Prediksi Bola

Prediksi Bayer Leverkusen VS Mainz, 25 September, Bundesliga Jerman

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bayer Leverkusen VS Mainz malam hari ini Jadwal Jerman 25 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Bundesliga jerman musim 21/22. Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Bayer Leverkusen optimis mampu tampil maksimal dan memenangkan laga. Untuk musim 2021/2022 ini, tim yang kini dinahkodai Gerardo Seoane ini memang tengah menjalani jadwal pertandingan yang padat.

Berita Kedua Tim

Selainnya berpentas di Bundesliga, teamnya tengah direpotkan dengan kompetisi di Liga Europa musim ini. Meskipun begitu, Bayer Leverkusen sanggup atur perputaran pemain mereka dan sanggup tampil optimal dalam tiap pertandingan terhidang.

Dari keseluruhan tujuh pertandingan musim ini di semua persaingan yang ada, cara cantik dari tim Die Leverkusen cuman tercoreng oleh satu kekalahan saja. Yakni saat mereka melayani Borussia Dortmund pada minggu ke-4 Bundesliga musim ini dan usai dengan score 3:4. Selebihnya, Bayer Leverkusen sukses menyuap kemenangan manis.

Dari minggu terkini, team kuda hitam musim kemarin ini telah menempati rangking ke-4 klassemen sementara musim ini dengan koleksi 10 point. Pertandingan akhir minggu ini harus dapat mereka konversikan jadi kemenangan supaya bisa menambah tiga point penuh untuk selalu bertahan di dalam zone Champions.

Baca Juga  Prediksi Persebaya vs Bhayangkara, 24 September, Liga 1 BRI

Mainz Siap Curi Point

Sesudah musim kemarin cuman menempati rangking di luar sepuluh besar, Mainz 05 pada akhirnya sanggup bangun dan buka lembar baru yang lebih bagus pada musim ini. Melalui Bundesliga musim ini, Bo Svensson sukses membuat baris bertahan yang paling kuat. Hasilnya, Mainz 05 sekarang ini menjadi satu diantara team dengan rekor kecolongan sedikitnya dibanding peserta yang lain. Mainz 05 cuman kecolongan 2x sama dengan rekor yang dipunyai Wolfsburg.

Bermodal baris bertahan yang kuat, Mainz 05 pada akhirnya sekarang ada di rangking ke-5 dengan koleksi 10 point. Bila sanggup tampil stabil sampai akhir musim kelak, Mainz 05 berkesempatan untuk tampil di Liga Europa tahun depannya. Dengan begitu beberapa pundi point harus dapat mereka mengumpulkan sebanyak-banyaknya di paruh pertama persaingan. Maksudnya supaya di paruh ke-2 musim ini usaha mereka tidak begitu susah.

Bayer Leverkusen sebagai tuan-rumah mempunyai rekor yang cukup keren sesudah cuman satu kali menelan kekalahannya dengan keseluruhan lima pertandingan terkini musim ini. Selanjutnya dari 4 pertandingan selanjutnya, tim Die Neverkusen sapu bersih pertandingan dengan kemenangan manis. Dari ke-5 pertandingan ini, Bayer Leverkusen kantongi 16 gol dibarengi kecolongan sekitar 7x.

Di lain sisi, Mainz 05 sebagai team tamu tiba dengan bawa modal 1x roboh atas rivalnya di lima pertandingan terkini musim ini. Dua pertandingan terdaftar usai dengan kemenangan manis. Dan dua pertandingan yang lain cuman menyumbang satu point sesudah cuman usai seimbang. Dari ke-5 pertandingan ini, bursa situs slots online mencatat Mainz 05 mengumpulkan 5 gol dan cuman kecolongan sekitar dua barangkali.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Bayer Leverkusen
Peter Bosz sedang berurusan dengan sejumlah cedera, dengan Timothy Fosu-Mensah menjadi tambahan terbaru ke meja perawatan. Bek mengalami cedera saat melawan Stuttgart dan ketersediaannya untuk pertandingan hari Sabtu masih diragukan.

Bayer Leverkusen sudah kehilangan enam pemain tim utama lainnya dan kemungkinan akan memiliki skuad yang habis untuk sebagian besar Februari.

Cedera: Julian Baumgartlinger, Lars Bender, Mitchell Weiser, Paulinho, Karim Bellarabi, Santiago Arias.

Diragukan: Timothy Fosu-Mensah

FSV Mainz
Terlepas dari perjuangan Mainz di liga, mereka memiliki kemewahan memiliki hampir seluruh skuad mereka tersedia untuk perjalanan hari Sabtu ke Leverkusen.

Penyerang Robin Quaison adalah satu-satunya pemain yang diperkirakan akan absen saat ia pulih dari cedera lutut.

Terluka: Robin Quaison

Diragukan: Tidak ada

Head To Head Bayer Leverkusen Vs Mainz

Bayer Leverkusen sedang dalam enam kemenangan beruntun dalam pertandingan khusus ini melawan Mainz di Bundesliga. Dalam rentang waktu tersebut, Leverkusen telah mencetak 11 gol dan hanya kebobolan satu gol dari Mainz.

Kemenangan terakhir Mainz atas Bayer terjadi lebih dari tiga tahun lalu pada 2017. Die Nullfünfer akan putus asa untuk mengakhiri kekeringan itu pada hari Sabtu.

2021-02-13 Bundesliga Bayer Leverkusen 2-2 Mainz
2020-10-17 Bundesliga Mainz 0-1 Bayer Leverkusen
2020-06-27 Bundesliga Bayer Leverkusen 1-0 Mainz
2019-12-21 Bundesliga Mainz 0-1 Bayer Leverkusen
2019-02-08 Bundesliga Mainz 1-5 Bayer Leverkusen

W Stuttgart 1-3 Bayer Leverkusen
W Bayer Leverkusen 2-1 Ferencvaros
L Bayer Leverkusen 3-4 Dortmund
W Augsburg 1-4 Bayer Leverkusen
W Bayer Leverkusen 4-0 B. Monchengladbach

D Mainz 0-0 Freiburg
W Hoffenheim 0-2 Mainz
D Mainz 0-0 Karlsruher
W Mainz 3-0 Lebih Lanjut
L Bochum 2-0 Mainz

Prediksi Skor Bayer Leverkusen VS Mainz

Dari total enam pertemuan sebelumnya rakyatnesia kedua kesebelasan, lima laga diantaranya Bayer Leverkusen mampu menumbangkan Mainz 05. Namun dari satu laga pertemuan terbaru, Mainz 05 mampu membendung serangan Bayer Leverkusen dan laga berakhir imbang. Dari hasil ini terlihat memang dalam pertemuan terbaru permainan Mainz 05 seakan meningkat dan mulai menjadi lawan seimbang untuk Bayer Leverkusen.

Dari segi permainan, Bayer Leverkusen memiliki barisan penyerang yang lebih produktif dalam hal mencetak gol. Di sisi lain, Mainz 05 musim ini memiliki barisan bertahan yang kokoh sehingga mereka optimis akan membuat tuan rumah menemui kebuntuan. Diprediksi laga rakyatnesia Bayer Leverkusen kontra Mainz 05 akan berakhir dengan skor akhir.

Bayer Leverkusen VS Mainz : 2 – 0 

Baca Juga  Prediksi Wolverhampton vs Tottenham, 23 September, Piala Liga Inggris
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button