Marselino Ferdinan Kesal dengan Netizen yang Menyerang Akun KMSK Deinze: Membuat Malu

Panjoel Kepo

Bagikan

rakaytnesia.com – Marselino Ferdinan tampaknya telah mencapai titik kekesalan terhadap perilaku beberapa netizen. Dia mengekspresikan rasa kesalnya terhadap banyak netizen Indonesia yang telah menyerang akun media sosial klubnya saat ini, KMSK Deinze.

Pengungkapan perasaan ini terlihat dalam cuitan dan unggahan di akun Twitter pribadinya, @marcengggg, pada Kamis (21/9).

Awalnya, pemain ini membagikan tangkapan layar yang memperlihatkan sejumlah netizen Indonesia yang menyerang akun resmi KMSK Deinze. Tindakan ini terkait dengan ketidakpuasan karena Marselino belum mendapatkan kesempatan bermain dari staf pelatih.

Marselino kemudian mengungkapkan bahwa serangan dari netizen sebenarnya hanya membawa malu bagi nama baik bangsa Indonesia.

Terlebih saat ini dirinya masih enjoy menikmati proses dalam kariernya di klub KMSK Deinze.

“Bikin malu ya pemainnya aja lagi berproses, enak-enak aja ini netizen heboh HAHAHAH,” ungkap Marselino, dikutip JawaPos.com, Jumat (22/9).

Mantan pemain Persebaya itu kemudian menyinggung salah satu pemain muda dari Jepang, yakni Takefusa Kubo.

Menurutnya, Takefusa Kubo saja menjalani proses di Eropa selama tujuh tahun dan itu tidak mudah.

Dari hal itu pun semakin terlihat bahwa Marselino meminta netizen untuk menghargai setiap proses sang pemain. “Kubo 7 tahun di Eropa, dipikir gampang kali yaa,” tukasnya.

Bagikan

Also Read