Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Georgia Vs Makedonia Utara, 23 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Georgia Vs Makedonia Utara Nations League, malam hari ini Jadwal Langsung 23 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Pada Jumat malam, Georgia dan Makedonia Utara saling berhadapan di Boris Paichadze Dinamo Arena di Grup C4 Nations League dalam pertemuan yang berpotensi meledak.

Georgia
Tim tuan rumah menuju ke pertandingan ini di belakang sembilan pertandingan tak terkalahkan di pertandingan internasional, setelah mencatat tujuh kemenangan dan dua kali seri. Sembilan pertandingan tak terkalahkan beruntun itu termasuk empat pertandingan tak terkalahkan di Nations League.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Hasil imbang tanpa gol di kandang melawan Bulgaria di pertandingan terakhir mereka mengakhiri tiga kemenangan beruntun dalam kompetisi untuk tim asuhan Willy Sagnol.

Baca Juga  Prediksi Lithuania vs Kep Faroe, 23 september 2022

Georgia sulit dikalahkan di Nations League sejak awal, karena mereka hanya kalah satu kali dari 16 pertandingan mereka di kompetisi tersebut.

Meskipun rekor baru-baru ini relatif baik di Liga Bangsa-Bangsa, Georgia hanya memenangkan satu dari lima pertandingan kandang sebelumnya di kompetisi. Satu hal positif dari pertandingan kandang baru-baru ini adalah bahwa mereka juga mencatatkan tiga clean sheet berturut-turut di kandang sendiri.

Makedonia Utara
Tim tamu saat ini berada di urutan kedua dalam tabel grup, tiga poin di belakang tim tuan rumah dalam perebutan posisi teratas grup, setelah mengambil tujuh poin dari empat pertandingan mereka sejauh ini di Nations League.

Baca Juga  Prediksi Estonia Vs Malta, 23 September 2022

Rekor terbaru Makedonia Utara di Liga Bangsa-Bangsa tidak konsisten, diilustrasikan oleh tujuh poin mereka dari empat pertandingan. Faktanya, mereka hanya menang dua kali dalam lima pertandingan sebelumnya di kompetisi.

prediksi georgia

Makedonia Utara juga menikmati keberuntungan yang beragam dalam perjalanan mereka di Liga Bangsa-Bangsa. Kemenangan 2-0 di Gibraltar dalam pertandingan tandang terakhir mereka di kompetisi tersebut mengakhiri rangkaian empat pertandingan tanpa kemenangan dalam perjalanan mereka.

Georgia bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 Nations League vs Bulgaria.

Dalam pertandingan itu, Georgia berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Bulgaria memiliki 3 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Aspek umum dari permainan Georgia yang lebih baru adalah melihat angka nol di garis skor.

Baca Juga  Prediksi Slovakia vs Azerbaijan, 23 September 2022

Mengambil enam bentrokan sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan menjadi kekalahan. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Head to head Georgia Vs Makedonia Utara

Makedonia Utara akan masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 4-0 Nations League untuk mengalahkan Gibraltar dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Makedonia Utara memiliki 71% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Makedonia Utara, gol dicetak oleh Enis Bardhi (4′), Bojan Miovski (16′) dan Darko Churlinov (31′). Gibraltar memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Graeme Torrilla (14′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk Gibraltar.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button