PSM Makassar vs. Barito Putera: Hanya 1.316 Tiket Terjual

Panjoel Kepo

Bagikan

rakyatnesia.com – Pertandingan antara PSM Makassar dan Barito Putera diperkirakan akan disaksikan oleh jumlah penonton yang sangat sedikit. Dari total 8 ribu tiket yang tersedia, hanya 1.316 tiket yang berhasil terjual.

Ketika dilakukan penukaran tiket di sekitar Stadion BJ Habibie pada Jumat (15/9) pukul 15.00 Wita, terlihat bahwa jumlah penonton yang datang untuk menukarkan tiket sangat minim. Meskipun pertandingan tinggal satu jam lagi untuk dimulai, hampir tidak ada penonton yang terlihat di lokasi tersebut.

Koordinator penjualan tiket PSM Makassar, Azis Djarre, mengakui bahwa proses penukaran tiket pertandingan telah mengalami sepi dalam beberapa pertandingan terakhir, termasuk dalam laga PSM Makassar vs. Barito Putera ini.

“Sepi. Kalau kita total baru terjual 1.316 tiket padahal ini sisa sejam lagi main,” ungkap Djarre, Jumat (15/9/2023).

Djarre memaparkan efek dari Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares yang sempat melelang tropi pelatih terbaik Liga 1 musim 2022/2023 lalu dan kaosnya belum memberikan efek yang terlalu besar.

“Tidak terlalu signifikan efeknya (Bernardo lelang trofi ke penjualan tiket),” bebernya.

Daeng Djarre mengungkapkan, jumlah tiket pada dasarnya sama di setiap pertandingan karena tiket dijual secara online yakni 8.300 tiket. Sehingga berapa pun tiket yang diminta bisa dipenuhi asal sesuai dengan kapasitas stadion.

“Kan kita jual tiket secara online. Jadi tiket itu sudah ditetapkan selalu sesuai dengan kapasitas stadion (8.300), adapun realisasi berapa terjual tidak masalah karena sistem penjualan online,” imbuhnya.

Bagikan

Also Read