Prediksi Hoffenheim vs Mainz, 11 September, Jadwal Liga jerman

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Hoffenheim Vs Mainz malam hari ini Jadwal Liga jerman 11 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB.Pertandingan ini merupakan lanjutan pertandingan Bundesliga Jerman musim 21/22. Hoffenheim sangat menginginkan kemenangan setelah gagal meraih tiga poin di dua pertandingan terakhir. Sementara itu, Mainz berharap bisa membawa pulang poin penuh agar beranjak dari peringkat tujuh klasemen sementara Bundesliga Jerman.

Berita Kedua Tim

Hoffenheim telah menang sekitar 3x menantang Mainz dalam lima tatap muka paling akhir. Tapi, Hoffenheim tidak pernah meraih kemenangan di dua laga paling akhir menantang Mainz.
Pada tatap muka paling akhir, Mainz meraih kemenangan dengan score 1-2 atas Hoffenheim karena 2 gol Robert Glatzel dan Dominik Kohr. Di tatap muka sebelumnya, Hoffenheim ditahan seimbang oleh Mainz dengan score 1-1.

Ini menjadi motivasi untuk Hoffenheim atau Mainz yang sama membidik tiga point. Hoffenheim ingin memutuskan rekor belum menang atas Mainz. Saat itu, Mainz ingin raih point penuh agar naik ke kelas atas klassemen Bundesliga.

Hoffenheim Ingin Bangun Dari Kekalahan

Scuad bimbingan Sebastian Hoeness itu ingin bangun, sesudah di laga paling akhir kalah oleh Dortmund dengan score 3-2. Hasil itu membuat mereka sekarang tempati posisi ke-9 di klassemen Bundesliga 2021/22 dengan keseluruhan empat point.

Hoffenheim ingin hapus rekor jelek mereka menantang Mainz yang dalam dua laga paling akhir belum menang saat menantang team itu. Oleh karenanya, team tuan-rumah Hoffenheim benar-benar bernafsu untuk menang atas Mainz pada Sabtu (11/9) kelak.

Sebastian Hoeness kemungkinan akan mainkan Kevin Akpoguma, Kevin Vogt, Stefan Posch dan David Raum untuk menjaga baris belakang Hoffenheim. Lantas ada Dennis Geiger dan Angelo Stiller yang akan bermain sebagai pemain tengah bertahan untuk menolong bidang pertahanan.

Andrej Kramaric akan jadi ujung tombak Hoffenheim di baris depan. Disokong oleh Jacob Bruun Larsen, Sebastian Rudy dan Christoph Baumgartner di status pemain striker tengah.
Dengan beberapa pemain itu, Sebastian Hoeness mengharap Hoffenheim dapat amankan tiga point untuk bergerak dari urutan ke-9. Andaikan mereka kalah di laga itu, status Hoffenheim akan terjerumus dari tempatnya sekarang ini.

Point Penuh Membawa Mainz Ke Empat Besar

Mainz membidik tiga point supaya mereka dapat menyerobot masuk keempat besar klassemen sementara Bundesliga 2021/22. Karena sekarang ini scuad bimbingan Bo Svensson itu ada di posisi ke-7 dengan pencapaian enam point.

Dalam tiga laga pertama Bundesliga 2021/22, Mainz sukses menang atas RB Leipzig dan Greuther Furth beberapa lalu. Mereka baru saja sekali kalah selama ini, yakni saat menantang Bochum dengan score 2-0.

Bo Svensson mengharap dapat menang pada laga menantang Hoffenheim kelak supaya teamnya ada di kelas atas Bundesliga. Karena mereka tidak mau usai seperti musim kemarin, dengan tempati rangking 12 pada klassemen akhir.

Mainz kelihatannya akan mainkan Adam Szalai dan Jonathan Burkhardt di baris depan. Di status pemain tengah peluang akan dihuni oleh Anderson-Lenda Lucoqui, Jean-Paul Boetius, Dominik Kohr, Leandro Barreiro dan Silvan Widmer.

Saat itu, Mainz cuman akan memercayakan tiga pemain bertahan untuk ada di baris belakang seperti Moussa Niakhate, Stefan Bell dan Jeremiah St.Juste. Bo Svensson mengharap beberapa pemain itu dapat bawa Mainz menang dan raih tiga point dari Hoffenheim.

Head To Head Hoffenheim Vs Mainz

2021-03-21 Bundesliga Hoffenheim 1-2 Mainz
2020-11-29 Bundesliga Mainz 1-1 Hoffenheim
2020-08-29 Club Friendlies Hoffenheim 2-1 Mainz
2020-05-30 Bundesliga Mainz 0-1 Hoffenheim
2019-11-24 Bundesliga Hoffenheim 1-5 Mainz

5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

L Dortmund 3-2 Hoffenheim
D Hoffenheim 2-2 Union Berlin
W Augsburg 0-4 Hoffenheim
W Viktoria Koln 2-3 Hoffenheim
W Hoffenheim 3-1 Reims

D Mainz 0-0 Karlsruher
W Mainz 3-0 Greuther Furth
L Bochum 2-0 Mainz
W Mainz 1-0 RB Leipzig
W Elversberg 2-3 Mainz

Prediksi Skor Hoffenheim vs Mainz

Hoffenheim dan Mainz memiliki ambisi yang sama untuk menang dalam pertandingan nanti. Kedua tim juga sama-sama punya keinginan untuk berada di papan atas Bundesliga 2021/22 sampai musim ini berakhir.

Dalam pertandingan tersebut, Mainz sedikit diunggulkan oleh agen slot online daripada Hoffenheim berdasarkan rekor pertemuan dan rekor pertandingan terakhir kedua tim. Pertandingan rakyatnesia Hoffenheim vs Mainz diprediksi bakal berakhir dengan skor 0 – 1.

Hoffenheim 0 – 1 Mainz

Bagikan

Also Read