Gojo Satoru Tewas di Chapter Terbaru Jujutsu Kaisen Benarkah?, Simak Disini

Panjoel Kepo

Bagikan

rakyatnesia.com – Apakah Gojo Satoru benar-benar tewas dalam chapter terbaru dari Jujutsu Kaisen? Ini menjadi pertanyaan besar di antara para penggemar: apakah ini hanya fiksi atau memang sebuah fakta yang harus diterima?

Gojo Satoru, karakter yang telah meraih banyak hati penggemar sejak awal, menonjol dengan pesonanya, humor khasnya, dan kekuatannya yang luar biasa. Sulit untuk tidak menjadi penggemar beratnya.

Namun, seolah-olah datang seperti petir di tengah siang, bocoran dari manga Jujutsu Kaisen chapter 226 telah menyebarkan kabar yang sangat sulit dipercaya. Chapter sebelumnya, yaitu chapter 225, mengakhiri dengan gambaran kemenangan Gojo dalam duel yang sangat epic.

Pertarungan ini telah menjadi salah satu momen puncak dalam serial ini, dan di akhir bab tersebut, Kusakabe dengan tegas menyatakan Gojo sebagai pemenangnya.

Gojo selalu lebih unggul sepanjang pertarungan, jadi kemenangannya tidak terlalu mengejutkan. Namun, para penggemar Gojo tidak bisa terlalu lama bersuka cita. Karena manga Jujutsu Kaisen chapter 236 mengubah keseluruhan jalannya pertempuran.

Chapter 236 dimulai dengan kilas balik pertemuan Gojo dengan Geto dan Nanami. Geto bertanya pada Gojo bagaimana rasanya bertarung melawan raja kutukan. Lalu Gojo berkata bahwa Sukuna kuat dan dia bahkan tidak menggunakan kemampuan sebenarnya untuk mengalahkannya.

Di akhir bocoran, terlihat Gojo telah dikalahkan oleh Sukuna dan tubuhnya terbelah dua. Di sini kita bisa menyimpulkan jawaban atas pertanyaan siapa yang lebih kuat antara Gojo dan Sukuna.

Gojo Satoru kemungkinan besar tidak akan selamat dari cedera parah tersebut, ini adalah jenis cedera yang bahkan penyihir paling kuat sekalipun tidak dapat memulihkannya.

Tapi bukan berarti itu mustahil dilakukan, kelangsungan hidup Gojo bergantung pada kekuatan Domainnya dan kemampuannya menahan serangan Sukuna yang tiada henti. Jjika ada yang bisa melakukan comeback di situasi seperti ini, maka Gojo adalah karakter yang paling mampu membuat itu jadi nyata.

Ini bukan pertama kalinya dia berada di ambang kematian. Rekam jejaknya dalam bertahan dari pertemuan berbahaya sudah tak perlu dipertanyakan lagi, seperti saat bentrok dengan Toji. Hal tersebut memberi kita secercah harapan.

Di sisi lain, membunuh karakter paling populer dalam serial ini juga terasa kurang masuk akal karena kemungkinan besar akan membuat marah sebagian besar penggemar.

Namun yang pasti, sampai chapter berikutnya dirilis secara resmi, kita hanya bisa berspekulasi tentang nasib Gojo. Untuk saat ini, kita hanya bisa menunggu untuk mengetahui bagaimana ceritanya terungkap.

Baik kalian penggemar manga atau pengamat biasa, satu hal yang pasti, kita semua pasti sulit menghadapi kenyataan jika benar Gojo Satoru Tewas.

Bagikan

Also Read