Prediksi West Ham vs FCSB, 9 September 2022

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor West Ham United vs FCSB Liga Konferensi, malam hari ini Jadwal Langsung 9 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola usim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

West Ham United mengawali kampanye penyisihan group Liga Pertemuan Eropa mereka dengan laga menantang FCSB pada Jumat pagi hari WIB.

Di saat The Hammers tempati tempat di zone kemunduran Liga Premier, FCSB mendapati diri mereka ke sisi bawah Liga Rumania.

Tabel Liga Premier tidak dibaca secara baik untuk West Ham saat ini dengan club duduk dalam sikap ke-18 dengan 4 point dari 6 laga.

Tetapi, performa West Ham pada umumnya patut memperoleh yang lebih bagus, sementara cuma keputusan VAR yang polemis yang menahan mereka memperoleh hasil seimbang 2-2 di Chelsea di hari Sabtu.

Di saat mereka cuma duduk enam point dari 6 besar, David Moyes tidak terlampau cemas sementara beberapa pemainnya terus hasilkan penampilan yang pada akhirannya akan hasilkan semakin banyak kemenangan.

Sementara persaingan ini sebagai interval sambutan dari permasalahan lokal, ini sebagai kompetisi yang West Ham harap untuk menang ingat tingkat investasi sepanjang musim panas.

Lepas dari perputaran tim, team London Timur harus mempunyai kualitas lebih dari sebagian besar club yang lain turut serta, dan mereka akan terpacu untuk mengawali dengan kemenangan sesudah tiba lewat set playoff menantang Viborg FF.

Pendatang baru Gianluca Scamacca cetak gol di ke-2 laga menantang team Denmark, dan Moyes mengharap pemain Italia itu sembuh dari sakit untuk laga kedepan.

Dalam pada itu, FCSB sudah alami awalan yang jelek untuk kampanye kelas atas Rumania yang baru, kumpulkan cuma tujuh point dari banyak laga.

Salah satu keberhasilan mereka ialah kemenangan come-back 3-2 menantang musuh yang bermain dengan 10 orang semenjak menit ke-7 , dan mereka nampaknya akan tersisih dari persaingan ini saat ketinggalan dari Viking di set playoff.

Tetapi, mereka bangun dari kekalahan di leg kandang untuk menang agregat 4-3, amankan performa pertama mereka di set khusus persaingan Eropa semenjak mereka capai set 32 besar Liga Europa pada 2017-18.

head to head West Ham vs FCSB

West Ham United akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 2-1 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan Chelsea.

Dalam pertandingan itu, West Ham United memiliki 31% penguasaan bola dan 6 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol West Ham United adalah Michail Antonio (62′). Untuk lawan mereka, Chelsea memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ben Chilwell (76′) dan Kai Havertz (88′) mencetak gol untuk Chelsea.

West Ham United asuhan David Moyes telah mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam waktu yang sama berjumlah 6.

5 Pertandingan terakhir

03/09/22 Chelsea2 – 1
(0 – 0)
West Ham EPL31/08/22 West Ham1 – 1
(0 – 1)
Tottenham EPL28/08/22 Aston Villa0 – 1
(0 – 0)
West Ham EPL25/08/22 Viborg FF0 – 3
(0 – 1)
West Ham ECL21/08/22 West Ham0 – 2
(0 – 1)
Brighton

31/08/22 Farul Constanta3 – 1
(2 – 0)
FCSB Ro128/08/22 FCSB2 – 2
(1 – 1)
FC Hermannstadt Ro125/08/22 Viking FK1 – 3
(1 – 1)
FCSB ECL18/08/22 FCSB1 – 2
(1 – 2)
Viking FK ECL14/08/22 FCSB3 – 2
(0 – 2)
Chindia Targoviste

Kondisi pemain West Ham United versus FCSB

Declan Rice diprediksi akan membuat performa Eropa pertama kalinya musim ini sesudah diskors untuk dua laga di set playoff.

Walau Moyes kemungkinan masih tetap dengan 3 bek dari akhir minggu, peralihan akan dilaksanakan dengan Angelo Ogbonna, Maxwel Cornet dan Said Benrahma semua dalam barisan untuk kesempatan.

Penjaga gawang Alphonse Areola bisa menjadi starter di rakyatnesia garis gawang, dengan Manuel Lanzini mempunyai potensi di garis depan untuk memperoleh anggukan atas Flynn Downes di baris tengah bila Tomas Soucek diistirahatkan.

Asal telah pulih dari sakit, Scamacca akan diperhitungkan sebagai alternative alternatif Michael Antonio.

Nicolae Dica bisa kembali lagi ke team yang amankan kemenangannya pada Viking di Norwegia, dengan peralihan pada team yang mengakibatkan kekalahan di laga selanjutnya.

Tetapi, Andrea Compagno cetak gol di laga paling akhir dan dapat menjaga tempatnya di baris serang di muka Bogdan Rusu dan Ianis Stoica.

Prakiraan susunan pemain West Ham United vs FCSB

West Ham United :

Areola; Kehrer, Ogbonna, Palmieri; Coufal, Rice, Lanzini, Cornet; Paqueta; Bowen, Scamacca

FCSB :

Tarnovanu; Pantea, Tamm, Dawa, Radunovic; Popescu, Edjouma; Cordea, Miculescu, Coman; Compagno

Prediksi Skor West Ham United Vs FCSB

Moyes pasti akan merotasi paketnya untuk kontes ini dalam upaya untuk menjaga pemainnya tetap segar.

Namun, itu seharusnya tidak mempengaruhi hasil keseluruhan dengan West Ham memiliki terlalu banyak daya tembak untuk lawan mereka yang tidak konsisten.

West Ham United 3-1 FCSB

Bagikan

Also Read