Usai Upacara Haornas 2018, Kapolres dan Pj Bupati Bojonegoro Ikuti Senam Bersama

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2018 di Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, digelar di Alun-alun Kota Bojonegoro, Jum’at (14/9/2018) pagi.

Bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Pj Bupati Bojonegoro Dr Suprianto,SH,MH. Dalam kesempatam itu, yang bersangkutan membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Imam Nahrowi.

Tema Haornas tahun 2018 ini adalah “Ayo Olah Raga Bangun Indonesia” mengandung makna mengajak masyarakat untuk berolah raga, karena dengan berolahraga maka akan turut berpatisipasi untuk membangun Indonesia secara keseluruhan yakni membangun jiwa yang sehat, membangun badan yang kuat.

Disampaikan pula oleh Pj Bupati bahwa dalam peringatan olah raga tahun 2018 ini, bangsa Indonesia teah memperoleh kado istimewa yaitu dengan suksesnya penyelenggaraan Asian Games dan juga sukses prestasi.

“Prestasi lahir karena dipersiapkan secara matang dan sistematik serta dukungan semua pihak disertai doa dari seluruh masyarakat Indonesia,” ucap Pj Bupati Bojonegoro, dalam sambutanya itu.

Usai pelaksanaan upacara, Kapolres dan Pj Bupati Bojonegoro dan Forpimda, petugas upacara, juga para tamu undangan, ikut turun ke lapangan mengikuti olahraga senam bersama.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli,SH,SIK,M.Si, yang juga hadir bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro juga turut mengikuti senam yang diiringi lagu tema Asian Games 2018, Meraih Bintang.

“Olahraga mengajarkan kita kedisiplinan, sportifitas, semangat bekerja sama, dan membentuk manusia dengan kepribadian yang sehat. Apalagi, kita yang masih muda ini ya harus semangat untuk berolah raga,” kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli,SH,SIK,M.Si,

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar