Prediksi West Ham vs Man United, 19 september, liga inggris

Dedi Suparman

man united baru
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

bola, rakyatnesiaPrediksi skor West Ham Vs Manchester United, malam hari ini jadwal liga inggris paling akurat pasti menang 100% jitu. pertandingan akan berlangsung pada 19 september 2021, pukul 20.00 wib. pertandingan ini merupakan lanjutan premiere league inggris musim 21/22. Man United akhir pekan ini akan bertemu dengan West Ham United dalam lanjutan match day kelima. West Ham vs Manchester United ini nampaknya akan menjadi yang paling seru pada match day kelima akhir pekan ini.

berita kedua tim

Ditambah lagi saat ini Man United sedang dalam trend dan fokus perhatian karena dobrakan pada transfer bursa musim panas tempo hari. Tentu saja khalayak penjuru dunia malas terlewati pertandingan West Ham melawan Man United yang hendak digelar Minggu 19 September 2021 malam jam 20.00 WIB.

Manchester United Telah Tentu Utamakan Ronaldo Kembali

Akan tidak mungkin jika club Man United tidak tergantung pada Cristiano Ronaldo yang saat ini sedang on fire. Ditambah lagi Cristiano Ronaldo sebagai figur anutan yang sanggup terus jaga keadaan sempurna pada fisiknya. Keadaan fisik Ronaldo yang selalu sempurna kelihatannya bisa menjadi peruntungan untuk tim Man United musim ini karena belakangan ini pemain MU sering alami cidera.

Cristiano Ronaldo dapat disebut datang di peristiwa yang paling pas di tim Setan Merah karena team ini sedang labil. Raksasa Manchester ini sekian tahun terakhir cukup labil karena tidak ada figur penyerang yang dapat sempurna tiap pertandingan dan terus jadi mesin pencetak gol. Dalam masalah ini, banyak yang memiliki pendapat jika Man United akan balik tergantung pada Ronaldo saat melawan West Ham United.

Dapat disebut pertandingan West Ham versus Manchester United minggu ini bisa menjadi pembuktian kembali untuk si mega bintang dari Portugal itu. Dalam masalah ini, kelihatannya Ronaldo akan terpasang sebagai mesin gol kembali sesudah 3 gol telah dikantonginya. Bahkan juga mayoritas khalayak memprediksi jika Ronaldo akan balik cetak gol untuk Setan Merah saat temu West Ham.

West Ham Pertahanannya Masih Kurang Disiplin

Tidak adil jika belum membahas tim samping yakni West Ham, team ini sebetulnya cukup mengagetkan pada empat minggu terakhir. Tetapi harus dikenang jika West Ham belum terbukti saat menantang team yang notabene memiliki status sebagai raksasa. Dalam masalah ini, tentu saja bisa menjadi rintangan tertentu untuk tim West Ham saat berlaga dengan Man United.

Kelihatannya West Ham kelak akan lumayan berat tekanannya ingat akan bertindak selaku tuan-rumah saat temu Setan Merah. Kemungkinan West Ham kelak akan berusaha mengoptimalkan ruangan kosong yang ada di pertahanan Man United. Tetapi menang ialah bukan masalah yang mudah untuk West Ham, ditambah lagi team ini masih tetap ada dilematika disamping beknya.

Barisan pertahanan West Ham sekarang ini sedang hadapi dengan ujian yang lumayan berat karena dipandang masih keropos. Banyak yang memiliki pendapat jika kekurangan pada barisan belakang West Ham harus langsung diperbaiki jika ingin memenangi lawan United.

head to head west ham vs Man United

Dari 146 pertandingan antara kedua tim, Manchester United telah memenangkan 69 pertandingan dibandingkan dengan 45 kemenangan West Ham United. The Hammers tidak memiliki rekor positif baru-baru ini melawan Manchester United dan hanya memenangkan satu dari 19 pertandingan terakhir mereka melawan Setan Merah. .Manchester United tidak terkalahkan dalam 28 pertandingan tandang terakhir mereka – rekor beruntun dalam sejarah Liga Premier. Sejak tugas malangnya di Old Trafford, David Moyes telah gagal mengalahkan Manchester United dalam tujuh pertemuannya dengan mantan klubnya.Cristiano Ronaldo telah lima gol dan satu assist hanya dalam empat pertandingan Liga Premier melawan West Ham United dan luar biasa melawan The Hammers di masa lalu.

2021-03-14 Liga Premier Manchester United 1-0 West Ham
2021-02-09 Piala FA Manchester United 1-0 West Ham
2020-12-05 Premier League West Ham 1-3 Manchester United
2020-07-22 Premier League Manchester United 1-1 West Ham
2019-09-22 Premier League West Ham 2-0 Manchester United

W D. Zagreb 0-2 West Ham
D Southampton 0-0 West Ham
D West Ham 2-2 Crystal Palace
W West Ham 4-1 Leicester City
W Newcastle United 2-4 West Ham

L Young Boys 2-1 Manchester United
W Manchester United 4-1 Newcastle United
W Wolverhampton Wanderers 0-1 Manchester United
D Southampton 1-1 Manchester United
W Manchester United 5-1 Leeds

Prediksi Skor West Ham united vs Manchester United

Karena nanti Man United akan turun penuh dengan materi lengkap, peluang sepertinya akan banyak direngkuh oleh kubu Setan Merah. Walaupun statusnya tim tamu, tetapi Man United tak akan pernah gentar untuk menggulingkan West Ham. Sepertinya partai West Ham vs Man United akan berakhir dengan skor 0 – 1 di bursa judi bola dan dimenangkan skuad Setan Merah.

west ham united vs manchester united :0 – 2

Bagikan

Also Read