Realisasikan Program Astuti, Kapolres Bojonegoro Santuni dan Ajak Belanja Puluhan Anak Yatim

Sukisno

realisasikan program astuti, kapolres bojonegoro santuni dan ajak belanja
Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia berkenan menyantuni puluhan anak yatim piatu yang orang tuanya meninggal  dunia di masa Pandemi Covid-19, di Mapolres Bojonegoro, Rabu (8/9/2021).

“Ini merupakan wujud dari program Agunge Sikap Tulung Tinulung (ASTUTI) bertujuan untuk membantu anak-anak yatim piatu karena orang tuanya meninggal dunia akibat terpapar Covid-19,” kata Kapolres Bojonegoro AKBP EG pandia, menegaskan.

Lanjut AKBP EG Pandia, selain diberikan santunan, puluhan anak yatim piatu itu diajak berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sekolah baik sepatu, tas sekolah, baju seragam sekolah dan alat-alat tulis.

“Dengan bantuan ini, kita dapat memberikan semangat kepada anak-anak untuk tetap belajar. Tetap menggapai cita-cita mereka kendati orang tuanya sudah tidak ada yang mendampingi,” ungkapnya.

Berdasarkan pantuan media ini, ada 20 anak yatim piatu berkumpul di Mapolres Bojonegoro kemudian mereka diajak berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan yang berada di jalan Veteran, turut Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro Kota.

Tampak hadir, Para Pejabat utama (PJU) Polres Bojonegoro dan personel Polisi Wanita(Polwan) Bojonegoro.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read