Exequiel Palacios Melukai Bayern Munchen Sebanyak Tiga Kali

Panjoel Kepo

Bagikan

rakyatnesia.com – Exequiel Palacios kembali menjadi mimpi buruk bagi Bayern Munchen dengan mencetak tiga gol selama pertandingan.

Pemain Bayer Leverkusen ini berhasil menggagalkan kemenangan Munchen yang sudah di depan mata dengan sukses mengonversi tendangan penalti pada menit ke-90+4.

“Saat wasit memeriksa VAR, saya segera mengambil bola untuk melaksanakan tendangan penalti. Sebenarnya, Boni (rekan setimnya) ingin mengambilnya, tetapi saya memiliki tingkat kepercayaan diri yang sangat tinggi,” ujar Palacios seperti yang dikutip dari Kicker.

Gol telat ini membuat seluruh Allianz Arena terkejut. Hasil imbang 2-2 dalam pertandingan pekan ke-4 Liga Jerman 2023/2024 antara Leverkusen dan Munchen (16/9/2023) pun akhirnya terwujud.

Dengan gol yang dicetaknya, pemain Timnas Argentina tersebut sudah mencetak tiga gol dari dua pertemuan terakhir menghadapi Munchen.

Dua gol lainnya tercipta pada musim 2022/2023 lalu di pekan ke-25. Dua gol yang dicetak Palacios memastikan Leverkusen saat itu menang 2-1.

Menariknya lagi, proses ketiga gol Palacios melalui cara yang sama. Dirinya mencetak ketiga gol tersebut dari titik putih.

Hasil imbang ini dipastikan tidak akan membuat posisi satu dua klasemen sementara berubah. Leverkusen masih di pucuk klasemen dan Munchen tepat di bawahnya.

Leverkusen dan Munchen sama-sama mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan. Namun, Leverkusen unggul dari selisih gol.

Bagikan

Also Read