ini mah gue yg hallo mas duluan,” imbuh yang lain.

“Wamil sih wamil tp tidak expect jadi patwal presiden begini,” komentar seorang netizen. “Sampe lupa dia lg wamil jadi polisi khusus. Dramanya yg baru jd polisi soalnya,” sambung netizen yang lain.

“Bangga liat dia grow up, inget banget dlu jaman di 3 meals a day dia diinterview bilang sndiri takut bawa motor skg malah bawa moge. jalhaesseo joohyukaaa,” ujar lainnya.

Kendati sudah berada di militer, Joo Hyuk akan segera muncul dalam drama terbaru Disney+ berjudul “Vigilante” yang diadaptasi dari webtoon terkenal. Proyek ini direkam tak lama sebelum ia mendaftar.

Pada 2022 lalu, Joo Hyuk menarik perhatian banyak orang karena aktingnya dalam drama hits “Twenty-Five, Twenty-One” bersama Kim Tae Ri. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai Baek Yi Jin yang berjuang menjadi wartawan selama masa peralihan pasca krisis IMF pada tahun 1998.

Bagikan

Also Read