Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Nantes vs Olympiacos, 9 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Nantes vs Olympiacos Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 9 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola usim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Perjalanan meletihkan ke Stade de la Beaujoire menanti Olympiakos dalam laga Liga Europa pertama mereka tahun ini, saat Nantes menanti di Group G pada Jumat pagi hari WIB.

Kedua pihak akan lakukan pertarungan dengan Qarabag dan Freiburg dalam beberapa waktu kedepan, dengan tempat pertama di group tentu di muka mata ke-2 team.

Memperoleh jalur langsung ke Liga Europa karena kemenangan Coupe de France yang tidak terlewatkan musim kemarin, Nantes membuat gelombang di lanscape sepakbola Prancis di bawah Antoine Kombouare musim kemarin, tapi perkuat kewenangan mereka bisa dibuktikan lebih susah ini kali.

Semenjak kalah 4-0 dari Paris Saint-Germain di Trophee des Champions, Les Canaris cuma sukses memenangi satu dari 6 laga Ligue 1 pertama mereka pada musim baru, dan salah satu kemenangan mereka tiba di kandang menantang team yang baru promo. di Toulouse.

Benturan yang lain mengerikan dengan PSG menanti Nantes diakhir minggu, dan Kombouare melihat bekas teamnya amankan keberhasilan nyaman yang lain – ini kali dengan score 3 gol tanpa hasil karena 2 gol Kylian Mbappe dan usaha Nuno Mendes susul kartu merah awalnya Fabio.

Melihat bintang Randal Kolo Muani yang saat ini pergi untuk Eintracht Frankfurt ialah menggosok garam ke cedera untuk Nantes, yang berbeda semenjak penyerang Prancis tinggalkan club pada musim panas, dan mereka saat ini sudah jalani lima laga tanpa clean sheet.

Baca Juga  Prediksi Stoke City Vs Cardiff City, 10 Desember 2022

Awalnya pemain reguler di Piala UEFA style lama – bahkan juga capai perempat final di tahun 1986 dan 1995 – Nantes mainkan perdagangan mereka di Liga Europa untuk pertamanya kali tahun ini, dan kampanye 2022-23 mengidentifikasi kembalinya mereka ke benua itu 21 tahun sesudah tersisih dari Liga Champions 2001-02 di sesi kualifikasi group.

Berlainan dengan beberapa pemula di Eropa, Olympiakos kenal dengan kelas ke-2 sepak bola kontinental, tapi juara Yunani 47 kali itu bisa jadi bermain di Liga Champions bila mereka tidak kalah agregat 5-1 dari Maccabi Haifa di set kwalifikasi dua.

Menggantikan dari Pedro Martins sesudah eliminasi kwalifikasi Liga Champions ke-2 beruntun, bekas manager Huddersfield Town Carlos Corberan pastikan jika Olympiacos akan mempunyai hadiah selingan sepak bola Liga Eropa sesudah menaklukkan Slovan Bratislava dan Apollon lewat beradu penalti untuk maju ke set group.

Memperoleh yang lebih bagus dari kedua pihak dalam beradu penalti bukan langkah yang memberikan keyakinan untuk team Piraeus untuk mengidentifikasi kembalinya mereka ke Liga Europa, di mana mereka bakal tampil untuk musim ke-5 beruntun, dan mereka sudah maju ke set mekanisme luruh.

Awalan yang kuat untuk musim Liga Super Yunani sudah menyaksikan juara bertahan kumpulkan tujuh point dari 9 yang ditawari untuk duduk di posisi ke-2 dalam tabel, cuma ada di belakang Panathinaikos yang prima, dan Sang Merah-Putih meraih kemenangan dengan nyaman 3-1 atas Ionikos diakhir minggu.

Saat ini usaha untuk perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka di semua persaingan jadi tujuh laga, Olympiacos berjumpa Nantes dalam tindakan bersaing untuk pertamanya kali minggu ini, tapi cuma sembilan dari 30 tatap muka mereka awalnya dengan team Prancis di Eropa yang usai dengan kemenangan.

Baca Juga  Prediksi Elche VS Leeds United, 9 Desember 20222

Head to head Nantes Vs Olympiacos

Olympiacos menuju ke pertandingan setelah menang 3-1 di Liga Super untuk mengalahkan Ionicos di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Olympiacos memiliki 48% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Olympiakos, gol dicetak oleh Andreas Bouchalakis (17′), Pep Biel (45′) dan Youssef El-Arabi (95′). Di sisi lain, Ionicos mendapat 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Javier Mendoza (49′) mencetak gol untuk Ionicos.

Olympiakos asuhan Carlos Corberán telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 9 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama sama dengan 5.

5 Pertandingan Terakhir

03/09/22 FC Nantes0 – 3
(0 – 1)
Paris St. Germain Fr131/08/22 Strasbourg1 – 1
(1 – 0)
FC Nantes Fr128/08/22 FC Nantes3 – 1
(0 – 1)
Toulouse FC Fr120/08/22 Olympique Marseille2 – 1
(0 – 0)
FC Nantes Fr112/08/22 FC Nantes1 – 1
(1 – 0)
Lille OSC

03/09/22 Olympiakos FC3 – 1
(2 – 0)
Ionikos Gr129/08/22 Asteras Tripoli0 – 0
(0 – 0)
Olympiacos FC Gr125/08/22 Olympiacos FC1 – 1
(1 – 0)
Apollon Limassol UEL21/08/22 Olympiacos FC2 – 0
(0 – 0)
PAS Giannina Gr118/08/22 Apollon Limassol1 – 1
(1 – 1)
Olympiakos FC

Kondisi pemain Nantes versus Olympiacos

Prediksi Nantes vs Olympiacos, 9 September 2022 1

Bek sayap Nantes Fabio akan baik untuk gantikan tempatnya di pertahanan di sini saat dia siap-siap untuk jalani skorsingnya di Ligue 1, dan bekas pemain Manchester United itu akan diperlukan sementara Quentin Merlin sembuh dari cidera betis.

Moussa Sissoko dan Moses Simon mangkir dari kekalahannya dengan PSG karena cidera dan peluang akan mangkir pada laga ini, sementara bek tengah Jean-Charles Castelletto perlu dipelajari sesudah keluar dengan ngilu adduktor di akhir minggu.

Baca Juga  Prediksi Malaysia VS Kamboja, 9 Desember 2022

Kombouare percaya jika permasalahan Castelletto tidak serius, tapi bek kanan Sebastien Corchia siap untuk ditempatkan ke tiga bek bila rekanan beknya tidak ambil resiko untuk tengah minggu.

Olympiacos hadapi kesusahan bertahan karena argumen yang lain minggu ini, karena bek tengah Ousseynou Ba akan mangkir pada laga Kamis karena skorsing, memungkinkannya Sokratis atau Panagiotis Retsos masuk bersama Kostas Manolas.

Bekas bek kiri Real Madrid Marcelo dikenalkan ke beberapa fans saat sebelum kemenangan mereka atas Ionicos, dan pemain berumur 34 tahun itu dapat lakukan kiprahnya di sini, tapi Mathieu Valbuena dan Sime Vrsaljko menanggung derita cidera.

Dengan demikian beberapa pemain yang dapat diputuskan, Corberan sudah tinggalkan pemain seperti Konrad de la Fuente, Philip Zinckernagel, Konstantinos Fortounis dan Kenny Lala dari tim Liga Europa, sementara Hwang Ui-jo dan Youssef El Arabi akan bertanding untuk tempat nomor sembilan.

Prediksi susunan pemain Nantes vs Olympiacos

Nantes:

Lafont; Pallois, Castelletto, Girotto; Fabio, Chirivella, Moutoussamy, Appiah; Blas, Ganago, Guessand

Olympiacos :

Vaclik; Pipa, Retsos, Manolas, Reabciuk; Bouchalakis, M’Vila; Masouras, Biel, Rodrigues; Hwang

Prediksi Skor Nantes Vs Olympiakos

Beberapa pertandingan berikutnya dapat menentukan apakah Nantes hanya mengalami blip sementara atau sindrom musim kedua yang ditakuti, tetapi tanda-tandanya tidak terlalu menjanjikan untuk Kombouare saat ini, dan timnya memiliki sedikit pengalaman di benua itu.

Sebaliknya, hasil panen Olympiacos penuh dengan pemain yang tahu apa yang diperlukan untuk mencapai kesuksesan di kompetisi Eropa, dan kami berharap pasukan Corberan melanjutkan rentetan panas mereka di depan gawang untuk membuat perjalanan panjang menjadi berharga.

Nantes 1-2 Olympiakos

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku