Prediksi Arsenal vs Tottenham Hotspur, 26 September, Premiere Liga Inggris

323
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Arsenal Vs Tottenham Hotspur malam hari ini Jadwal Liga Inggris 26 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Premiere League Inggris musim 21/22. Arsenal berhasil meraih kemenangan 3-0 di laga terakhirnya kontra Wimbledon di ajang Carabao cup 2021/22, dengan kemenanga tersebut skuat The Gunners Arsenal akan berupaya sebaik mungkin untuk bisa meraih poin penuh saat menjamu Spurs di Liga Inggris pekan ke-6 akhir pekan ini, setelah tampil buruk di awal musim skuat asuhan Mikel Arteta berhasil bangkit setelah mengalahkan Norwich dengan skor 1-0 dan mengalahkan Burnley dengan skor 0-1.

Berita Kedua Tim

The Gunners mengawali musim secara jelek, kalah tiga laga Liga Premier beruntun, tapi nasib mereka cukup kembali dalam beberapa minggu paling akhir, Arsenal tiba ke laga ini dengan 6 point. Team tempati tempat ke-13 di Liga Premier, dari 2x menang, 3x kalah, Arsenal adalah nama terpenting dalam olahraga, dengan 13 gelar dimenangi dalam riwayat kompetisi. Rekor team akan memengaruhi hasil akhir laga dan ini bukanlah pertamanya kali team sukses membuat rivalnya berkesan dengan kemenangan ketika mereka pada keadaan jelek.

Arsenal mempunyai performa mengagumkan oleh Alexandre Lacazette dalam tanding itu. Ia mengguncangkan gawang di dalam 1 kesempatan gol dan ada di beberapa momen bagus team yang lain dalam laga, jadi esensial untuk kemenangan team. dalam laga itu, Arsenal mempunyai 62% kepenguasaan bola dan 19 shooting pas target dengan 5 salah satunya pas target. Untuk Arsenal, pembuat golnya ialah Alexandre Lacazette (11′), Emile Smith Rowe (77) dan Eddie Nketiah (80). Untuk musuh mereka, AFC Wimbledon mendapatkan 4 tendangan ke gawang dengan 0 pas target.

Sementara Tottenham Hotspur datang di laga ini dengan 9 point, dan pada tempat ketujuh di Liga Premier, sesudah memenangi keseluruhan 3 laga dan kalah 2x, Spurs datang di laga ini sesudah hasil seimbang di set paling akhir. Dalam pertandingan yang syah untuk Piala Carabao, Tottenham Hotspur yang memakai skema 4-3-3 hadapi team Wolverhampton Wanderers dengan score akhir 2-2.

Baca Juga  Prediksi Alaves vs Atletico Madrid, 25 September, La Liga Spanyol

Pada laga awalnya, Tottenham Hotspur bermain seri 2-2 dalam laga Piala EFL dengan Wolverhampton Wanderers. dalam laga itu, Tottenham Hotspur mempunyai 49% kepenguasaan bola dan 9 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Untuk Tottenham Hotspur, pembuat golnya ialah Tanguy N’Dombelé (14′) dan Harry Kane (23′). Wolverhampton Wanderers mempunyai 12 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Leander Dendoncker (38′) dan Daniel Podence (58) cetak gol untuk Wolverhampton Wanderers. Laga diteruskan dengan beradu penalti dan dimenangkan 3-2 oleh Tottenham Hotspur.

The Gunners tidak pernah kalah dalam laga liga kandang dari Spurs semenjak 2010 dan ingat wujud kontras dari kedua pihak, rekor itu nampaknya akan bersambung di hari Minggu, The Gunners kalah atas Liverpool di Anfield akhir minggu lalu, Spurs ke arah laga hari Minggu sesudah menanggung derita kekalahan kandang yang mengagetkan pada tangan Newcastle United.

Baca Juga  Prediksi Sampdoria vs Napoli, 23 September, Liga Italia

Arsenal ada di posisi ke-13 dengan 6 point dan Spurs unggul tiga point, di posisi ke-7 . Arsenal buka musim mereka dengan 3 kekalahan berturut-turut di liga tapi sudah sembuh secara baik untuk memenangi dua selanjutnya. Mereka ke arah laga ini dengan 3 kemenangan berturut-turut sesudah kemenangan 3-0 mereka atas Wimbledon di Piala Liga. The Gunners mempunyai empat kemenangan dalam lima laga dan empat clean sheet , tapi tidak ada team yang mereka taklukkan yang menyaingi kualitas Spurs.

Arsenal tak pernah kalah di kandang menantang Spurs di dalam 10 laga liga paling akhir, memenangi lima, dan mereka akan mempunyai keuntungan dari tim yang nyaris seutuhnya bugar dan ada. Granit Xhaka kembali sesudah skorsingnya tapi kemungkinan kecil ia akan bermain. Aaron Ramsdale sudah mencatat dua clean sheet beruntun di liga dan ia diharap kembali sesudah diistirahatkan untuk laga Wimbledon, Spurs sudah kecolongan keseluruhan 10 gol dalam empat laga paling akhir mereka dan tiba ke laga ini, mereka harus menang lewat beradu penalti sesudah bermain seri 2-2 dengan Wolves di Piala Liga.

Predksi Susunan pemain Arsenal vs Tottenham Hotspur :

Arsenal : Ramsdale; Tomiyasu, White, Gabriel, Tierney; Partey, Lokonga; Saka, Odegaard, Smith Rowe; Aubameyang

Tottenham : Lloris; Emerson, Sanchez, Romero, Reguilon; Hojbjerg, Skipp; Gil, Alli, Son; Kane

Head To Head Arsenal vs Tottenham Hotspur :

Arsenal memiliki keunggulan dalam hal rekor head-to-head sejarah dan telah memenangkan 78 dari 189 pertandingan Derby London Utara, dibandingkan dengan 60 kemenangan Tottenham Hotspur. Kapten Tottenham Hotspur Harry Kane adalah pencetak gol paling produktif dalam sejarah pertandingan, dengan 11 gol atas namanya. Spurs memiliki rekor buruk di Stadion Emirates, bagaimanapun, dan hanya memenangkan satu dari 28 pertandingan tandang terakhir melawan Arsenal. Striker Arsenal Alexandre Lacazette telah mencetak enam gol dalam delapan pertandingan terakhirnya di Premier Penampilan liga melawan Tottenham Hotspur dan telah mencetak gol di semua dari tiga Derby London Utara terakhirnya. Arsenal telah menurunkan 26 pemain berbeda di Liga Premier sejauh musim ini, dan telah menurunkan 16 susunan pemain berbeda hanya dalam lima pertandingan musim ini.

Baca Juga  Prediksi Lens VS Strasbourg, 23 September, Liga Prancis

08/08/2021 Tottenham 1-0 Arsenal
14/03/2021 Arsenal 2-1 Tottenham
06/12/2020 Tottenham 2-0 Arsenal
12/07/2020 Tottenham 2-1 Arsenal
01/09/2019 Arsenal 2-2 Tottenham

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :

23/09/2021 Arsenal 3-0 AFC Wimbledon
18/09/2021 Burnley 0-1 Arsenal
11/09/2021 Arsenal 1-0 Norwich City
28/08/2021 Manchester City 5-0 Arsenal
26/08/2021 West Bromwich 0-6 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :

23/09/2021 Wolverhampton 2-2/p.2-3 Tottenham
19/09/2021 Tottenham 0-3 Chelsea
16/09/2021 Stade Rennais 2-2 Tottenham
11/09/2021 Crystal Palace 3-0 Tottenham
29/08/2021 Tottenham 1-0 Watford FC

Prediksi Skor Arsenal vs Tottenham Hotspur

Arsenal telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir dan telah menetapkan barisan pertahanan yang kuat di Liga Premier. The Gunners masih memiliki beberapa masalah untuk ditangani di bawah Mikel Arteta dan akan menghadapi ujian lakmus yang hebat akhir pekan ini.

Tottenham Hotspur telah kebobolan enam gol dalam dua pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris dan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan menjelang pertandingan ini. Kedua tim sedang dalam proses saat ini dan akan bermain imbang akhir pekan ini.

Tip – Gol di atas/di bawah 2,5 – Lebih dari 2,5 gol

Arsenal 1 – 2 Tottenham Hotspur

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More