Prediksi PSG vs Montpellier, 26 September, Liga 1 Prancis

Dedi Suparman

Prediksi PSG vs Montpellier, 26 September, Liga 1 Prancis
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSG Vs Montpellier malam hari ini Jadwal Liga prancis 26 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Ligue 1 Prancis musim 21/22. PSG masih menjadi tim terkuat di Ligue 1 Prancis, mereka tampil sempurna di 7 laga yang telah di lakoninya, meskipun menang tipis skuat PSG mampu mengamankan poin penuh, pekan lalu skuat PSG berhasil mengalahkan Metz dengan skor 1-2, kemenangan tipis tersebut mencatatkan rekor 7 laga di Ligue 1 Prancis PSG belum terkalahkan.

Berita Kedua tim

Pantas jadi perhatian, anak asuh Mauricio Pochettino tampil jelek di ajang eropa, di mana menantang team Belgia dalam pertandingan putaran pertama babak group scuad PSG cuman sanggup raih hasil seimbang 1-1, secara scuad team terang PSG lebih memumpuni dengan banyak pemain bintang dan mahal bersarang di club paling kaya di bumi ini.

Sekarang ini PSG menempati status pucuk klassemen sementara Ligue 1 Prancis dengan 21 point dari 7 pertandingan, minggu ini melayani Montpellier bisa menjadi kemenangan ke 8 secara beruntun di Ligue 1 Prancis, PSG mempunyai rekor bagus di lima tatap muka melawan Montpellier dengan raih lima kemenangan berturut-turut.

Sementara Montpellier sekarang ini masih menempati rangking 10 klassemen sementara Ligue 1 Prancis dengan 9 point dari 7 pertandingan yang sudah di lakoninya, melawat kemarkas PSG scuad Montpellier mempunyai perbekalan jelek selesai raih dua hasil seimbang secara beruntun, hasil seimbang melawan Troyes dengan score 1-1 dan Bordeaux dengan score 3-3.

Performa Montpellier di lima pertandingan paling akhir kelihatan tidak demikian jelek, mereka sukses raih 2 kemenangan 2x seimbang dan 1 kali kalah, menantang PSG di minggu kedelapan Ligue 1 Prancis scuad Montpellier sudah jelas menyiapkan scuad terbaik untuk dapat mencetak kemenangan pertama di rekor jelek melawan PSG.

Dalam lag pertandingan ini PSG jelas lebih difavoritkan, mempunyai rekor bagus di lima tatap muka paling akhir melawan Montpellier dan belum terkalahkan di Ligue 1 Prancis selama musim ini membuat scuad PSG di atas angin di pertandingan ini, tetapi scuad Montpellier akan usaha untuk memutuskan rekor jelek di lima benttrok melawan PSG.

Kondisi Pemain Kedua Tim

PSG
Dengan Lionel Messi cedera saat ini, Neymar kemungkinan akan menempati peran sentral melawan Metz. Kylian Mbappe dan Angel Di Maria berada dalam performa impresif dan akan tampil di posisi sayap dengan Mauro Icardi beroperasi sebagai pemburu.

PSG memiliki bagian yang adil dari masalah cedera dengan Sergio Ramos, Colin Dagba, dan Juan Bernat dikesampingkan saat ini. Marco Verratti dan Layvin Kurzawa juga mengalami cedera dan mungkin tidak tampil dalam pertandingan ini.

Cedera: Lionel Messi, Sergio Ramos, Colin Dagba, Juan Bernat

Diragukan: Marco Verratti, Layvin Kurzawa

Ditangguhkan: Tidak ada

Montpellier
Matheus Thuler menjalani skorsingnya melawan Bordeaux dan akan tersedia untuk pertandingan ini. Ambroise Oyongo, Thibault Tamas, dan Pedro Mendes cedera dan harus absen dari pertandingan ini.

Cedera: Ambroise Oyongo, Thibault Tamas, Pedro Mendes

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to Head PSG vs Montpellier :

PSG memiliki rekor impresif yang dapat diprediksi melawan Montpellier dan telah memenangkan 16 dari 37 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Montpellier telah meraih delapan kemenangan melawan PSG dan dapat menyulitkan lawan mereka akhir pekan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Mei tahun ini dan berakhir imbang 2-2. PSG tidak dalam performa terbaik mereka pada hari itu dan memiliki satu poin untuk dibuktikan pada hari Sabtu.

13/05/2021 Montpellier 2-2 P PSG
23/01/2021 PSG 4-0 Montpellier
06/12/2020 Montpellier 1-3 PSG
01/02/2020 PSG 5-0 Montpellier
07/12/2019 Montpellier 1-3 PSG

Lima Pertandingan Terakhir PSG :

30/08/2021 Stade de Reims 0-2 PSG
11/09/2021 PSG 4-0 Clermont Foot
16/09/2021 Club Bruges KV 1-1 PSG
20/09/2021 PSG 2-1 Olympique Lyonnais
23/09/2021 Metz 1-2 PSG

Lima Pertandingan Terakhir Montpellier :

22/08/2021 Montpellier 3-1 FC Lorient
29/08/2021 Lille 2-1 Montpellier
12/09/2021 Montpellier 2-0 AS Saint-Etienne
19/09/2021 ES Troyes AC 1-1 Montpellier
23/09/2021 Montpellier 3-3 Bordeaux

Prediksi susunan pemain PSG vs Montpellier :

PSG : Gianluigi Donnarumma, Marquinhos, Presnal Kimpempe, Nuno Mendes, Thilo Kehrer, Idrissa Gueye, Ander Herrera, Lionel Messi, Angel Di Maria, Neymar, Kylian Mbappe.

Montpellier : Jonas Omlin, Thuler, Maxime Esteve, Arnaud Souquet, Nicolas Cozza, Joris Chotard, Jordan Ferri, Teji Savanier, Florent Mollet, Stephy Mavididi, Valere Germain.

Prediksi Skor PSG vs Montpellier

PSG belum merasa sangat mudah untuk mengatasi lawan mereka musim ini dan akan perlu meningkatkannya dalam beberapa bulan mendatang. Orang-orang seperti Neymar dan Kylian Mbappe dapat mematikan pada hari mereka dan ingin membuktikan keberanian mereka akhir pekan ini.

Montpellier sangat mampu mempertahankan posisi mereka, tetapi harus menjadi yang terbaik melawan lawan yang kuat. PSG adalah tim yang lebih baik saat ini dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

PSG 2 – 0 Montpellier

Bagikan

Also Read