Prediksi Preston vs West Brom, 18 September, Divisi Championship Inggris

Dedi Suparman

preston north prediksi
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Preston Vs West Brom malam hari ini Jadwal Divisi Championship Inggris 18 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Inggris Divisi 2 musim 21/22. The Baggies berada di urutan kedua dalam tabel dengan 15 poin, sedangkan Lilywhites telah pulih dari awal yang mengkhawatirkan dan duduk di urutan ke-14 dengan delapan poin.

Berita Kedua Tim

Walau nikmati 64% kepenguasaan bola dan mempunyai 25 shooting, West Brom ditahan seimbang 0-0 oleh Derby County pada Selasa malam.

Untuk sekali ketenangan mereka di muka gawang menyebalkan mereka, dan itu ialah pertamanya kali musim ini Baggies tidak berhasil cetak gol dalam laga liga.

Itu ialah hasil seimbang ke-2 beruntun team Valerien Ismael sesudah laga mereka menantang Millwall usai 1-1 akhir minggu lalu, dan membuat mereka ketinggalan satu point ada di belakang pimpinan klassemen Fulham.

Sesudah perjalanan mereka ke Deepdale, West Brom hadapi benturan menarik di kandang Queens Park Rangers Jumat depan.

The Baggies sudah memenangi lima laga paling akhir mereka menantang Preston, kekalahan paling akhir dari Lilywhites pada 2008.

Sesudah kalah dalam tiga laga liga pertama mereka musim ini, Preston sekarang tidak pernah kalah dalam empat laga.

Emil Riis Jakobsen cetak gol pengimbang di menit ke-95 untuk menjaga pergerakan itu pada Selasa malam, saat pasukan Frankie McAvoy bermain seri 2-2 di basis Sheffield United.

McAvoy memvisualisasikan ketahanan teamnya di Bramall Lane sebagai “mengagumkan” karena mereka 2x ketinggalan dari Blades, yang menaklukkan Peterborough United 6-2 akhir minggu kemarin.

The Lilywhites berusaha di kandang sendiri untuk mayoritas musim 2020-21, tapi enam dari 8 point mereka sepanjang musim ini tiba di Deepdale.

Preston dapat menyongsong kembali Scott Sinclair, yang mangkir dalam dua laga paling akhir karena sakit.

Tom Barkhuizen belum juga sembuh dari coronavirus hingga tidak ada, sementara Ched Evans mangkir karena cidera.

Penandatanganan hari batasan waktu The Lilywhites Ali McCann dan Josh Murphy ke-2 nya sudah membuat performa alternatif dalam dua laga paling akhir, jadi akan menggerakkan untuk mengawali di hari Sabtu.

West Brom tetap tanpa Matt Clarke (hamstring), Rayhaan Tulloch (selangkangan) dan Dara O’Shea (pergelangan kaki).

Bek kiri Conor Townsend masuk ke tiga bek pada Selasa malam dan terlihat nyaman, tapi Baggies memang kehilangan teror yang ia beri melebar.

Matt Phillips dan Jordan Hugill dapat masuk ke starting lineup, masuk sebagai pemain cadangan saat set pertama menantang Derby.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Preston North End

Tuan rumah tidak akan diperkuat Matthew Olosunde, Ched Evans, Scott Sinclair dan Izzy Brown, yang harus absen karena cedera. Tom Barkhuizen juga tidak tersedia karena COVID-19.

Cedera: Matthew Olosunde, Ched Evans, Scott Sinclair, Izzy Brown

Ditangguhkan: Tidak ada

COVID-19: Tom Barkhuizen

West Bromwich Albion

The Baggies harus berjuang tanpa bantuan Matt Clarke dan Dara O’Shea, yang keduanya sedang memulihkan diri dari cedera.

Terluka: Matt Clarke, Dara O’Shea

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head PReston Vs West Brom

West Bromwich Albion menuju ke permainan sebagai tim yang unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 49 kemenangan dari 124 pertemuan terakhir mereka. Preston North End telah meraih 39 kemenangan, sementara 26 pertandingan berakhir imbang.

West Brom saat ini dalam lima kemenangan beruntun melawan tuan rumah.

Prediksi Pemain Preston vs West Brom

Preston : Iversen; Storey, Bauer, Hughes; van den Berg, Whiteman, Ledson, Earl; Johnson; Maguire, Jakobsen

West Brom: Johnstone; Ajayi, Bartley, Townsend; Furlong, Livermore, Mowatt, Reach; Diangana, Phillips, Hugill

Prediksi Skor Preston North End Vs West Brom

Kedua belah pihak menuju ke permainan dengan empat pertandingan tak terkalahkan dan akan berusaha untuk menjaga bola tetap bergulir. Namun, tuan rumah menuju pertandingan dengan lima kemenangan beruntun melawan tuan rumah dan kami memperkirakan mereka akan mempertahankan dominasi mereka dan meraih tiga poin.

Preston vs West Brom: 1-2

Bagikan

Also Read