Prediksi Shrewsbury Town Vs Port Vale, 21 September 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi Shrewsbury Town Vs Port Vale, 21 September 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Shrewsbury Town Vs Port Vale EFL Trophy Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 21 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Shrewsbury Town dan Port Vale akan bertemu satu sama lain di trofi Liga Sepakbola Selasa malam ini hanya beberapa hari setelah keduanya bentrok dalam aksi League One di mana 12 dan 13 bertemu di tingkat ketiga.

Tidak jarang tim akan bertemu begitu cepat setelah pertempuran di liga, dan Vale yang keluar di atas dalam permainan, meskipun pertandingannya setinggi bagian untuk sebagian besar.

Ellis Harrison membuat bola bergulir untuk tim tuan rumah hari itu saat ia mencetak gol setelah 10 menit, sebelum Christian Saydee menyamakan kedudukan untuk Shrewsbury. Harrison mencuri perhatian dengan yang kedua dan menyambar ketiga poin untuk Vale di menit ke -91 pertandingan.

Vale memang mendominasi 90 menit juga, dengan klub melihat 63% bola dan memiliki tiga tembakan tepat sasaran. Shrewsbury melihat hanya satu tembakan tepat sasaran dari total tujuh upaya.

Hasilnya hanyalah kemenangan ketiga Vale musim liga dan masih membuat mereka membuat mereka di belakang tim Shropshire pada perbedaan gawang, meskipun hanya ada satu gol di dalamnya.

Shrewsbury telah mencetak sembilan kali dan membiarkan 10 gol setelah sembilan pertandingan, dengan Vale melihat 12 masuk dalam gol mereka sendiri dan 10 upaya mencetak gol sendiri.

Dalam kompetisi Piala sejauh ini, pasukan Steve Cotterill terkadang mengesankan tetapi masih masuk ke yang satu ini dengan kekalahan dari Burnley di Piala EFL dan kekalahan dari Wolves U21 pada akhir Agustus di trofi Liga Sepakbola.

Travis Hearnes mencetak gol hari itu untuk Shrewsbury, dengan Wolves U21s menyamakan hanya beberapa menit kemudian dan mencetak gol dalam bara pertandingan yang sekarat untuk menang.

Bentrokan klub lainnya di kompetisi Piala Domestik musim ini membuat mereka mengalahkan Carlisle United 3-2 dari League Two, ketika Luke Leahy, Daniel Udoh dan Chey Dunkley semuanya mencetak gol masing-masing dalam pertandingan.

Prediksi Shrewsbury Town Vs Port Vale, 21 September 2022

Sedangkan untuk Vale, bentuk mereka telah sangat berbalik setelah kemenangan atas Shrewsbury baru -baru ini.

Klub kini telah mengalahkan Stockport County di trofi Liga Sepakbola, menarik 2-2 dengan Cheltenham Town dan 1-1 dengan Barnsley tepat sebelum kemenangan atas Shrewsbury.

Vale memang kalah di Piala EFL kembali pada awal Agustus, namun, dengan Rotherham United mengalahkan mereka 2-1 hari itu.

Head to head Shrewsbury Town vs Port Vale

17/09/22 port vale2 – 1
(1 – 1)
Shrewsbury L103/09/19 Port Vale2 – 1
(0 – 1)
Shrewsbury EFL08/01/19 Port Vale1 – 1
(0 – 0)
Shrewsbury EFL05/12/17 Port Vale1 – 2
(1 – 0)
Shrewsbury EFL17/03/17 Port Vale2 – 1
(0 – 0)
Shrewsbury L126/11/16 Shrewsbury0 – 0
(0 – 0)
Port Vale

Prediksi skor Shrewsbury Town vs Port Vale

Menurut pendapat kami, Port Vale harus dapat memecah tim kota Shrewsbury ini, tetapi mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengharapkan pertandingan dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Shrewsbury Town ketika peluit penuh waktu berhembus. Menantikan ini.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil 90 menit, Staking on Shrewsbury Town tersedia untuk 3, taruhan pada hasil yang ditarik adalah 3,3 & mengambil tendangan kemenangan untuk Port Vale dapat didapat di 2.4. Mereka adalah pengembalian teratas yang tersedia saat ini.

Shrewsbury vs Port Vale: 2 – 1

Bagikan

Also Read