Rakyatnesia.com
Beranda Featured Polwan Polres Bojonegoro, Laksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional Dengan Khidmat

Polwan Polres Bojonegoro, Laksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional Dengan Khidmat

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, bertindak selaku inspektur upacara, Hari Kesadaran Nasional yang digelar di halaman Mapolres Bojonegoro yang berada di Jl MH Tamrin 46, Bojonegoro, Jawa timur, Senin (17/9/2017).

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Ada yang berbeda jika dibandingkan dengan upacara biasanya. Pasalnya, pelaksanaan kegiatan Upacara Bulanan Hari Kesadaran Nasional yang digelar di halaman Mapolres Bojonegoro yang berada di Jl MH Tamrin 46, Bojonegoro, Jawa timur, Senin (17/9/2017) sekira pukul 07:30 wib itu, semua petugas upacara berasal dari anggota Polisi Wanita (Polwan).

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, bertindak selaku inspektur upacara, Komandan Upacara Iptu Lilik Pujirahayu, serta seluruh petugas Upacara dilaksanakan oleh Polwan, mulai dari komandan upacara, pengibar bendera, dan seluruh petugas dari Polwan.

Menurut Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, dengan dilaksanakannya kegiatan upacara dengan petugas melibatkan anggota Polwan, hal itu untuk memberikan kesempatan bagi para Polwan untuk mengembangkan diri dan berpartisipasi dalam membangun institusi Polri.

“Setelah merayakan Hari Jadi Polwan ke 69 yang jatuh tanggal 1 September 2017 lalu, ternyata anggota Polwan juga sukses melaksanakan upacara dengan cukup khidmat,” kata Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, seusai memimpin Upacara Bulanan Hari Kesadaran Nasional di Halaman Mapolres Bojonegoro, Senin (17/9/2017).

Pada pelaksanaan upacara bulanan yang dilaksanakan setiap tanggal 17 itu, Kapolres berkenan memberikan reward kepada anggota dan masyarakat, serta bingkisan ulang tahun (ultah) kepada anggota yang sedang berulang tahun di bulan September ini. **(Kis/Red).

 

Bagikan:

Iklan