Fabrizio Romano: ‘Rencana Pemindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid Musim Depan’

Panjoel Kepo

Bagikan

rakyatnesia.com – Kabar mengenai potensi transfer Kylian Mbappe masih terus bergulir. Berdasarkan informasi terbaru dari Fabrizio Romano, peluang Mbappe untuk pindah ke Real Madrid pada musim depan semakin terbuka.

Kylian Mbappe telah lama dikaitkan dengan Real Madrid. Rumor-rumor tentang kepindahan Mbappe ke Madrid sudah beredar sejak musim panas tahun 2023, dengan perkiraan bahwa ia akan bergabung dengan klub Spanyol tersebut pada musim panas tahun 2024.

Salah satu hal yang menarik adalah Real Madrid berpeluang untuk mendapatkan Mbappe tanpa membayar biaya transfer apapun. Hal ini dikarenakan kontrak Mbappe dengan Paris Saint-Germain (PSG) dijadwalkan berakhir pada akhir musim 2023/2024.

Awalnya, PSG mungkin bersedia melepaskan bintangnya ini dengan imbalan tertentu, namun situasinya kini tampak telah berubah.

Menurut Romano, peluang Mbappe untuk meninggalkan PSG dan berlabuh ke Madrid sangat terbuka di musim depan.

Kabar baik bagi Madrid tidak hanya itu. Los Blancos punya kans untuk memboyongnya secara gratis!

“Dari yang saya dengar, destinasi selanjutnya [Mbappe] adalah ke Real Madrid, entah itu nanti berbayar atau tidak,” kata sang jurnalis dilansir dari Sport Bible.

Romano menjelaskan, situasi transfer Mbappe kini berubah. PSG dulu tidak mau melepas gratis Mbappe karena klub akan rugi besar.

Sebab, Mbappe bakal dapat bonus loyalitas sekitar 80 juta Euro. Nah, kesepakatan ini ternyata dihapus yang membuat PSG mungkin melepasnya di akhir musim.

“Mbappe setuju untuk tidak menerima bonus loyalitasnya supaya bisa bermain lagi dengan PSG,” kata Romano.

Masih dari laporan yang sama, Madrid rencananya baru akan melakukan pendekatan di Januari 2024 mendatang. Mereka akan coba melakukan komunikasi dengan perwakilan Mbappe, sekaligus PSG.

Seandainya sang pemain mau bergabung, Madrid bakal melancarkan operasi serius mendatangkannya di akhir musim.

Bagikan

Also Read