Spoiler Boruto: Two Blue Vortex Chapter 2 – Pertarungan Hebat Boruto dan Pasukan Code

Panjoel Kepo

Bagikan

rakyatnesia.com – Setelah menantikan dengan sabar selama sebulan, chapter kedua dari Boruto: Two Blue Vortex semakin mendekat untuk tanggal rilisnya, dan para penggemar tidak sabar untuk memahami lebih lanjut sebelum rilis resminya.

Mereka sangat antusias karena sudah cukup lama sejak mereka bisa menyaksikan aksi Boruto, karakter yang sangat mereka cintai.

Selain itu, para penggemar juga gembira melihat Sarada tampil di sampul chapter yang sangat dinantikan. Transformasi luar biasa yang dialaminya sangat terlihat, dan hal ini membuat para penggemar sangat bergairah setiap kali melihatnya dalam penampilan baru yang mengagumkan.

Yang membuat Boruto: Two Blue Vortex semakin menarik adalah bahwa kisah ini langsung memasuki konfrontasi antara Code dan Boruto. Sekarang, semua orang sangat ingin melihat bagaimana pertarungan epik ini akan berkembang dalam chapter selanjutnya.

Chapter pertama dari Boruto: Two Blue Vortex menghadirkan serangan Code ke Konoha, dan, seperti yang diharapkan, Boruto tiba di medan perang untuk melindungi desa.

Spoiler untuk Bagian 2 mengungkapkan bahwa Boruto mengancam Code dan memintanya untuk mundur jika ingin selamat dari situasi yang semakin memanas ini.

Bagi Code, kata-kata ini datang dari seseorang yang nyaris tidak selamat dari pertarungan terakhirnya, jadi tentu saja Code menganggap Boruto sedang menggertak.

Di tengah semua itu, kita juga melihat percakapan singkat antara Boruto dan Sarada. Sarada, seperti biasa, menunjukkan kepeduliannya pada Boruto dengan menanyakan apakah dia baik-baik saja; namun, Boruto bahkan tidak melihat ke arah Sarada dan mengatakan kepadanya bahwa mereka akan berbicara nanti.

Bagi Boruto, menyelamatkan rakyat adalah satu-satunya hal yang penting saat ini. Saat semua ini terjadi, Kawaki juga melakukan yang terbaik untuk melindungi desa.

Jadi, kita akan melihat Kawaki dan Boruto beraksi di chapter ini. Ini juga berarti bahwa bab berikutnya akan fokus pada aksi, bukan dialog.

Boruto menunjukkan keahliannya dengan menebas pasukan Code seolah-olah mereka bukan siapa-siapa, yang cukup untuk mengejutkan Code. Boruto juga meminta Code untuk membawanya ke Ekor-Sepuluh, menyiratkan bahwa dia tahu tentang “kengerian sebenarnya” dari Ekor-Sepuluh, sesuatu yang bahkan Code tidak menyadarinya.

Pada akhirnya, Boruto mengeluarkan kemampuan barunya, Rasengan jenis baru yang disebut “Uzuhiko”. Fans mungkin akan menyukai reaksi Code saat Boruto melancarkan serangan ini.

Bagikan

Also Read