Prediksi Burnley vs Rochdale, 22 September, Piala Liga Inggris

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Burnley Vs Rochdale malam hari ini Jadwal Piala Liga Inggris 22 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan PIala Liga inggris A musim 21/22. Tim tuan rumah akan memasuki pertandingan setelah kalah 1-0 dari Arsenal di Liga Premier pada hari Sabtu, sementara Rochdale bermain imbang 1-1 dengan Mansfield Town di Liga Dua pada sore yang sama.

Berita Kedua Tim

Piala Liga Inggris tidak dipandang seperti fokus untuk Burnley musim ini, tapi laga Selasa bisa menjadi interval sambutan dari tindakan Liga Premier, dengan Clarets berusaha untuk raih hasil di beberapa minggu pembukaan.

Memang, rekor satu hasil seimbang dan empat kekalahan dari 5 laga sudah membuat team Sean Dyche cuman mempunyai satu point, dan mereka tempati status ke-19 dalam tabel, dengan Norwich City salah satu team yang tampil tambah jelek musim ini.

Burnley raih hasil seimbang menantang Leeds United saat sebelum interval internasional tapi sudah kehilangan dua laga Liga Premier paling akhir mereka, kalah 3-1 di Everton pada 13 September saat sebelum menanggung derita kekalahan 1-0 dari Arsenal pada Sabtu.

Team Dyche menaklukkan Newcastle United lewat beradu penalti di set ke-2 Piala Liga Inggris musim ini untuk maju ke set ke-3 , dan mereka saat ini mempunyai kesempatan berkilau untuk amankan tempat di set ke-4.

Burnley populer mengusung Piala FA di tahun 1913-14 tapi tak pernah memenangi Piala Liga, dan susah untuk memikirkan club ambil persaingan terlampau serius musim ini, khususnya ingat perjuangan mereka di tahapan awalnya kampanye, dengan liga besar benturan di kandang sama-sama pejuang Norwich di cakrawala.

Rochdale, dalam pada itu, akan masuk kontes hari Selasa sesudah bermain seri 1-1 dengan Mansfield Town di League Two di hari Sabtu, yang membuat mereka ada di urutan ke-8 dalam tabel.

Kembalinya 12 point dari 8 laga sebagai awalan yang kompak untuk musim ini, dan Dale tak pernah kalah dalam tujuh laga paling akhir mereka di semua persaingan, mencatat lima kemenangan dalam prosesnya.

Team bimbingan Robbie Stokdale, yang terdegradasi dari League One musim kemarin, mencatat kemenangan 2-0 atas Shrewsbury Town diperputaran ke-2 Piala Liga Inggris musim ini, dengan Jake Beesley dan Danny Cashman di daftar pembuat gol.

Rochdale akan menyaksikan laga liga akhir minggu depan menantang Oldham Athletic lebih bernilai dibanding laga ini, tapi peluang untuk mengeklaim kulit kepala Liga Premier di persaingan piala besar tidak sering ada.

Laga itu bisa menjadi tatap muka pertama rakyatnesia kedua pihak semenjak Desember 1993, saat Burnley mencatat kemenangan 4-1 di Piala FA, sementara Rochdale tidak pernah menaklukkan Clarets semenjak September 1991.

Burnley akan balik tanpa service dari Dale Stephens dan Kevin Long karena cidera, tapi Clarets tidak memperoleh kekuatiran baru sepanjang laga liga mereka dengan Arsenal di hari Sabtu.

Dyche akan mengubah pada team yang mengawali menantang The Gunners, dengan Wayne Hennessey, Nathan Collins, Phil Bardsley, Aaron Lennon dan Jack Cork semua bisa menjadi starter menantang Rochdale.

Kemungkinan ada juga tempat di sepertiga akhir lapangan untuk Jay Rodriguez dan Matej Vydra, dengan pemain seperti Ashley Barnes dan Chris Wood akan di turunkan untuk Clarets.

Adapun Rochdale, kepala pelatih Stokdale akan lakukan peralihan dari team yang bermain seri 1-1 dengan Mansfield di liga pada Sabtu sore.

Jeriel Dorsett harus ditukar pada interval laga League Two, jadi tidaklah heran bila ia tidak ada untuk laga ini, dengan James McNulty sebagai starter.

Harus juga ada tempat di XI untuk Abraham Odoh, yang mengawali set awalnya menantang Shrewsbury tapi jadi pemain cadangan sepanjang laga liga hari Sabtu dengan Mansfield.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Burnley

The Clarets tidak akan diperkuat pemain Dale Stephens, Kevin Long dan Connor Roberts, yang harus absen karena cedera.

Cedera: Dale Stephens, Kevin Long, Connor Roberts

Ditangguhkan: Tidak ada

Rochdale

Setelah pertandingan bebas cedera mereka melawan Mansfield Town terakhir kali, Rochdale menuju ke pertandingan dengan skuad kekuatan penuh.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Burnley Vs Rochdale

Burnley memiliki rekor yang sedikit lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim delapan kemenangan dari 20 pertemuan mereka sebelumnya. Rochdale telah meraih tujuh kemenangan, sementara tiga pertandingan berakhir imbang.

Prediksi Pemain Burnley vs Rochdale

Burnley : Hennessey; Bardsley, Collins, Mee, Pieters; Lennon, Brownhill, Cork, McNeil; Vydra, Rodriguez

Rochdale : Coleman; Taylor, O’Connell, McNulty; O’Keeffe, Morley, Dooley, Keohane; Odoh, Beesley, Cashman

Prediksi Skor Burnley Vs Rochdale

Rochdale menghadapi ujian berat menghadapi tim Burnley yang secara signifikan lebih kuat yang akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan. Mengingat kesenjangan kelas dan kualitas antara kedua belah pihak, kami memperkirakan tuan rumah akan mengklaim kemenangan dan melaju ke babak berikutnya dari kompetisi piala.

Burnley vs Rochdale: 2-1

Exit mobile version