Rakyatnesia.com
Beranda Olahraga MotoGP Hasil Sprint Race MotoGP San Marino: Jorge Martin Mengungguli Francesco Bagnaia dengan Mengejutkan

Hasil Sprint Race MotoGP San Marino: Jorge Martin Mengungguli Francesco Bagnaia dengan Mengejutkan

rakyatnesia.com – Pembalap dari tim Pramac, Jorge Martin, meraih kemenangan impresif dalam Sprint Race MotoGP San Marino 2023 yang digelar di Sirkuit Misano pada Sabtu (9/9).

Martin berhasil mempertahankan posisi terdepan setelah start, sementara Francesco Bagnaia, yang memulai sprint race dari posisi ketiga, menempati posisi kedua. Marco Bezzecchi berada di posisi ketiga.

Bezzecchi berhasil melampaui Bagnaia, yang terlalu melebar ke kiri pada lap kedua, untuk merebut posisi kedua.

Pertarungan ketat juga terjadi antara Brad Binder dan Maverick Vinales untuk merebut posisi kelima. Dalam pertarungan ini, Vinales berhasil menggeser Binder dan finis di posisi kelima.

Pada lap ketiga, Marc Marquez juga tergeser oleh Aleix Espargaro. Espargaro berada di posisi kedelapan, sementara Marquez finis di tempat kesembilan.

Di barisan depan Marco Bezzecchi menempel ketat Jorge Martin. Sementara Bagnaia yang di posisi ketiga berjarak lebih dari dua detik dari Bezzecchi.

Binder benar-benar memberikan duel sengit kepada Vinales. Pembalap KTM itu kembali ke posisi kelima usai menyalip Vinales.

Beberapa lap jelang sprint race MotoGP San Marino usai, Dani Pedrosa memberikan tekanan kepada Bagnaia. Tekanan Pedrosa itu bisa mengancam Bagnaia kehilangan ‘podium’ pada sprint race kali ini.

Duo pembalap KTM, Binder dan Pedrosa menempel ketat Pecco Bagnaia selama lap terakhir. Beruntung Bagnaia bisa mengakhiri sprint race dengan tetap di posisi ketiga.

Jorge Martin jadi pemenang sprint race MotoGP San Marino. Sedangkan Marco Bezzecchi di posisi kedua, sementara Bagnaia finis ketiga ketiga.

Bagikan:

Iklan