Prediksi Swansea vs Huddersfield, 25 September, Divisi Championship Inggris

113
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Swansea Vs Huddersfield malam hari ini Jadwal Liga Inggris 25 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Premiere League Inggris musim 21/22. Swansea City masuk ke pertandingan ini dengan hasil imbang 3-3 Championship melawan Luton Town. Dalam pertandingan itu, Swansea City memiliki 73% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Preview Kedua Tim

Untuk Swansea City, pembuat golnya ialah Jamie Paterson (63′), Olivier Ntcham (86′) dan Joël Piroe (92′).

Luton Town mempunyai 16 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Luke Berry (7′) dan Elijah Adebayo (15′, 23′) cetak gol untuk Luton Town.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka, Swansea City bimbingan Russell Martin sudah capai sasaran sekitar 9 kali yang memberikan mereka rerata jumlah gol per laga 1,5.

Tindak lanjuti kekalahan akhir kali dari Nottingham Forest di pertandingan Championship, Huddersfield dan beberapa fansnya mengharap untuk memperoleh hasil lebih baik ini kali.

Baca Juga  Prediksi Alaves vs Atletico Madrid, 25 September, La Liga Spanyol

Dalam laga itu, Huddersfield Town sukses kuasai 71% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Huddersfield Town ialah Lee Nicholls (Gol bunuh diri 48′). Untuk musuh mereka, Nottingham Forest mendapatkan 8 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Lewis Grabban (22′) jadi pembuat gol untuk Nottingham Forest.

Dalam keseluruhan 5 dari 6 benturan awalnya yang mengikutsertakan Huddersfield Town, minimum 3 gol sudah terbentuk. Rerata gol yang diciptakan per laga dalam masa itu ialah 3, dalam jumlah rerata gol untuk Huddersfield Town ialah 1,83.

Menyaksikan statistik tanding head to head mereka semenjak 14/10/2017, ke-2 club ini bermain seri dengan Swansea City memenangi 2 laga itu, Huddersfield 2 dan 2 seri di saat normal.

16 gol dibuat di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 8 untuk The Swans dan 8 untuk The Terriers. Itu ialah nilai rerata gol per games sejumlah 2,67.

Laga liga awalnya rakyatnesia kedua pihak ialah Championship match day 31 pada 20/02/2021 saat usai Huddersfield Town 4-1 Swansea City.

Di hari itu, Huddersfield Town mengurus 58% kepenguasaan bola dan 11 usaha ke gawang dengan 5 pas target. Beberapa gol itu diciptakan oleh Fraizer Campbell (22′), Lewis O’Brien (49′) dan Duane Holmes (52′, 55′).

Baca Juga  Prediksi Chelsea vs Manchester City, 25 September, Premiere Liga Inggris

Swansea City mempunyai 9 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Conor Hourihane (45′) jadi pembuat gol.

Laga itu dipegang oleh wasit John Brooks.

Bos Swansea City Russell Martin benar-benar tidak mempunyai permasalahan kesehatan mendekati laga ini karena team yang seutuhnya sehat untuk diputuskan.

Karena group yang betul-betul bebas cidera ada untuk penyeleksian, manager Huddersfield Carlos Corberán tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk bicara mengenai tiba ke laga ini.

Ini ialah laga di mana Huddersfield Town kemungkinan tidak gampang untuk menaklukkan team Swansea City yang menurut kami semestinya lebih baik.

Itu kenapa kami sudah meramalkan laga yang paling imbang dengan score kemenangan 1-0 untuk Swansea City di set penuh.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Swansea

Swansea City menuju ke permainan dengan kesehatan yang bersih dan tidak ada masalah suspensi.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Huddersfield

Pipa, Jordan Rhodes, Ryan Schofield dan Aaron Rowe semuanya saat ini absen karena cedera dan akan absen pada pertandingan akhir pekan ini.

Cedera: Pipa, Jordan Rhodes, Ryan Schofield, Aaron Rowe

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Swansea vs Huddersfield

Stoke : Bursik; Ostigard, Souttar, Wilmot; Duhaney, Sawyers, Allen, Vrancic, Tymon; Brown, Surridge

Baca Juga  Prediksi Cadiz vs Barcelona, 24 September, Liga Spanyol

Derby : Roos; Byrne, Davies, Jagielka, Buchanan; Shinnie, Bird, Knight; Lawrence, Baldock, Jozwiak

Head To Head Swansea Vs Huddersfield

Huddersfield Town menuju ke permainan sebagai tim yang unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 26 kemenangan dari 58 pertemuan mereka sebelumnya. The Swans telah meraih 16 kemenangan, sementara 16 pertandingan telah berakhir semua persegi.

2021-02-20 Kejuaraan Huddersfield Town 4-1 Swansea City
2020-10-17 Kejuaraan Swansea City 1-2 Huddersfield Town
2020-02-22 Kejuaraan Swansea City 3-1 Huddersfield Town
2019-11-26 Championship Huddersfield Town 1-1 Swansea City
2018-03-10 Liga Premier Huddersfield Town 0-0 Swansea City

L Brighton 2-0 Swansea City
D Luton 3-3 Swansea City
D Swansea City 0-0 Millwall
D Swansea City 0-0 Hull City
L Preston 3-1 Swansea City

L Huddersfield Town 0-2 Nottingham
W Blackpool 0-3 Huddersfield Town
L Stoke City 2-1 Huddersfield Town
Bacaan W Huddersfield Town 4-0
L Huddersfield Town 1-2 Everton

Prediksi Skor Swansea vs Huddersfield

Sementara Swansea City mengalami awal yang buruk musim ini, mereka memiliki kualitas yang cukup di skuad mereka yang mampu mengakhiri laju buruk ini dan naik ke atas klasemen. Namun, mereka menghadapi tim Huddersfield yang tampaknya telah mencapai langkah mereka musim ini. Kami memperkirakan mereka akan membatalkan upaya para pengunjung dan memaksa bagian dari rampasan.

Swansea vs Huddersfield: 1-0

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More