Prediksi Polandia vs Belanda, 23 September 2022

Opik Arrow

prediksi polandia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Polandia vs Belanda Nations League, malam hari ini Jadwal Langsung 23 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Belanda di puncak league A grup 4 dengan 10 poin , atau 3 poin dari Belgia, sementara Polandia dengan 4 poin berada di posisi ketiga.

Analisis Pertandingan

So tim Orange Belanda mengincar kemenangan untuk lolos ke semifinal Nations League.

Polandia datang ke pertandingan ini setelah kalah 1-0 dari Belgia asuhan Roberto Martinez dalam pertandingan terakhir mereka. Gol di babak pertama dari striker Fenerbahce Michy Batshuayi memastikan kemenangan bagi Belgia.

Belanda, di sisi lain, mengalahkan Wales 3-2 dalam pertandingan terakhir mereka. Gol dari pemain sayap Club Brugge Noa Lang, penyerang PSV Eindhoven Cody Gakpo dan penyerang Barcelona Memphis Depay memastikan kemenangan bagi tim asuhan Louis van Gaal.

Gol dari penyerang Nottingham Forest Brennan Johnson dan penyerang Los Angeles FC Gareth Bale terbukti hanya menjadi hiburan bagi Wales.

Dalam 18 pertemuan head-to-head rakyatnesia kedua belah pihak, Belanda memiliki keunggulan yang jelas.

Mereka menang delapan kali, kalah tiga kali, dan seri tujuh kali.

Kedua negara terakhir saling berhadapan awal tahun ini, dengan pertandingan berakhir imbang 2-2.

Gol dari bek kanan Aston Villa Matty Cash dan gelandang Napoli Piotr Zielinski untuk Polandia disamakan oleh gol dari gelandang Ajax Davy Klaassen dan bek kanan Inter Milan Denzel Dumfries untuk Belanda.

Belanda datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 3-2 Nations League dengan mengalahkan Wales di pertandingan terakhir mereka.

prediksi polandia

Dalam pertandingan itu, Belanda berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Belanda, gol dicetak oleh Noa Lang (17′), Cody Gakpo (23′) dan Memphis Depay (93′). Untuk lawan mereka, Wales memiliki 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Brennan Johnson (26′) dan Gareth Bale (92′) mencetak gol untuk Wales.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Belanda, minimal ada tiga gol yang tercipta. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu adalah 4,17, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak oleh Belanda adalah 2,67. Tren seperti itu tidak pasti akan berlanjut ke pertandingan ini, tentu saja.

Head to head Polandia VS Belanda

Polandia akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 0-1 Nations League di pertandingan sebelumnya melawan Belgia.

Dalam pertandingan itu, Polandia berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Belgia mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Michy Batshuayi (16′) menjadi pencetak gol Belgia.

Tidak jarang belakangan ini Polandia tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Polandia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol selama waktu itu.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Bangsa-Bangsa hari ke-3 pada 11/06/2022 ketika selesai Belanda 2-2 Polandia.

Pada kesempatan itu, Belanda memiliki 68% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Davy Klaassen (51′) dan Denzel Dumfries (54′).

Di sisi lain, Polandia mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Matty Cash (18′) dan Piotr Zieliński (49′) mencetak gol.

11/06/22 Belanda2 – 2
(0 – 1)
Polandia UNL18/11/20 Polandia1 – 2
(1 – 0)
Belanda UNL04/09/20 Belanda1 – 0
(0 – 0)
Polandia

prediksi belanda

5 Pertandingan Terakhir

4/06/22 Polandia0 – 1
(0 – 1)
Belgia UNL11/06/22 Belanda2 – 2
(0 – 1)
Polandia UNL08/06/22 Belgia6 – 1
(1 – 1)
Polandia UNL01/06/22 Polandia2 – 1
(0 – 0)
Wales UNL29/03/22 Polandia2 – 0
(0 – 0)
Swedia

14/06/22 Belanda3 – 2
(2 – 1)
Wales UNL11/06/22 Belanda2 – 2
(0 – 1)
Polandia UNL08/06/22 Wales1 – 2
(0 – 0)
Belanda UNL03/06/22 Belgia1 – 4
(0 – 1)
Belanda UNL16/11/21 Belanda2 – 0
(0 – 0)
Norway

Kondisi Pemain Polandia vs Belanda

Polandia

Manajer Polandia Czeslaw Michniewicz telah memasukkan kiper Juventus Wojciech Szczesny, bek tengah Aston Villa Jan Bednarek dan gelandang Napoli Piotr Zielinski dalam skuad. Gelandang Leeds United Mateusz Klich, superstar Barcelona Robert Lewandowski dan striker Juventus Arkadiusz Milik juga merupakan bagian dari skuad Polandia.

Mungkin ada debut potensial untuk gelandang Pogon Szczecin Mateusz Legowski, gelandang Ludogorets Razgrad Jakub Piotrowski dan pemain sayap Lech Poznan Michal Skoras. Bek kanan Aston Villa Matty Cash absen karena cedera.

Cedera: Matty Cash

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Belanda

Sementara itu, Belanda telah menurunkan bek tengah Bayern Munich Matthijs de Ligt, bek tengah Liverpool Virgil van Dijk dan bek kiri Manchester United Tyrell Malacia dalam pertahanan yang kuat.

Duo lini tengah Atalanta dari Marten de Roon dan Teun Koopmeiners dan bintang Ajax seperti Jurrien Timber, Daley Blind, Steven Berghuis dan Steven Bergwijn juga telah dipanggil.

Mungkin ada debut potensial untuk kiper Ajax Remko Pasveer dan gelandang Kenneth Taylor. Gelandang AS Roma Georginio Wijnaldum cedera.

Cedera: Georginio Wijnaldum

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi susunan pemain Polandia ve Belanda

Polandia  (5-3-2): Wojciech Szczesny, Bartosz Bereszynski, Pawel Dawidowicz, Kamil Glik, Jakub Kiwior, Nicola Zalewski, Grzegorz Krychowiak, Karol Linetty, Sebastian Szymanski, Piotr Zielinski, Robert Lewandowski

Belanda (4-3-3): Jasper Cillessen, Denzel Dumfries, Matthijs de Ligt, Virgil van Dijk, Daley Blind, Frenkie de Jong, Marten de Roon, Davy Klaassen, Steven Berghuis, Memphis Depay, Steven Bergwijn

Prediksi Skor Polandia vs Belanda

Sulit untuk melihat lebih dari satu nama untuk Polandia, seperti yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir.

Robert Lewandowski telah membawa performa luar biasa Bayern Munich ke Barcelona, ​​​​dan pemain berusia 34 tahun itu akan menjadi pemain kunci negaranya.

Belanda, di sisi lain, memiliki bintang internasional yang stabil.

Mungkin ada beberapa kekhawatiran mengenai penampilan Virgil van Dijk dan Matthijs de Ligt menjelang jeda internasional, sementara pemain depan Memphis Depay telah melihat pentingnya dia berkurang untuk Barcelona setelah kedatangan Lewandowski.

Kami berharap Belanda memenangkan pertandingan ini.

Polandia 1-3 Belanda

Bagikan

Also Read