Prediksi Inggris vs Jerman, 27 September 2022

Opik Arrow

prediksi inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Inggris vs Jerman Nations League, malam hari ini Jadwal Langsung 27 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Inggris dan Jerman cuma akan bermain untuk kebanggaan saat dua raksasa Eropa itu tutup Liga A Group 3 di UEFA Nations League di Stadion Wembley, Selasa pagi hari WIB.

The Three Lions terdegradasi ke Liga B sesudah kalah 1-0 dari Italia pada Jumat malam, sementara pasukan Hansi Flick menyaksikan keinginan mereka untuk tempat pertama remuk dan terbakar dengan kekalahannya dengan Hungaria dengan score yang serupa.

Banyak yang menyebutkan team Inggris sekarang ini sebagai angkatan emas, yang tidak mengagetkan ingat jumlahnya striker dan bakat muda yang ditampilkan di tingkat lokal, tapi Three Lions saat ini ada dalam rekor gol terjelek mereka sepanjang 22 tahun.

Gareth Southgate yang banyak dinilai satu kali lagi menyaksikan teamnya tidak berhasil cetak gol dari permainan terbuka dalam kekalahan 1-0 dari Italia di San Siro akhir kali, dengan striker Napoli Giacomo Raspadori tiba dengan juara cemerlang untuk Azzurri untuk pastikan kemunduran Inggris ke Liga B

Tetap tanpa kemenangan sesudah lima laga di Group 3 Liga A, team Southgate sekarang tidak berhasil cetak gol dalam tiga laga beruntun untuk pertamanya kali semenjak tahun 2000, dan salah satu gol mereka di kompetisi selama ini ialah penalti Harry Kane – tidak bisa diterima untuk sepak bola bangsa sekaliber ini.

Menjelaskan jika kepribadian akan ada di titik rendah ke arah Piala Dunia bisa menjadi pengakuan yang menyepelekan, dan bos Three Lions tidak menolong dirinya dengan brigade #SouthgateOut dengan mengeklaim jika performa hari Jumat ialah “cara ke yang betul. “.

Lima laga tanpa kemenangan untuk pertamanya kali di tahun 2014 dan ketidakberhasilan untuk cetak gol dari permainan terbuka dalam 495 menit nyaris tidak bisa disaksikan sebagai cara ke yang betul untuk Inggris, tapi kembali lagi ke Wembley ialah apa yang diperintah oleh dokter.

Baca Juga  Raih Kepercayaan Diri: Panduan Quotes Jadi Diri Sendiri Bahasa Inggris

Runner-up Euro 2020 tak pernah kalah di dalam 15 laga di basis mereka – memenangi 13 salah satunya.

Inggris dan Jerman diprediksi akan turut serta dalam pertarungan tiga arah yang mencekam untuk status paling atas di Group 3 Liga A, tapi Hungaria saat ini meluncur ke matahari tenggelam sesudah menang 1-0 menantang team Hansi Flick sementara Three Lions dipadamkan. di Italia.

Peristiwa backheel ajaib dari Adam Szalai pada menit ke-17 ialah semuanya yang dibutuhkan untuk Magyar untuk menenggelamkan Jerman di Leipzig, dan Die Mannschaft – yang duduk dua point ada di belakang Italia di posisi ke-3 – saat ini cuma dapat finish ke-2 di group Liga Bangsa-Bangsa mereka..

Selainnya menaklukkan juara Eropa 5-2 pada Juni lalu, team bimbingan Flick tampil menyebalkan di Nations League, tidak berhasil memenangi salah satunya dari 4 laga yang lain atau jaga clean sheet, dan Die Mannschaft belum capai final. empat persaingan.

Kekalahannya dengan Hungaria mengidentifikasi kekalahan pertama Jerman dalam persaingan apa saja semenjak Euro 2020, dan team tamu di Wembley secara mengagetkan cuma raih satu kemenangan dari 7 laga tandang Liga Bangsa-Bangsa semenjak awalnya persaingan, kecolongan minimal 1 gol setiap saat.

Saat sebelum diurungkan oleh Szalai, kekalahan paling akhir Jerman ialah kekalahan 2-0 di set 16 besar Euro 2020 dari Inggris di Wembley 15 bulan kemarin, dan kedua pihak bermain seri 1-1 awalnya di Nations League, mengidentifikasi salah satu saat itu Tiga Singa sudah membuat riak-riak bersih di edisi 2022-23.

Head to head Inggris Vs Jerman

Inggris akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah upaya kekalahan 1-0 di Liga Bangsa-Bangsa dalam pertandingan terakhir mereka melawan Italia.

Dalam pertandingan itu, Inggris berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Italia mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Giacomo Raspadori (68′) menjadi pencetak gol Italia.

Ciri umum dari pertandingan Inggris baru-baru ini adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Baca Juga  Cara Mendulang Motivasi dan Kebahagiaan dari Quotes Bahasa Inggris

Mengambil enam pertandingan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, di 5 di antaranya taruhan pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah. Namun, tren seperti itu tidak akan terus berlanjut ke game berikutnya.

Jika kita melihat duel head to head masa lalu mereka sejak 19/11/2013, hanya ada sedikit antara kedua tim dengan Inggris memenangkan 2 dari pertandingan itu, Jerman 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Agregat 11 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 untuk The Three Lions dan 5 milik Die Mannschaft. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 1,83.

inggris prediksi

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Nations League hari ke-2 pada 07/06/2022 ketika Jerman berakhir 1-1 Inggris.

Dalam pertandingan itu, Jerman memiliki 63% penguasaan bola dan 10 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Jonas Hofmann (50′).

Untuk lawan mereka, Inggris mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Harry Kane (88′) menjadi pencetak gol.

07/06/22 Jerman1 – 1
(0 – 0)
Inggris UNL29/06/21 Inggris2 – 0
(0 – 0)
Jerman Eu27/06/10 Jerman4 – 1
( – )
Inggris WC16/06/00 Inggris1 – 0
( – )
Jerman’

5 Pertandingan Terakhir

23/09/22 Italia1 – 0
(0 – 0)
Inggris UNL14/06/22 Inggris0 – 4
(0 – 1)
Hungaria UNL11/06/22 Inggris0 – 0
(0 – 0)
Italia UNL07/06/22 Jerman1 – 1
(0 – 0)
Inggris UNL04/06/22 Hungaria1 – 0
(0 – 0)
Inggris

23/09/22 Jerman0 – 1
(0 – 1)
Hungaria UNL14/06/22 Jerman5 – 2
(2 – 0)
Italia UNL11/06/22 Hungaria1 – 1
(1 – 1)
Jerman UNL07/06/22 Jerman1 – 1
(0 – 0)
Inggris UNL04/06/22 Italia1 – 1
(0 – 0)
Jerman

Kondisi Pemain Inggris versus Jerman

Southgate memutuskan berani untuk tinggalkan Ivan Toney, Ben Chilwell dan Marc Guehi dari skuadnya untuk perjalanan ke San Siro, tapi yang pertama secara eksklusif bisa menginginkan untuk memperoleh kiprahnya dengan tidak ada yang masih ada buat dimainkan di Nations League.

John Stones akan balik dari larangan bermain dalam kemenangannya pada Italia – walau Jack Grealish saat ini jalani skorsingnya sendiri – dan Southgate percaya jika Jordan Henderson akan bugar untuk mainkan beberapa bagian dari hari Senin saat dia berusaha datang dari hamstring permasalahan, tapi pria Liverpool kemungkinan tidak diperhitungkan untuk mengawali.

Baca Juga  Quote Kebersamaan Bahasa Inggris: Inspirasi Bijak untuk Hidup Lebih Bermakna

Bukayo Saka berusaha keras untuk menyesuaikan dengan peranan bek sayap kirinya di San Siro, dan Southgate sudah pasti akan menimbang banyak peralihan minggu ini, dengan Aaron Ramsdale, Kieran Trippier, Luke Shaw dan Mason Mount di rakyatnesia mereka yang siap memberi pemain baru.

Dalam pada itu, Jerman kehilangan bintang Bayern Munich Leon Goretzka dan Manuel Neuer karena infeksi COVID-19 saat sebelum kalah atas Hongaria, sementara Julian Brandt mau tak mau tinggalkan kamp karena penyakit yang lain.

Bek tengah Real Madrid Antonio Rudiger terima kartu kuning ke-2 nya di kompetisi di hari Jumat dan akan mangkir di sini – baik Thilo Kehrer, Nico Schlotterbeck atau Matthias Ginter akan menggantinya – tapi Jerman tidak memperoleh permasalahan cidera baru di Leipzig. Dengan gempuran Mannschaft yang berbasiskan di Bayern dan Timo Werner bisa dibuktikan tidak efisien akhir kali, Kai Havertz bisa mengharap untuk memaksakan masuk ke XI pertama di sini, dan Jamal Musiala akan berkemauan untuk tampil mengagumkan sesudah menampik Inggris untuk sebagai wakil Jerman di tingkat senior.

Prakiraan susunan pemain Inggris vs Jerman

Inggris:

Ramsdale; Stones, Tomori, Maguire; Trippier, Rice, Bellingham, Chilwell; Mount; Kane, Sterling

Jerman:

Ter Stegen; Hofmann, Sule, Schlotterbeck, Raum; Kimmich, Gundogan; Musiala, Muller, Sane; Havertz

Prediksi Skor Inggris Vs Jerman

Mengetahui bahwa hasil pertandingan Senin akan dianggap tidak penting, Inggris dan Jerman sama-sama mampu bermain tanpa rem tangan, dan banyak perubahan dapat diharapkan dari kedua negara.

Kegagalan untuk mencetak gol dari permainan terbuka lagi akan menyebabkan ketidakpuasan yang berkembang di sekitar Wembley untuk pasukan Southgate pada waktu yang paling buruk, dan kami berharap The Three Lions akhirnya mematahkan laju mandul mereka melawan tim Jerman yang telah mengalami banyak kekecewaan di jalan.

Namun, sangat sulit untuk mendukung Inggris untuk menang dengan kepercayaan diri yang nyata, dan Die Mannschaft dapat melawan untuk menyelamatkan satu poin dan mengirim tuan rumah mereka ke kampanye Liga Bangsa-Bangsa tanpa kemenangan.

Inggris 1-1 Jerman

Bagikan

Also Read