Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Celtic, 14 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Shakhtar Donetsk vs Celtic, malam hari ini Jadwal Langsung 14 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola usim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Shakhtar Donetsk versus Celtic di Group F Liga Champions di hari Rabu malam WIB, dengan laga berjalan di Stadion Soldier Polandia di Warsawa karena agresi militer Rusia yang berjalan di Ukraina.

Shakhtar menulis kemenangan tandang 4-1 yang mengagumkan ke RB Leipzig minggu kemarin, sementara Celtic ditaklukkan 3-0 oleh juara bertahan Real Madrid.

Ingat jumlah pemain kunci yang sudah lenyap dari Shakhtar sebagai karena beberapa dari perang, kemenangan mereka atas Leipzig mengagetkan banyak pemerhati, sekalian memberi dorongan besar untuk semuanya orang yang tersambung dengan club.

Maryan Shved merebut bola penjaga gawang Leipzig Peter Gulasci dan memasukkan ke gawang yang kosong untuk memberikan team tamu keunggulan di set pertama, yang nyaris seutuhnya berlawanan dengan jalan permainannya, saat sebelum winger itu kembalikan keunggulan Shakhtar kurang dari 60 detik sesudah Mohamed Simakan sukses menyamai posisi di menit ke-57.

Dengan team Jerman menggerakkan untuk menyamai posisi kembali, Mykhaylo Mudryk dan pemain cadangan Lassina Traore manfaatkan ruangan yang makin terbuka ada di belakang garis pertahanan tinggi musuh mereka untuk menambahkan gol kemenangan penting, khususnya ingat kondisi di negara asal mereka.

Shakhtar telah terlatih bermain tandang saat ini, sudah pasti, karena tidak dapat bermain di Donbass Tempat semenjak Mei 2014 sesudah pergerakan ofensif pertama Rusia di daerah itu.

Baca Juga  Prediksi Bayern Munich vs Barcelona, 14 September 2022

Tetapi, sebelumnya setelah berpindah ke Lviv, Kharkiv dan Kiev, mereka saat ini dipaksakan bermain di luar negeri seutuhnya, dengan masing-masing daerah dipandang terlampau tidak aman menjadi tuan-rumah laga sepak bola di persaingan khusus UEFA.

Bagaimana mereka menyesuaikan dengan lingkungan mereka di Warsawa dapat dibuktikan penting untuk tentukan kesempatan mereka untuk maju dari sesi kualifikasi group untuk pertamanya kali semenjak 2018.

Bila mereka menaklukkan Celtic di hari Rabu untuk naik ke enam point, mereka akan mempunyai kesempatan besar untuk capai itu menantang semua peluang.

Celtic, dalam pada itu, berkompetisi di sesi kualifikasi group Liga Champions untuk pertamanya kali semenjak musim 2017-18, sesudah jatuh di set kwalifikasi di masing-masing dari 4 musim salah satunya.

Tetapi, dengan koefisien Skotlandia bertambah, The Hoops secara automatis maju ke sesi kualifikasi group sebagai dari hasil merampas kembali gelar Liga Khusus Skotlandia dari Rangers musim kemarin.

Dengan begitu, lawatan juara 14 kali Real Madrid minggu kemarin di Celtic Park ialah tontonan yang hebat, khususnya karenanya terjadi cuma 3 hari sesudah team Ange Postecoglou menaklukkan pesaing paling berat mereka 4-0 pada tempat yang serupa.

Juara Skotlandia terang ambil keyakinan dari ini untuk menyaksikan team yang lebih mengagumkan sepanjang tahapan awalnya menantang Real, dengan Callum McGregor menggetarkan tiang gawang dengan sepakan hebat dari jauh, saat sebelum Daizen Maeda sia-siakan kesempatan baik untuk merusak kebuntuan cuma sesaat sesudah set pertama usai. -jarak waktu.

Tetapi, kemungkinan peluang besar semacam itu tiba terlampau cepat sesudah laga liga yang penting menantang Rangers, karena mereka terlihat capek dengan kontrolReal atas laga sama seperti yang kerap mereka kerjakan secara permainan kepenguasaan bola yang sabar.

Baca Juga  Prediksi Real Betis vs Villarreal, 12 September 2022

Vinicius Junior, Luke Modric dan pemain cadangan Eden Hazard semua masuk daftar pembuat gol untuk membikin score 0-3 pada akhirannya.

Kekalahan yang tidak memberikan keuntungan tempatkan penekanan besar pada Celtic untuk datang dari Polandia dengan hasil yang positif, bila tidak, mereka dapat memandang laras kampanye Eropa mereka jadi suatu hal yang basah bahkan juga pada tahapan awalnya persaingan ini.

head to head Shakhtar Donetsk Vs Celtic

Setelah upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Real Madrid dalam aksi Liga Champions, Celtic akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Celtic memiliki 35% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Real Madrid memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Vinicius Júnior (56′), Luka Modri ​​(60′) dan Eden Hazard (77′) mencetak gol untuk Real Madrid.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertandingan yang bermanfaat, kami telah mencetak 28 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Celtic telah bermain, memberikan rata-rata 4,67 gol setiap pertemuan. Tim lawan telah mencapai 4 dari tujuan tersebut.

28/11/07 Celtic FC2 – 1
( – )
Shakhtar Donetsk UCL18/09/07 Shakhtar Donetsk2 – 0
( – )
Celtic FC

5 Pertandingan Terakhir

10/09/22 Shakhtar Donetsk2 – 1
(0 – 1)
Chernomoret Od. Ua106/09/22 RB Leipzig1 – 4
(0 – 1)
Shakhtar Donetsk UCL02/09/22 Rukh Vynnyky0 – 1
(0 – 0)
Shakhtar Donetsk Ua128/08/22 Shakhtar Donetsk1 – 0
(0 – 0)
Hirnik Kryvyi Rih Ua123/08/22 Shakhtar Donetsk0 – 0
(0 – 0)
Metalist 1925 Kharkiv

Baca Juga  Prediksi Empoli vs AS Roma, 13 September 2022

06/09/22 Celtic FC0 – 3
(0 – 0)
Real Madrid UCL03/09/22 Celtic FC4 – 0
(3 – 0)
Rangers FC Sc131/08/22 Ross County1 – 4
(0 – 2)
Celtic FC ScC28/08/22 Dundee United0 – 9
(0 – 4)
Celtic FC Sc121/08/22 Celtic FC2 – 0
(1 – 0)
Hati FC

Kondisi Pemain Shakhtar Donetsk versus Celtic

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Celtic, 14 September 2022 1

Shakhtar tetap tanpa bek sayap Viktor Kornienko, yang diprediksi tidak akan balik sampai tahun depannya sesudah alami cidera ligamen.

Kepala pelatih Igor Jovicevic mustahil mengubah apa saja dari starting XI yang sapu Leipzig pekan kemarin, dengan Traore peluang akan diundang untuk membikin imbas dari kursi cadangan satu kali lagi.

Celtic, dalam pada itu, diprediksi akan lakukan perjalanan ke Polandia tanpa Yosuke Ideguchi dan Carl Starfelt karena cidera.

Sesudah liburan akhir minggu karena kematiannya si Ratu, kecapekan semestinya tidak jadi permasalahan untuk team tamu, dengan Postecoglou mempunyai potensi kembalikan Kyogo Furuhashi ke team dengan mempertaruhkan Giorgos Giakoumakis dalam gempuran.

Prediksi susunan pemain Shakhtar Donetsk vs Celtic

Shakhtar Donetsk :

Trubin; L Taylor, Bondar, Matviyenko, Konoplya; Bondarenko, Stepanenko, Sudakov; Shved, Zubkov, Mudryk

Celtic:

Hart; Juranovic, Carter-Vickers, Jenz, G Taylor; O’Riley, McGregor, Hatate; Abada, Furuhashi, Jota

Prediksi Skor Shakhtar Donetsk Vs Celtic

Kami berharap untuk melihat reaksi dari tim tamu, yang kadang-kadang menghasilkan sepak bola yang sangat baik meskipun akhirnya gagal melawan Real Madrid.

Pertandingan ini pada dasarnya dimainkan di wilayah netral, yang dapat membantu tim Postecoglou untuk tenang dan memainkan gaya permainan apik seperti biasanya, terutama dengan Shakhtar yang tidak mungkin mereproduksi penampilan luar biasa lainnya.

Shakhtar Donetsk 1-2 Celtic

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku