Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Cremonese vs Lazio, 18 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Cremonese vs Lazio Liga Italia Seri A, malam hari ini Jadwal Langsung 18 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Lazio akan menantang Cremonense pada Minggu untuk bangun dari salah satunya kekalahan Eropa yang sekurangnya tersangka dalam riwayat mereka awal minggu ini.

Di saat team tamu duduk pada tempat ke-7 di klassemen Serie A, Cremonense ada di posisi ke-18 dan tanpa kemenangan dari 6 laga pembukaan mereka.

Duduk tiga point tertaut dari status paling atas dan dengan kemenangannya pada Inter Milan di bawah ikat pinggang mereka, Lazio harus senang dengan awalnya mereka untuk kampanye Serie A baru.

Tetapi, kekalahan 5-1 hari Kamis dari FC Midtjylland sudah mengguncangkan I Biancocelesti ingat jika mereka sudah lakukan perjalanan ke Denmark dengan keinginan penuh untuk menulis point maksimal.

Walau Maurizio Sarri pilih starting lineup yang kuat, Lazio ditaklukkan secara baik dan saat ini ada di bawah penekanan untuk menantang Sturm Graz sesudah interval internasional.

Sementara Lazio cuma mencatat dua clean sheet musim ini, mereka tidak kecolongan lebih dari 2 gol pada sebuah laga saat sebelum mereka tersisih di Liga Europa.

Team Sarri cuma mainkan dua laga tandang di kelas atas kampanye ini dengan laga menantang Torino dan Sampdoria ke-2 nya usai seimbang.

Masih tetap pada subyek hasil seimbang dan Cremonense membuat musim mereka jalan pada jalan buntet dari 2 laga paling akhir mereka.

Hasil seimbang tanpa gol dengan Sassuolo ialah cara yang paling diperlukan ke yang betul mendekati perjalanan yang mengerikan ke Atalanta BC, tapi team Massimiliano Alvini sanggup lakukan salah satunya hasil mengagetkan musim ini.

Valeri menyamkkan gol pembuka Merih Demiral empat menit awalnya untuk memberikan team tamu satu point di Stadion Gewiss.

Cremonense awalnya sudah memberi catatan yang bagus mengenai diri sendiri dalam kekalahan menantang team seperti Roma dan Inter Milan, dan laga ini berasa ditata untuk I Violini untuk menggerakkan Lazio lebih jauh di daerah yang telah dikenalinya.

Head to Head Cremonese vs Lazio

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan FC Midtjylland dalam aksi Liga Europa, Lazio dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Baca Juga  Prediksi Cittadella VS AS Bari, 8 Desember 2022

Dalam pertandingan itu, Lazio menguasai 65% penguasaan bola dan 13 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lazio adalah Sergej Milinkovi-Savić (57′). Di ujung lain, FC Midtjylland mendapat 15 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Paulinho (26′), Sory Kaba (30′), Evander (52′), Gustav Isaksen (67′) dan Erik Sviatchenko (72′) mencetak gol untuk FC Midtjylland.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Lazio telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 11 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Lazio tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Kita lihat saja apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

14/01/20 Lazio4 – 0
(2 – 0)
bahasa krem

5 Pertandingan Terakhir

11/09/22 Atalanta Bergamo1 – 1
(0 – 0)
Cremonese It104/09/22 Cremonese0 – 0
(0 – 0)
Sassuolo Calcio It130/08/22 Inter Milano3 – 1
(2 – 0)
Cremonese It127/08/22 Cremonese1 – 2
(0 – 1)
Torino FC It122/08/22 AS Roma1 – 0
(0 – 0)
bahasa krem

Prediksi Cremonese vs Lazio, 18 September 2022 1

15/09/22 FC Midtjylland5 – 1
(2 – 0)
Lazio UEL11/09/22 Lazio2 – 0
(0 – 0)
Hellas Verona It108/09/22 Lazio4 – 2
(3 – 0)
Feyenoord UEL03/09/22 Lazio1 – 2
(1 – 1)
SSC Napoli It131/08/22 Sampdoria1 – 1
(0 – 1)
Lazio

Baca Juga  Prediksi Genoa VS Sudtirol Alto Adige 8 Desember 2022

Kondisi pemain Cremonese versus Lazio

Terkecuali permasalahan cidera, Alvini akan menyaksikan sedikit argumen untuk lakukan peralihan pada Cremonense XI-nya untuk kontes ini.

Felix Afena-Gyan, yang barusan diambil dari Roma, lakukan kiprahnya dari kursi cadangan menantang Atalanta, tapi pemain berumur 19 tahun itu peluang tetap harus bersabar untuk memperoleh peluang di team.

Hal sama berlaku untuk pemain internasional Skotlandia Jack Hendry, yang ditempatkan sepanjang tujuh menit paling akhir untuk menolong membuat perlindungan hasil seimbang dalam laga itu.

Manuel Lazzari mangkir untuk Lazio karena cidera hamstring, hingga Elseid Hysaj peluang akan ditempatkan ke starting XI.

Danilo Cataldi harus kembali di baris tengah, tapi Mattia Zaccagni diprediksi akan mangkir karena cidera.

Prediksi susunan pemain Cremonese vs Lazio

Cremonese :

Radu; Aiwu, Chiriches, Lochoshvili; Sernicola, Escalante, Meite, Valeri; Pickel, Dessers, Okereke

Lazio :

Provedel; Hysaj, Patric, Romagnoli, Marusic; Milinkovic-Savic, Cataldi, Alberto; Anderson, Immobile, Pedro

Prediksi Skor Cremonese vs Lazio

Meskipun kekalahan mereka pada hari Kamis membuat moral mereka melemah, Anda harus berharap bahwa Lazio akan termotivasi untuk merespons pada kesempatan pertama.

Cremonense telah meningkat dalam beberapa minggu terakhir, tetapi kami mendukung tamu sebagai pemenang yang relatif nyaman.

Cremonese 0-2 Lazio

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku