Prediksi Bulgaria vs Lithuania, 5 September, Jadwal piala Dunia

Dedi Suparman

Prediksi Bulgaria vs Lithuania, 5 September, Jadwal piala Dunia
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bulgaria Vs Lithuania malam hari ini Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 5 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Kini di akhir pekan, bursa situs judi bola online akan menyediakan pasaran pertandingan rakyatnesia Bulgaria vs Lithuania. Dimana, pertandingan tersebut dijadwalkan langsung di Stadion Vasil Levski, markas Bulgaria pada Minggu (5/9) malam pukul 23.00 WIB.

Berita Kedua Timnas

Bulgaria baru saja melakoni pertandingan berat melawan juara Eropa, Italia pada pertandingan awal putaran kedua tim C. Dimana pada laga yang dimainkan di Stadion Artemio Franchi, markas Italia, mereka bisa menahan imbang si juara.

Berhasil pembuka regu tuan rumah oleh Federico Chiesa sukses disamakan oleh berhasil balasan dari Atanas Iliev. Berkat hasil tersebut, regu yang berjuluk Lavovete tersebut sukses mengumpulkan 2 poin buat bisa melindungi asa.

Diprediksi pada pertandingan melawan Lithuania ini yang notabene merupakan regu terlemah di tim C, Bulgaria bisa mencapai kemenangannya. Terlebih diiringi dengan taktik yang mumpuni serta eksekusi dari pemain yang sama baiknya.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Union La Calera vs Universidad Catolica di Copa Sudamericana 2024

Diperkirakan juru taktik regu, Yasen Petrov bakalan mengisi para pemainnya dengan skema 4- 4- 1- 1. Atanas Iliev, pencetak berhasil di laga melawan Italia ditentukan hendak kembali jadi andalan regu di lini serbu.

Striker Ascoli tersebut dinilai hendak dibantu kinerjanya oleh satu pemain yang berposisi selaku gelandang serbu. Pemain tersebut merupakan Dominik Yankov yang ditempatkan pas di balik si striker.

Bersinambung ke lini tengah, Lavovete mungkin bakalan diperkuat oleh 4 nama pemain yang berposisi selaku gelandang. Kiril Despodov dan Georgi Yomov disinyalir hendak diposisikan selaku gelandang sayap. Dilanjutkan duet Georgi Kostadinov serta Petar Vitanov yang bermain di zona gelandang tengah.

Masuk ke zona pertahanan, Lavovete bakalan mengandalkan 4 nama lagi selaku bek. Anton Nedyalkov dan Andrea Hristov disinyalir hendak bermain selaku bek sayap. Diteruskan duet Valentin Antov dan Petko Hristov selaku bek tengah. Buat kedudukan kiper hendak diberikan kepada Georgi Georgiev.

Lithuania Masih Di Dasar Klasemen

Sedangkan itu nasib sangat berbeda diraih oleh regu tamu, Lithuania dimana regu ini masih belum mengantongi satu juga poin. Regu yang memiliki julukan Rinktine ini hadapi 3 kali kekalahan beruntun dalam 3 pertandingannya di tim C.

Baca Juga  Prediksi Liga Champions CONCACAF: Tigres UANL vs Columbus Crew, Siapa yang Akan Menang?

Diprediksi pada laga nanti regu asal Eropa Utara ini bakalan kembali kesusahan dalam mengalami lawannya. Juru mudi regu, Tomas Razanauskas bakalan melaksanakan laga dengan meracik pola game 4- 2- 3- 1.

Posisi lini serbu hendak dimainkan oleh striker tunggal regu ialah Edgaras Dubickas. Striker berumur 23 tahun tersebut hendak ditandemkan bersama 3 pemain yang lain. Duo Justas Lasickas serta Arvydas Novikovas bakalan menempati zona gelandang sayap. Sedangkan FedorČernych diberikan posisi gelandang serbu.

Bersinambung ke lini tengah hendak terdapat 2 pemain yang menguatkan zona tersebut. Dimana pemain yang bertugas merupakan duo Linas Megelaitis serta Ovidijus Verbickas yang diserahi kedudukan berbentuk gelandang tengah. Keduanya pula bakalan membentuk kedudukan double pivot.

Beranjak terus ke lini pertahanan, Lithuania mungkin hendak mengisinya dengan 4 pemain langsung. Vaidas Slavickas hendak diberikan tandemnya, Rolandas Baravykas buat menguatkan pertahanan sayap.

Setelah itu duet Benas Satkus serta Edgaras Utkus bakalan dijadikan tandem selaku bek tengah. Keduanya diharapkan bisa sanggup melindungi gawang yang dikawal Ernestas Setkus dari kebobolan musuhnya.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Bulgaria

Pelatih Yasen Petrov memanggil 25 pemain untuk memperdebatkan kualifikasi melawan Italia, Lithuania dan Georgia.

Baca Juga  Prediksi Skor Fluminense vs Colo-Colo: Duel Sengit di Copa Libertadores 2024

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Lithuania

Kapten Ernestas Setkus memimpin skuad 25 pemain yang akan mengikuti kualifikasi Piala Dunia FIFA bulan ini untuk Lithuania.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

head To head Bulgaria Vs Lithuania

Ini akan menjadi pertemuan kedua antara kedua belah pihak. Bulgaria meraih kemenangan persahabatan 3-0 dalam satu-satunya pertemuan mereka pada Agustus 2003.

Tuan rumah saat ini dalam sembilan pertandingan tanpa kemenangan dan belum merasakan kemenangan sejak kemenangan 3-0 atas Gibraltar pada November 2020. Lithuania bernasib lebih buruk dan saat ini dalam tujuh kekalahan beruntun.

Prediksi Susunan Pemain Bulgaria Vs Lithuania

Bulgaria Prediksi XI (4-3-3): Georgi Georgiev (GK); Anton Nedyalkov, Petko Hristov, Valentin Antov, Andrea Hristov; Dominik Yankov, Petar Vitanov, Georgi Kostadinov; Georgi Yomov, Atanas Iliev, Kiril Despodov

Lithuania Prediksi XI (4-2-3-1): Ernestas Setkus (GK); Vaidas Slavickas, Benas Satkus, Edgaras Utkus, Rolandas Baravykas; Linas Megalaitis, Ovidijus Verbickas; Justas Lasickas, Fedor Cernych, Arvydas Novikovas; Edgaras Dubickas

Prediksi Skor Bulgaria vs Lithuania

Di laga ini kemungkinan besar Bulgaria yang berperan sebagai tuan rumah dapat meraih tiga poin atas tamunya, Lithuania. Disinyalir para pemain tuan rumah juga tengah dalam semangat yang tinggi setelah mampu menahan imbang Italia di laga sebelumnya.

Prediksi Skor Bulgaria vs Lithuania : 1 – 0

Bagikan

Also Read