Prediksi Bodo Glimt vs FC Zurich, 16 September 2022

Opik Arrow

prediksi bodo glimt
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bodo Glimt vs FC Zurich Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 16 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola usim 2022/2023.

Analisis pertandingan

Sama cari kemenangan pertama di sesi kualifikasi group Liga Europa untuk ke-2 kalinya minta, Bodo/Glimt versus FC Zurich akan lakukan pertempuran di Norwegia pada Jumat pagi hari WIB.

Tuan-rumah raih point impresif di kandang PSV Eindhoven di set pertama laga, sementara team tamu mereka cuma ditaklukkan tipis oleh Arsenal.

Sesudah memenangi Norwegian Eliteserien untuk ke-2 kalinya beruntun musim kemarin, Bodo/Glimt masuk ke kwalifikasi Liga Champions, dan mereka awali dengan menaklukkan KI Klaksvik di set pertama saat sebelum mengubah minus putaran pertama untuk menaklukkan Linfield 8-1 secara agregat dalam rekreasi ke-2 mereka.

Kemenangan 6-1 atas Zalgiris tempatkan team Kjetil Knutsen pada sebuah laga dua leg sesi kualifikasi group persaingan khusus Eropa, dengan team Kroasia Dinamo Zagreb merintangi mereka, dan Amahl Pellegrino memberikan Glimt keunggulan 1 gol ke arah tandang kaki saat dia cetak salah satu gol laga di Norwegia.

Keunggulan itu tergesek dalam empat menit laga ke-2 , dan, sesudah Bruno Petkovic membuat musuh mereka unggul secara agregat, Albert Gronbaek menyamai posisi untuk pasukan Knutsen pada menit ke-70, memaksakan waktu perpanjangan di mana musuh mereka pada akhirnya meraih kemenangan dengan 2 gol kembali.

Mengakibatkan, team Norwegia saat ini mendapati diri mereka di sesi kualifikasi group Liga Europa, dan kampanye mereka diawali dengan perjalanan susah ke PSV Eindhoven yang usai seimbang 1-1 saat Gronbaek buka score saat sebelum Cody Gakpo menyamai posisi dengan tuan-rumah.

Saat ini dibalik kekalahan menyebalkan dari Tromso untuk turun ke arah tempat ke-3 di kelas atas lokal mereka, Bodo/Glimt akan usaha membuat awalnya positif mereka di Liga Europa dengan kemenangan pertama di hari Kamis.

FC Zurich datang mengharap untuk tempatkan point pertama mereka dari sesi kualifikasi group di papan sesudah berusaha lewat beberapa perputaran kwalifikasi Eropa, yang diawali di kwalifikasi Liga Champions.

Juara Swiss berjumpa Qarabag di set ke-2 dan keluar pertempuran sesudah kalah agregat 5-4, tapi mereka selanjutnya bakal tampil menguasai menantang Linfield untuk maju ke set playoff Liga Europa dengan kemenangan 2-0 dan 3-0 di dalam rumah dan pergi masing-masing.

Hearts selanjutnya jadi musuh pasukan Franco Foda dan penyisihan group, dan mereka unggul lebih dulu dengan kemenangan kandang 2-1 karena beberapa gol dari Adria Guerrero dan Blerim Dzemaili saat sebelum meraih kemenangan di Skotlandia saat Fabian Rohner cetak salah satu gol dalam laga itu di Tynecastle Park.

Ada di belakang kekalahan liga beruntun dalam apa yang disebut awalan yang susah untuk musim lokal, Zurich hadapi laga penyisihan group pembukaan yang tidak membahagiakan menantang pimpinan Liga Premier Arsenal, dan walau Mirlind Kryeziu membuat mereka menyamai posisi dengan penalti sesudah pembuka awalnya Marquinhos, mereka pada akhirnya akan tidak berhasil saat Eddie Nketiah cetak gol pemasti untuk The Gunners di menit ke-60.

Meski begitu, team Foda harus ambil beberapa dorongan dari penampilan bersaing itu, dan, saat ini sesudah kekalahan kelas atas Swiss yang lain pada tangan Servette untuk turun ke urutan ke-9 dengan dua point dari 8 laga dalam menjaga gelar mereka, mereka akan mempunyai tujuan untuk kembali bangkit dan menulis jarak tiga point pertama diperjalanan mereka.

Head to head Bodo Glimt vs Zurich

Bodo Glimt akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-2 Eliteserien terakhir kali dari Tromsø IL.

Dalam pertandingan tersebut, Bodo Glimt berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 6 kali percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bodo Glimt, gol dicetak oleh Nino ugelj (85′) dan Lars-Jørgen Salvesen (89′). Di sisi lain, Tromsø IL melakukan 8 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Lasse Nordås (13′), August Mikkelsen (38′) dan Eric Kitolano (55′) mencetak gol untuk Troms IL.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Bodo Glimt mencatatkan clean sheet. Faktanya, Bodo Glimt telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 14 gol selama waktu itu.

5 Pertandingan Terakhir

11/09/22 Servette FC3 – 2
(2 – 1)
FC Zürich Bab108/09/22 FC Zürich1 – 2
(1 – 1)
Arsenal UEL03/09/22 FC Zürich1 – 2
(1 – 1)
FC Lugano Bab 128/08/22 FC Zürich2 – 4
(1 – 1)
FC Basel Ch125/08/22 Hati FC0 – 1
(0 – 0)
FC Zürich

11/09/22 Tromso IL3 – 2
(2 – 0)
FK Bodo/Glimt No108/09/22 PSV Eindhoven1 – 1
(0 – 1)
FK Bodo/Glimt UEL03/09/22 FK Bodo/Glimt1 – 4
(1 – 2)
Molde FK No127/08/22 FK Jerv0 – 2
(0 – 1)
FK Bodo/Glimt No124/08/22 Dinamo Zagreb2 – 1
(2 – 0)
FK Bodo/Glimt

Kondisi pemain Bodo/Glimt versus FC Zurich

Bodo/Glimt tetap tanpa striker kunci Amahl Pellegrino, yang sudah cetak 23 gol dan memberi enam assist di dalam 26 performa di Eliteserien dan set kwalifikasi Liga Champions musim ini, karena dia terus alami cidera.

Penyerang Victor Boniface pergi di awal Agustus, yang memiliki arti Runar Espejord akan balik dihandalkan untuk pimpin baris depan, dengan Albert Gronbaek akan tawarkan support dari sayap kiri.

Ulrik Saltnes, Patrick Berg dan Hugo Vetlesen membuat unit baris tengah yang mengagumkan dan mereka semuanya wajib menjaga tempat mereka untuk laga hari Kamis.

Winger FC Zurich Jonathan Okita dikeluarkan dari lapangan dalam laga liga mereka menantang Servette akhir kali, tapi dia penuhi persyaratan untuk bermain di hari Kamis dengan skorsing bukannya dibawa ke laga lokal selanjutnya dan terlilit untuk mainkan peranan kunci sesudah cetak ke-2 gol di pada akhirnya mereka kalah 3-2.

Ia akan balik mengapit penyerang Aiyegun Tosin, dengan Adria Guerrero akan bekerja di sayap lain, walau Fabian Rohner, yang cetak salah satu gol di leg tandang mereka menantang Hearts, menggerakkan untuk mengawali di baris depan.

Lebih jauh ke belakang, Blerim Dzemaili dapat kembali dari sejak awalnya untuk berpartner dengan Ole Selnaes di dasar baris sedang dalam penataan 4-2-3-1.

Prakiraan susunan pemain Bodo/Glimt vs FC Zurich

Bodo/Glimt:

Khaikin; Sampsted, Lode, Hoibraten, Wembangomo; Saltnes, Berg, Vetlesen; Mvuka, Espejord, Gronbaek

FC Zurich:

Brecher; Boranijasevic, Kamberi, Kryeziu, Aliti; Dzemaili, Selnaes; Okita, Krasniqi, Guerrero; Tosin

Prediksi Skor Bodo/Glimt Vs FC Zurich

Bentuk FC Zurich sejauh musim ini agak mengkhawatirkan, dan, sementara mereka tampil mengagumkan melawan Arsenal, kami tidak melihat mereka memiliki cukup kekuatan untuk memaksakan hasil melawan tim Bodo/Glimt yang mengesankan di Norwegia.

Bodo/Glimt 2-1 FC Zurich

Bagikan

Also Read