Prediksi Burnley vs Arsenal, 18 September, Liga Inggris

409
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Burnley Vs Arsenal malam hari ini Jadwal Liga Inggris 18 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Inggris Premiere musim 21/22. Dalam empat pertandingannya di kancah Liga Inggris musim ini, Burnley belum sekali pun pernah mengalami kemenangan. Dari empat laga itu, tiga diantaranya harus berakhir dengan kekalahan. Sementara satu pertandingan berakhir imbang.

Berita Kedua Tim

Diprediksikan team asal Lancashire ini akan menjumpai kesusahan hadapi Arsenal pada matchday kelimanya itu. Ditegaskan team yang berjulukan The Clarets itu akan turun dengan kemampuan penuhnya untuk melawan team dari London.

Sean Dyche, juru strategi team diperkirakan akan turunkan beberapa pasukannya dengan pola 4-4-2. Duet Chris Wood dan Ashley Barnes diperkirakan jadi keinginan team agar bisa mendobrak pertahanan The Gunners.

Ke-2 nya akan ditolong performanya oleh dua punggawa team yang berperanan sebagai winger. Ke-2 pemain itu ialah Dwight McNeil yang ditaruh disamping kiri dan Johann Gudmundsson yang bermain disamping kanan.

Di baris sentra, dua pemain team akan ditaruh sebagai pemain tengah tengah. Di mana ke-2 pemain itu ialah Josh Brownhill dan Ashley Westwood. Dua pemain ini diperkirakan jadi sandaran gempuran team dan disuruh agar bisa serang dan bertahan sama bagusnya.

Baca Juga  Prediksi Strasbourg vs Metz, 18 September, Liga Prancis

Paling akhir di bidang pertahanan The Clarets kemungkinan akan ditempati oleh empat pemain team yang berposisi sebagai bek. Dua pemain pertama, Charlie Taylor dan Matthew Lowton mempunyai potensi menurun jadi bek sayap.

Selanjutnya dua pemain di bidang pertahanan yang lain, James Tarkowski dan kapten team, Ben Mee jadi bek. Baik ke-2 pemain itu akan diberi tempat untuk bermain pas di tempat jantung pertahanan teamnya. Sementara peranan penjaga gawang akan dimainkan oleh Nick Pope.

Arsenal Diprediksikan Capai Kemenangan Ke-2 nya

Sudah tampil buruk sekali dalam tiga laga pertama kalinya pada musim ini, Arsenal pada akhirnya sanggup mencetak kemenangan menantang Norwich. Pertandingan dimainkan di Emirates Fase itu sukses dimenangi oleh tuan-rumah dengan hasil tipis, 1-0.

Di pertandingan itu, penyerang team, Pierre Emerick Aubameyang sukses cetak gol pertama untuk teamnya pada musim ini. Sesudah pada tiga pertandingan awalnya, The Gunners sering kalah tanpa hasilkan 1 gol juga.

Menantang Burnley yang tersuruk di zone kemunduran, Arsenal benar-benar difavoritkan untuk mencetak kemenangan. Asal si pelatih, Mikel Arteta sanggup membuat strategi yang sesuai permainan teamnya.

Kemungkinan bekas pendamping pelatih Pep Guardiola itu akan jalankan pertandingan dengan skema 4-2-3-1. Di baris depan persisnya di status paling ujung, Pierre Emerick Aubameyang akan jadi penyerang team.

Si striker itu akan diberi keyakinan sebagai kapten untuk pimpin beberapa punggawanya. Kemungkinan, dianya akan tertolong dengan kedatangan dua winger, Bukayo Saka dan Nicolas Pepe.

Baca Juga  Prediksi Sporting CP vs Ajax, 16 September, Liga Champions

Di mana ke-2 pemain itu akan dimainkan disamping kiri dan kanan dari lajur serangan teamnya. Sementara ada di belakang si penyerang akan berdiri Martin Odegaard yang akan diberi peranan sebagai pemain striker tengah.

Masuk ke zone sentra, Arsenal akan diperkokoh dengan di turunkannya dua pemain tengah team sekalian. Sayang Mikel Arteta tidak dapat mainkan Granit Xhaka yang dijatuhi hukuman karena membuat pelanggaran berat saat berlaga menantang Manchester City. Sebagai tukarnya duet Lokonga dan Maitland Niles dipilih sebagai alternatif.

Sementara status pertahanan team akan ditempati oleh duet Kieran Tierney dan Calum Chambers sebagai bek sayap. Diteruskan duet Gabriel dan Ben White sebagai bek tengah. Bernd Leno akan diberi pekerjaan sebagai ajudan gawang teamnya.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Burnley
Dale Stephens, Kevin Long, dan Connor Roberts cedera saat ini dan harus absen dalam pertandingan ini. Nathan Collins juga membawa ketukan dan mungkin tidak ditampilkan dalam game ini.

Cedera: Dale Stephens, Kevin Long, Connor Roberts

Diragukan: Nathan Collins

Ditangguhkan: Tidak ada

Gudang senjata
Granit Xhaka masih menjalani skorsing dan tidak akan tersedia untuk pertandingan ini. Mohamed Elneny dan Rob Holding juga mengalami cedera dan tidak akan dapat tampil dalam game ini.

Cedera: Mohamed Elneny

Diragukan: Rob Holding

Ditangguhkan: Granit Xhaka

Head To Head Burnley Vs Arsenal

Arsenal memiliki rekor bagus melawan Burnley dan telah memenangkan 54 dari 121 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Burnley telah mencatatkan 34 kemenangan melawan Arsenal dan harus memangkas defisit pada hari Sabtu.

Baca Juga  Prediksi Rapid Vienna vs Genk, 16 September, Liga Europa

Arsenal memiliki rekor bagus melawan Burnley dan telah memenangkan 54 dari 121 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Burnley telah mencatatkan 34 kemenangan melawan Arsenal dan harus memangkas defisit pada hari Sabtu.

2021-03-06 Liga Inggris Burnley 1-1 Arsenal
2020-12-13 Liga Premier Arsenal 0-1 Burnley
2020-02-02 Liga Inggris Burnley 0-0 Arsenal
2019-08-17 Liga Premier Arsenal 2-1 Burnley
2019-05-12 Liga Inggris Burnley 1-3 Arsenal

L Everton 3-1 Burnley
D Burnley 1-1 Leeds
W Newcastle United 0-1 Burnley
L Liverpool 2-0 Burnley
L Burnley 1-2 Brighton

W Arsenal 1-0 Norwich City
W Arsenal 4-0 Brentford
L Manchester City 5-0 Arsenal
W West Brom 0-6 Arsenal
L Arsenal 0-2 Chelsea

Susunan Pemain Burnley Vs Arsenal

Burnley Prediksi XI (4-4-2): Nick Pope; Ben Mee, James Tarkowski, Charlie Taylor, Matthew Lowton; Josh Brownhill, Ashley Westwood, Johann Gudmundsson, Dwight McNeil; Ashley Barnes, Chris Wood

Prediksi Arsenal XI (4-2-3-1): Aaron Ramsdale; Kieran Tierney, Gabriel Magalhaes, Ben White, Takehiro Tomiyasu; Albert Sambi Lokonga, Ainsley Maitland-Niles; Martin Odegaard, Nicolas Pepe, Bukayo Saka; Pierre-Emerick Aubameyang

Prediksi Skor Burnley vs Arsenal

Pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris pekan kelima ini disinyalir akan menjadi peluang bagi Arsenal untuk dapat meraih kemenangan keduanya. Diprediksi kuat The Gunners mampu meraih kemenangan dengan skor 0 – 2 atas lawannya, Burnley.

Burnley Vs Arsenal : 0 – 2

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More