Prediksi Albania VS San Marino, 9 September, Jadwal PIala Dunia

Dedi Suparman

prediksi san marino pd
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Albania VS San Marino malam hari ini Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 9 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.40 WIB. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Dengan menjadi tuan rumah di laga keenam kali ini, Timnas Albania dipastikan memiliki kans lebih besar untuk keluar sebagai pemenang.

Berita Kedua Timnas

Karena selainnya bermain di muka umum sendiri, musuh mereka sebagai penghuni dasar klassemen Group I, San Marino. Kemenangan 1:0 atas Tim nasional Hongaria di hari Minggu (5/9) tempo hari ditegaskan akan memberinya suntikan semangat untuk dapat melipatgandakan kemenangan kandang lewat pertandingan ke enam ini.

Dari kemenangan terkini, Tim nasional Albania ini kali menempati rangking ke-3 dari Group I dengan koleksi keseluruhan sembilan point. Kesempatan mereka untuk dapat tampil di gelaran Piala Dunia masih tidak tertutup seutuhnya.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atletico Madrid Vs Borussia Dortmund, Liga Champions 2024

Mereka perlu menambahkan koleksi satu point dari 4 pertandingan sisa untuk geser Polandia di rangking ke-2 dengan koleksi 10 point. Karena status pucuk klassemen sementara masih digenggam Tim nasional Inggris dengan koleksi 15 point dan belum terkalahkan di group ini.

Dari tatap muka awalnya di Group I, Tim nasional Albania sempat sukses menggulingkan Tim nasional San Marino dengan score 0:2 di pertandingan kandang. Ini kali peluang bagus kembali mereka peroleh dengan bermain di kandang sendiri menantang team yang serupa. Ditegaskan pertandingan ini bisa menjadi pertandingan yang lumayan gampang karena musuh tidak pernah kantongi satu juga kemenangan.

San Marino Perlu Fenomena

Jadi team tamu di pertandingan ke enam Group I, Tim nasional San Marino akan balik coba peruntungannya. Selama ini dari 5 pertandingan yang berakhir, team bimbingan Franco Varella ini belum mendapati perform terbaik. Mereka alami lima kekalahan berturut-turut dan cuman jadi lumbung point dari peserta yang lain.

Dari ke-5 pertandingan Group I, Tim nasional San Marino terdaftar kecolongan 19 kali dan cuman sanggup hasilkan 1 gol. Hasil ini telah lebih dari cukup memberinya signal buat mereka supaya kembali atur permainan dan berbenah di semua baris.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Argentinos Juniors vs Racing Club di Copa Sudamericana 2024

Tim nasional Albania menyongsong pertandingan ini kali dengan modal dua kemenangan manis dan 1x bermain seri dengan rivalnya dari 5 pertandingan terbaru. Walau dari 2 pertandingan bekasnya, mereka tidak lepas dari kekalahan. Dari ke-5 pertandingan terkini ini, pasukan yang digotong Edoardo Reja sanggup hasilkan 5 gol dan kecolongan 7x.

Sedang dari tim team musuh, Tim nasional San Marino sekalipun belum raih hasil menang atau seimbang dari 5 pertandingan terkini mereka. Team garapan Franco Varella ini memperoleh hasil lima kekalahan berturut-turut dan belum sanggup menyembahkan hasil terbaik. Dari ke-5 pertandingan ini Tim nasional San Marino cuman sanggup membuat 2 gol dan harus kecolongan sekitar 21 kali.

head To Head Albania Vs San Marino

2021-03-31 WC Qualification Europe San Marino 0-2 Albania
2020-03-27 Friendlies San Marino Albania
2014-06-08 Friendlies San Marino 0-3 Albania

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Lanus vs Deportivo: Kupas Tuntas, Menang Siapa?

W Albania 1-0 Hungary
L Poland 4-1 Albania
L Czech Republic 3-1 Albania
D Wales 0-0 Albania
W San Marino 0-2 Albania

L San Marino 1-7 Poland
L Andorra 2-0 San Marino
L San Marino 0-1 Italy U20
L Kosovo 4-1 San Marino
L Italy 7-0 San Marino

Prediksi Skor Albania VS San Marino

Dilihat dari tiga pertemuan sebelumnya rakyatnesia kedua kesebelasan, Timnas San Marino belum pernah sekali pun menang atas Timnas Albania. Sebaliknya, situs judi slot terpercaya menyebutkan Timnas Albania berhasil menumbangkan Timnas San Marino secara berturut-turut. Bahkan dari ketiga pertemuan ini, Timnas San Marino belum mampu sekali pun menjebol gawang Timnas Albania.

Berdasarkan semua statistik yang ada dari masing-masing kesebelasan, Timnas Albania dalam laga kali ini menjadi tim unggulan dan dijagokan untuk keluar sebagai pemenang. Alasan utama selain karena mereka sebagai tuan rumah, Timnas San Marino juga terlihat rapuh di lini bertahan dan tumpul di lini serang. Sehingga laga kali ini Timnas Albania diprediksi akan menang atas Timnas San Marino dengan skor akhir 2 : 0.

Albania Vs San Marino : 2 – 0

Bagikan

Also Read