Taylor Swift dan Travis Kelce Kembali Hebohkan Rumor Kencan

Panjoel Kepo

Bagikan

rakyatnesia.com – Pada hari Minggu, 24 September 2023, penyanyi terkenal Taylor Swift dan bintang NFL Travis Kelce membuat berita dengan kedekatan mereka yang semakin intens. Mereka terlihat berjalan bersama setelah Taylor Swift menghadiri pertandingan yang melibatkan Travis Kelce.

Taylor Swift diundang oleh Kelce untuk menyaksikan pertandingan timnya, Kansas City Chiefs, berhadapan dengan Chicago Bears. Dalam momen tersebut, Taylor duduk di samping ibu Travis Kelce, menunjukkan betapa dekatnya hubungan mereka.

Sebuah video yang beredar di internet menampilkan Taylor Swift dan Travis Kelce berjalan bersama setelah pertandingan.

Ini tidaklah pertama kalinya rumor kencan mengitari keduanya. Sebelumnya, mereka pernah terlibat dalam spekulasi romantis yang membuat publik penasaran.

Beberapa waktu lalu, juga pernah beredar kabar bahwa Kelce gagal memberikan nomornya kepada Taylor Swift, menambah misteri di seputar hubungan mereka.

Menurut sumber yang dikutip dari Page Six, Taylor Swift menganggap Travis Kelce sebagai individu yang menarik, meskipun saat ini dia belum merencanakan hubungan yang serius.

“Taylor menilai Travis menawan, dan mereka sudah bertukar pesan sejak pekan lalu. Travis agak malu soal berapa besar sorotan yang mereka terima tapi Travis bilang ke Taylor dia mau terus bertemu dengannya,” ujar sumber dari Page Six.

Profil Travis Kelce

Travis Kelce mempunyai nama lengkap Travis Michael Kelce. Dia lahir pada 5 Oktober 1989 di Cleveland Heights, Ohio.

Ia dikenal sebagai atlet American Football dan memperkuat tim Kansas City Chiefs.

Awalnya, Travis bermain American Football di perguruan tinggi yaitu di Universitas Cincinnati. Diketahui ia bermain untuk posisi tight end untuk Kansas City Chiefs di National Football Association (NFL).

Saat ini ia menjadi atlet yang legendaris bagi tim karena selalu memberikan yang terbaik untuk timnya tersebut. Kelce juga telah memulai karier profesionalnya sejak 2014 dan dilatih oleh pelatih kakak laki-lakinya Jason Kelce, Andy Reid.

Travis dikenal sebagai pemain yang berbakat dan telah memperoleh banyak sekali rekor dan penghargaan dalam pertandingannya.

Berikut ini adalah beberapa penghargaan yang dimiliki oleh Travis Kelce:

-Juara 2x Super Bowl (LIV, LVII)
-4x Tim utama All-Pro (2016, 2018, 2020, 2022)
-3x Tim kedua All-Pro (2017, 2019, 2021)
-8x Pro Bowl (2015-2022)
-NFL 2010s All-Decade Team.

Bagikan

Also Read