Spoiler Episode Terbaru One Piece 1076: Tahap Akhir Pertempuran di Onigashima, Bajrang Gun Luffy Kalahkan Kaido

Panjoel Kepo

Bagikan

rakyatnesia.com – Pertarungan epik antara Luffy dan Kaido di anime One Piece semakin mendekati puncaknya. Pertanyaannya adalah, apakah Kaido, si naga kuat, akan mengalami kekalahan di episode terbaru hari ini?

Berikut adalah ulasan dan informasi tentang tautan untuk menonton anime One Piece episode 1076 yang akan tayang hari ini.

Seperti yang kita ketahui, episode terbaru dari anime One Piece, yaitu episode 1076, akan melanjutkan pertarungan sengit antara Luffy dan Kaido di atas Pulau Onigashima.

Pada episode sebelumnya, Luffy dan Kaido sama-sama menggunakan kekuatan puncak mereka. Luffy menggunakan Gear 5 dan mengeluarkan teknik pamungkasnya yang disebut “Bajrang Gun,” yang menghasilkan pukulan besar yang luar biasa.

Sementara itu, Kaido kembali mengeluarkan bentuk barunya berupa seekor naga yang berubah sangat panas. Jurus itu bernama Shoryu: Kaen Hakke.

Di akhir epiosode kemarin, Luffy juga meminta momonosuke untuk memindahkan Onigashima agar tidak terjatuh ke ibukota Wano.

Apakah Luffy berhasil mengalahkan Kaido di episode 1076 yang akan tayang sebentar lagi? Buat kamu penggemar anime One Piece jangan lewatkan episode terbaru One Piece yang akan tayang siang ini.

Dijadwalkan, anime One Piece 1076 aian tayang hari ini Minggu 17 September 2023 di sejumlah platform. Jam tayang anime One Piece dijadwalkan pukul 13.00 WIB siang ini.

Jadi jangan lewatkan anime One Piece episode terbaru 1076 yang segera tayang siang ini.

Bagikan

Also Read