Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Catatan Tepi

PDKB Lakukan Pemotretan Tunjang Promosi Produk Ecoprint dan Rajut Yang Dihasilkannya

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro (PDKB) melakukan gebrakan untuk persiapan promosi produk ecoprint dan rajut di produksi oleh lembaganya itu.

Guna melakukan promosi produk yang dihasilkannya itu, pihak PDKB melakukan pemotretran produk ecoprint dan rajut di tempat-tempat ikonik yang ada di Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (11/9/2022).

Loaksi yang dipilih untuk pemotretran diantaranya, di Jembatan Sosrodilogo yang merupakan Jembatan penghubung Kota Bojonegoro dengan wilayah Kecamatan Trucuk; Kampung Bengawan yang berada di Desa Padang Kecamatan Trucuk, Obyek Wisata Alam Khayangan Api yang berada di Desa Sumberharjo, Kecamatan Ngasem dan Wana Wisata Dander Park yang berada di Desa Dander, Kecamatan Dander.

Baca Juga  Polres Bojonegoro Gandeng Mahasiswa, Gelar Baksos Pasca Kenaikan Harga BBM

Ketua PKDB Bojonegoro Sanawi kepada para awak media mengatakan bahwa pihaknya hari ini melakukan pemotretran produk di tempat-tempat yang ikonik, yang mengambil lokasi di obyek wisata yang ada di Bumi Angling Dharma ini.

“Pemotreatan dilaksanakan untuk melakukan promosi produk ecoprint dan rajut milik PKDB. Selain mempromosikan produknyam kegiatan itu juga turut mempromosikan tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Bojonegoro ini,” kata Ketua PKDB, Sanawi, Minggu (11/9/2022).

Baca Juga  Polres Bojonegoro Gandeng Mahasiswa, Gelar Baksos Pasca Kenaikan Harga BBM

Pria asal Kecamatan Balen tersebut menambahkan, produk ecoprint atau mencetak motif pada kain dengan pewarna alami dari daun, merupakan produk PKDB sendiri, yang sudah dipromosikan dan dipasarkan sejak setahun lalu. Begitu juga dengan kerajinan rajut yang dimiliki PKDB itu juga karya sendiri.

1 2Next page

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button