Membuka Musda IX MUI Bojonegoro, Bupati Harapkan Agar Ulama dengan Umaro Tingkatkan Sinergitas Dalam Melayani Masyarakat

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Bupati Bojonegoro, DR Hj Anna Mu’awanah berkenan membuka Musyawarah Daerah (Musda) IX Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur.

Dengan Musda IX MUI Bojonegoro diharapkan agar ulama dan umaro mampu meningkatkan sinergitas dan harmonisasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah saat memberikan sambutan membuka Musda IX MUI Kab.upaten Bojonegoro, Jawa timur, yang berlangsung  di Ruang Angling Dharma, Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Sabtu (12/9/2020).

Masih dalam sambutannya Bupati Bojonegoro menyampaikan, bahwa hingga sampai saat ini Ulama dan Umaro di Bojonegoro telah membangun komunikasi dengan baik sebagaimana mestinya. Hal positif tersebut perlu selalu ditingkatkan ke depannya.

Bu Anna – demikian, Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah berharap, nantinya Ketua MUI Bojonegoro yang terpilih dalam Musda tersebut, agar dapat menjalankan amanah dengan baik dan menjaga hubungan secara harmonis dan menjalankan tanggung jawab sesuai aturan yang berlaku.

“Kami sebagai Umaro dan Ulama ingin selalu bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Dan kami juga siap apabila diperlukan dalam satu meja bersama untuk membahas kesejahteraan rakyat,” kata Bu Anna dengan penuh harap.

Kepada para awak media, sebelum membuka acara Musda IX, Bu Anna berpesan agar MUI Bojonegoro mampu menjaga komunikasi yang telah terjalin dan selalu menjaga keharmonisan antar instansi.

Perlu diketahui, dalam Musda MUI Ke IX bakal dilaksanakan pemilihan Ketua MUI Kabupaten  Bojonegoro periode 2020-2025.

Hadir dalam Musda MUI IX Kabupaten Bojonegoro itu, Ketua MUI Jawa Timur KH. Abdusshomad Buchori, Forkopimda Kabupaten Bojonegoro, dan diikuti MUI Kabupaten  Bojonegoro serta perwakilan MUI Kecamatan Se-Kabupaten Bojonegoro.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read