Berhubungan Intim Agar Tak Cepat Lelah? Ini Tipsnya

Sukisno

Bagikan

SEKSOLOGI – Sebagai salah satu kebutuhan pokok pasangan suami istri, berhubungan intim setidaknya penting dilakukan secara rutin dan penuh cinta. Beberapa pasangan mungkin bisa mendapatkan hubungan yang begitu menyenangkan dan mengesankan karena keduanya sama-sama memiliki performa yang mengagumkan.

Tidak sedikit pasangan yang nampaknya harus kecewa karena pasangannya mereka mudah lelah dan kurang memuaskan saat di atas berada ranjang.

Mudah lelah atau loyo saat berhubungan adalah permasalahan seksual yang bisa menimbulkan frustasi dalam hubungan suami istri. Namun jangan khawatir ladies, melansir dari laman klikdokter.com, ada beberapa tips ampuh yang bisa dilakukan agar kamu maupun pasangan tak mudah lelah saat berhubungan intim. Apa saja tipsnya?

Miliki Pola Makan Benar
Pastikan untuk memiliki pola makan yang benar setiap harinya. Pilih makanan menyehatkan yang kaya akan nutrisi serta vitamin. Cepat lelah saat berhubungan intim sering kali disebabkan oleh hilangnya stamina saat berhubungan intim. Hal tersebut umumnya disebabkan oleh asupan nutrisi dan vitamin yang tidak maksimal. Usahakan untuk menghindari rokok, alkohol dan makanan tidak sehat lain jika ingin performa kamu maupun pasangan senantiasa fit dan membara.

Olahraga & Istirahat Cukup
Usahakan untuk memiliki olahraga dan istirahat cukup. Olahraga rutin selama 30 menit setiap harinya sudah cukup membuat stamina kamu makin meningkat. Semakin rutin olahraga, ini akan membuat aliran darah semakin baik. Ini juga membuat performa saat berhubungan intim semakin mengesankan.

Pastikan Untuk Tidak Stres
Selalu pastikan bahwa suasana hati kamu bahagia. Stres dan depresi hanya akan membuat stamina tubuh mudah lelah. Saat melakukan hubungan intim dengan suami, fokuskan pikiran hanya pada suami dan hubungan uang kalian lakukan.

Nikmati dengan baik setiap moment yang ada. Komunikasikan apa yang membuatmu semakin bersemangat dalam bercinta. Ajak pasangan bermain-main dalam hubungan ini dengan lebih menggoda. Miliki juga foreplay yang maksimal demi dapatkan performa serta stamina yang maksimal pula.

Itulah beberapa tips ampuh agar tak mudah lelah saat berhubungan intim. Yuk ladies, miliki hubungan intim yang makin harmonis, romantis dan membara bersama suami tercinta. Semoga informasi ini bermanfaat.

Sumber: Vamela.com

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar