Vaksinasi Serentak Bagi Perguruan Tinggi Bojonegoro, Digelar di Unigoro

Sukisno

vaksinasi serentak seribu vaksin bagi perguruan tinggi,
Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Kapolres Bojonegoro AKBP E.G Pandia melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi serentak Perguruan Tinggi yang berlangsung di Gedung Hall Suyitno, Universitas Bojonegoro (Unigoro), di Jalan Lettu Suyitno Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Jumat (10/9/21).

“Hari ini kita melaksanakan vaksinasi serentak untuk Perguruan Tinggi,” demikian disampaikan Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia kepada para awak media.

Ia menambahkan, Vaksinasi dengan target seribu dosis tersebut bertujuan untuk menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat Covid-19. Sehingga terbentuk Herd Immunity  secara menyeluruh, serta menjaga produktifitas dan meminimalkan dampak sosial.

“Target kita 1000 dosis, ini untuk pencapaian Herd Immunity dan penurunan angkat kesakitan dan kematian akibat Covid-19,” kata AKBP EG Pandia, menegaskan.

Vaksinasi serentak untuk ‘Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh’ tersebut, juga dihadiri oleh Forkompimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Bojonegoro serta para pejabat utama (PJU) Polres Bojonegoro.

Dalam pengecekan vaksinasi tersebut, Kapolres Bojonegoro juga didampingi Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro Arief Januwarso.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read