Antusiasme Luar Biasa dari Suporter Getafe untuk Mason Greenwood

Panjoel Kepo

Bagikan

rakyatnesia.com – Pada Selasa (5/9/2023), suporter Getafe memberikan sambutan yang luar biasa kepada Mason Greenwood ketika ia secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru klub tersebut.

Sambutan meriah tersebut terjadi di Stadion Coliseum Alfonso Perez, yang penuh dengan warna dan semangat.

Sebelumnya, Mason Greenwood adalah bagian dari Manchester United, klub lamanya, yang mengumumkan pemutusan kerjasama dengan pemain berusia 21 tahun itu. Keputusan ini berawal dari dugaan kasus pelecehan seksual yang melibatkan Mason Greenwood pada tahun 2022.

Baca Juga  Mengejutkan, Tottenham Hotspur Incar Romelu Lukaku Untuk Jadi Pengganti Harry Kane

Namun, pada bulan Februari 2023, Mason Greenwood akhirnya dinyatakan tidak bersalah oleh pengadilan setempat. Meskipun demikian, keputusan Manchester United untuk tidak memasukkan Greenwood ke dalam skuad mereka sudah menjadi keputusan final.

Menyusul hal tersebut, Getafe bak penyelamat karier Mason Greenwood. Klub asal Spanyol itu mengontrak Mason Greenwood selama satu musim.

Dalam pengenalannya kepada publik, Mason Greenwood mendapat sambutan luar biasa dari para suporter yang hadir di stadion.

“Saya sangat senang berada di sini dan saya tidak sabar untuk bertemu dengan kalian semua, para penggemar. Saya siap untuk memulai pertandingan dengan rekan-rekan setim saya yang baru.” Ujar Mason Greenwood saat melakukan pidato pertama di depan fans Getafe.

Baca Juga  Andre Onana: Masalah Terbaru di Pertahanan Manchester United

Nantinya, Mason Greenwood akan melakukan debut perdana bersama Getafe pada tanggal 17 September 2023 melawan Osasuna dilanjutan Liga Spanyol.

Bagikan

Panjoel Kepo

Wartawan Media berpengalaman dari Kota Soto Lamongan, Lihai menulis berbagai macam informasi, mulai dari olahraga, entertainment, Musik dunia viral media sosial dan berbagai macam lainnya.

Related Post