Prediksi Arsenal vs Norwich City, 11 September, Jadwal Liga Inggris

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Arsenal Vs Norwich City malam hari ini Jadwal Liga Inggris 11 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB.Pertandingan ini merupakan lanjutan pertandingan Liga Premiere Inggris musim 21/22. The Gunners Arsenal tampil sangat buruk di tiga laga pembuka Liga Primer Inggris musim 2021/22, di laga pembuka anak asuh Mikel Arteta di kalahkan tim promosi Bretford dengan skor 2-0, selanjutnya dalam laga derby London kontra Chelsea kembali skuat Arsenal menelan kekalahan dengan skor 0-2, di di laga ke tiga kontra Man City skuat The Gunners kembali menelan pil pahit setelah kalah dengan skor telak 5-0.

Berita Kedua Tim

Tiga pertandingan jelek scuad The Gunners itu memaksakan managemen Arsenal harus memberinya ragu keras ke kepala pelatih Mikel Arteta, dan di pertandingan melawan Norwich akhir minggu ini akan menadi pemasti masa datang Arteta di Emirates Fase, tiga ketidakberhasilan seharunya jadi penilaian managemen Meriam London untuk dapat melalui Liga Primer musim ini.

Arsenal memang tampil buruk sekali di Liga Primer musim kemarin di mana mereka cuman sanggup finis di rangking 8, dan tidak sanggup raih piala apapun, jika menjaga Arteta sebagai pelatih Arsenal karena itu musim ini bisa menjadi musibah untuk scuad Arsenal, dan beberapa fens the gunner tentunya akan sedih.

Di papan klassemen sementara Liga Primer Inggris Arsenal sekarang ini tersuruk di dasar klassemen dengan nilai 0, dalam lima laga terakhir kalinya Arsenal cuman sanggup raih 1 kemenangan, salah satu kemenangan Arsenal saat menantang West Brom dalam gelaran Carabao Cup, seterusnya di empat pertandingan mereka sering kalah.

Sementara di tim tamu Norwich City yang hendak melawat kemarkas Arsenal, Emirates Fase dengan bawa perbekalan jelek selesai di taklukkan Leicester City di pertandingan terakhir kalinya dengan score 1-2, kekalahan itu kekalahanke tiga scuad Norwich, sebelumnya setelah mereka di hajar Manchester City dengan score 5-0 dan Liverpool dengan score 0-3.

Sekarang ini Norwich menempati rangking 2 klassemen sementara Liga Inggris dengan point 0 sesudah di tiga pertandingan tanpa kemenangan, dalam lima pertandingan terakhrnya di semua pertandingan scuad Norwich cuman raih 1 kemenangan saat menantang Bournemouth di pertandingan Carabao Cup dengan score 6-0 dan empat pertandingan seterusnya sering kalah.

Arsenal masih memimpin di lima tatap muka melawan Norwich, di mana scuad The Gunners sukses raih 3 kemenangan daan 2x seimbang, sedang scuad Norwich tidak pernah menang menantang Arsenal, paling akhir kedau team berjumpa di Liga Primer musim kemarin Arsenal yang melayani Norwich sukses mencetak kemenangan 4-0, dan pada musim ini Arsenal kembali akan melayani Norwich pada keadaan yang sama jelek.

Kondisi Pemain kedua tim

Arsenal

Tuan rumah telah didorong oleh kembalinya kebugaran penuh pemain kunci seperti Ben White dan Thomas Partey. Mohamed Elneny adalah satu-satunya kekhawatiran dengan cedera otot, sementara Sead Kolasinac akan menjalani tes akhir untuk menentukan ketersediaannya.

Emile-Smith Rowe meninggalkan kamp Inggris U-21 setelah merasa tidak enak badan dan diragukan untuk mengunjungi Norwich. Granit Xhaka dinyatakan positif COVID-19 saat bertugas internasional tetapi sudah diskors menyusul kartu merahnya melawan Manchester City.

Cedera: Mohamed Elneny

Diragukan: Emile-Smith Rowe, Sead Kolasinac

Suspensi: Granit Xhaka

Norwich

Bali Mumba dan Sam Byram masing-masing absen karena cedera lutut dan paha. Przemyslaw Placheta saat ini menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif COVID-19.

Christos Tzolis akan menjalani tes kebugaran akhir untuk cedera betisnya.

Cedera: Bali Mumba, Sam Byram

Penangguhan: Tidak ada

COVID-19: Przemyslaw Placheta

Diragukan: Christos Tzolis

Head To Head Arsenal vs Norwich City :

Kedua belah pihak telah bertukar tekel pada 57 kesempatan di masa lalu dan Arsenal memiliki rekor lebih baik dengan 27 kemenangan atas nama mereka.

Norwich City menang pada 10 kesempatan sementara 20 pertandingan sebelumnya berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada matchday 32 musim 2019-20 ketika Pierre-Emerick Aubamayang menginspirasi kemenangan kandang 4-0 dengan dua gol.

02/07/20 PRL Arsenal 4 – 0 Norwich City
01/12/19 PRL Norwich City 2 – 2 Arsenal
25/10/17 LEC Arsenal 2 – 1 Norwich City
30/04/16 PRL Arsenal 1 – 0 Norwich City
29/11/15 PRL Norwich City 1 – 1 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :

08/08/21 CLF Tottenham Hotspur 1 – 0 Arsenal
14/08/21 PRL Brentford 2 – 0 Arsenal
22/08/21 PRL Arsenal 0 – 2 Chelsea
26/08/21 LEC West Bromwich Albion 0 – 6 Arsenal
28/08/21 PRL Manchester City 5 – 0 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir Norwich City :

07/08/21 CLF Newcastle United 3 – 0 Norwich City
14/08/21 PRL Norwich City 0 – 3 Liverpool
21/08/21 PRL Manchester City 5 – 0 Norwich City
25/08/21 LEC Norwich City 6 – 0 AFC Bournemouth
28/08/21 PRL Norwich City 1 – 2 Leicester City

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Norwich City :

Arsenal : Bernd Leno; Cedric Soares, Rob Holding, David Luiz, Ainsley Maitland-Niles; Thomas Partey, Dani Ceballos, Joe Willock; Nicolas Pepe, Pierre-Emerick Aubameyang; Eddie Nketiah

Norwich City : Tim Krul, Max Aarons, Sam Byram, Grant Hanley, Christoph Zimmermann, Lukas Rupp, Jordan Hugill, Kieran Dowell, Przemysław Płacheta, Todd Cantwell, Timm Klose.

Prediksi Skor Arsenal vs Norwich City

Kedua belah pihak memulai musim dengan sangat buruk, meskipun pertandingan Norwich City lebih menakutkan.

Tuan rumah akan didukung oleh kembalinya kebugaran beberapa pemain kunci dan terlepas dari inkonsistensi mereka, mereka harus melakukan cukup banyak untuk meraih kemenangan tipis.

Arsenal 2 – 1 Norwich City

Bagikan

Also Read