PMI Bojonegoro, Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Sukowati, Kapas

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Bojonegoro memberikan paket sembako kepada korban kebakaran rumah milik Anang Romahon, Dusun Losari, Desa Sukowati, Kecamatan Kapas yang terbakar Senin (12/09/2016) kemarin, sekitar pukul 18.00 WIB yang disebabkan oleh pembakaran sisa sampah yang belum padam.

Penyerahan paket sembako langsung dilakukan oleh Ketua PMI Kecamatan Kapas, Suriyanto beserta anggotanya dan disaksikan oleh Kepala Desa Sukowati dan Plt Camat Kapas Moh Saipurrohim yang diwakili oleh Kasi Trantib Kecamatan Kapas Budiono,SH. Bantuan paket sembako langsung diterima oleh korban kebakaran rumah Anang Romahon, Selasa (13/09/2016).

Sekretaris PMI Cabang Bojonegoro, Suko Hadi Widodo menjelaskan, paket sembako yang diberikan kepada korban kebakaran rumah itu berupa 5 Kg beras, 10 Kg telor, dan 2 liter minyak goreng, kecap botol dan mie instan.

“Hari ini penyerahan bantuan paket sembako dari PMI Bojonegoro kepada korban kebakaran rumah milik bapak Anang Romahon, bantuan diserahkan langsung kepada ketua PMI Kecamatan Kapas,” katanya.

Rumah milik Anang Romahon ludes terbakar disebabkan oleh sisa pembakaran sampah yang belum padam. Kebakaran rumah terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Api berhasil padam pukul 19.00 WIB setelah 2 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dan 6 personil yang turut memadamkan amukan si jago merah itu. Akibat kebakaran tersebut, korban mengalami kerugian sekitar 50 juta rupiah lebih. **(Luh)

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar