Prediksi Southampton vs West Ham United, 11 September 2021, Jadwal Liga Inggris

Dedi Suparman

Jesse Lingard Gagal ke Euro 2020, West Ham Tingkatkan Pengejaran Bintang Man Utd
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Southampton Vs West Ham United malam hari ini Jadwal Liga Inggris 11 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB.Pertandingan ini merupakan lanjutan pertandingan Premiere League Inggris musim 21/22. Menjalani laga kandang skuat Southampton jelas memiliki ambisi yang besar untuk bisa mengamankan poin penuh, setelah dalam tiga laga sebelumnya di Liga Primer Inggris Southampton hanya mampu meraih 2 poin dari 3 laga pembuka Liga Inggris, akhir pekan ini akan menjamu West Ham jelas skuat Southampton sudah mempersiapkan skuat terbaiknya untuk bisa meraih kemenangan.

Berita Kedua Tim

Dalam tiga pertandingan pembuka LIga Primer Inggris Southampton memulai kiprahnya dengan kekalahan 3-1 saat menantang Everton, seterusnya melayani Manchester United scuad Soton sukses raih hasil seimbang 1-1, dan di pertandingan ke tiga melawan Newcastle scuad Southampton kembali raih hasil seimbang 2-2, dengan raih 2 point sekarang ini Southampton masih menempati rangking 13 klassemen sementara Liga Inggris.

Sementara West Ham memulai kiprahnya di Liga Primer Inggris musim 2021/22 dengan hasil lumayan baik, di pertandingan pembuka mereka sukses menaklukkan Newcastle dengan score 2-4, di minggu ke-2 scuad West Ham sukses mencetak kemenangan besar saat menantang Leicester City dengan score 4-1, dan di pertandingan ke tiga melawan Crystal Palace scuad West Ham raih hasil seimbang 2-2.

Akhir minggu ini West Ham akan bertamu kemarkas Southampton terang mengincar point penuh, pasalnya mereka sekarang ini masih menempati rangking 2 klassemen sementara Liga Inggris dengan 7 point dari 3 pertandingan, dan cuman ketinggalan 2 point dari Tottenham.

Dalam lima laga terakhir kalinya Southampton tampil buruk sekali dengan raih 1 kemenangan dan 2x seimbang 2x kalah, di pertandingan terakhir kalinya Southampton di tahan seimbang Newcastle dengan score 2-2 di Liga Primer Inggris.

Sementara West Ham tampil on fire di lima laga terakhir kalinya di semua pertandingan, dengan catatan 4 kali mencetak kemenangan dan 1 kali seimbang, salah satu hasil seimbang 2-2 saat melayani Crystal Palace di liga primer inggris minggu kemarin saat sebelum interval international.

West Ham masih memimpin di lima tatap muka melawan Southampton, di mana scuad West Ham sukses raih 4 kemenangan dan 1 kali seimbang, sementara Southampton tidak pernah menang menantang West Ham, paling akhir ke-2 team berjumpa di Liga inggris musim kemarin di mana scuad West Ham yang melayani Southampton sukses mencetak kemenangan dengan score 3-0.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Southampton

Southampton tidak akan diperkuat gelandang Will Smallbone, pemain internasional Skotlandia Stuart Armstrong dan penyerang berpengalaman Theo Walcott. Ada keraguan atas ketersediaan penyerang veteran Shane Long.

Cedera: Will Smallbone, Stuart Armstrong, Theo Walcott

Diragukan: Shane Long

Ditangguhkan: Tidak ada

West Ham United

Sementara itu, West Ham United akan tanpa bek tengah Winston Reid. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer David Moyes diharapkan memiliki skuad yang sepenuhnya fit.

Terluka: Winston Reid

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Southampton vs West Ham United :

Dalam 20 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, West Ham United memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 10 pertandingan, kalah lima kali dan seri lima kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di liga. West Ham United mengalahkan Southampton 3-0, berkat dua gol babak pertama dari pemain internasional Spanyol Pablo Fornals dan gol babak kedua dari gelandang bintang Declan Rice.

23/05/21 PRL West Ham United 3 – 0 Southampton
30/12/20 PRL Southampton 0 – 0 West Ham United
29/02/20 PRL West Ham United 3 – 1 Southampton
15/12/19 PRL Southampton 0 – 1 West Ham United
04/05/19 PRL West Ham United 3 – 0 Southampton

Lima Pertandingan Terakhir Southampton :

07/08/21 CLF Southampton 1 – 3 Athletic Bilbao
14/08/21 PRL Everton 3 – 1 Southampton
22/08/21 PRL Southampton 1 – 1 Manchester United
26/08/21 LEC Newport County 0 – 8 Southampton
28/08/21 PRL Newcastle United 2 – 2 Southampton

Lima Pertandingan Terakhir West Ham United :

31/07/21 CLF Brentford 0 – 1 West Ham United
07/08/21 CLF West Ham United 2 – 0 Atalanta
15/08/21 PRL Newcastle United 2 – 4 West Ham United
24/08/21 PRL West Ham United 4 – 1 Leicester City
28/08/21 PRL West Ham United 2 – 2 Crystal Palace

Prediksi Susunan Pemain Southampton vs West Ham United :

Southampton : Alex McCarthy, Kyle Walker-Peters, Ryan Bertrand, Jannik Vestergaard, Jack Stephens, Oriol Romeu, Shane Long, James Ward-Prowse, Danny Ings, Che Adams

West Ham United : Lukasz Fabianski; Vladimir Coufal, Fabián Balbuena, Issa Diop, Aaron Cresswell, Tomas Soucek, Mark Noble, Pablo Fornals, Jesse Lingard, Said Benrahma, Jarrod Bowen.

Prediksi Skor Southampton vs West Ham United

Southampton menjual dua pemain kunci dalam diri striker Danny Ings dan bek tengah Jannik Vestergaard musim panas ini. The Saints akan mengandalkan keajaiban manajer Ralph Hasenhuttl, dan berharap rekrutan baru Adam Armstrong mampu meniru pencetak gol Ings.

West Ham United, di sisi lain, membuat beberapa tambahan bagus selama bara api jendela transfer yang sekarat. Bek tengah Kurt Zouma dan gelandang Nikola Vlasic telah menandatangani kontrak, dan manajer David Moyes sekarang memiliki skuad yang bagus untuk diajak bekerja sama.

The Hammers harus melewati Southampton di sini.

Southampton 0 – 2 West Ham United

Bagikan

Also Read