Video Menunjukkan Ekspresi Terkagum-Kagum Selena Gomez Saat Menyaksikan Messi Viral di Media Sosial

Panjoel Kepo

Bagikan

rakyatnesia.com – Sejumlah video dan gambar yang memperlihatkan ekspresi terkagum-kagum Selena Gomez hingga tampak tercengang saat menonton Lionel Messi bermain sepak bola telah menjadi viral di media sosial.

Momen yang mengesankan ini tertangkap oleh kamera ketika mantan kekasih Justin Bieber, yang berusia 31 tahun, sedang menyaksikan pertandingan antara Los Angeles FC dan Inter Miami di BMO Stadium, Los Angeles.

Dalam momen yang terekam dalam video yang dibagikan oleh beberapa akun penggemar sepak bola, Selena Gomez terlihat sangat fokus saat Messi mempersiapkan diri untuk melakukan tendangan.

Dia bahkan terkejut dan tercengang ketika penjaga gawang Los Angeles FC berhasil menghalau tendangan dari Messi dengan tubuhnya.

Selasa (5/9/2023), Selena Gomez juga membagikan foto ekspresinya itu di Instagram Stories-nya dengan tulisan “Mood” di atas foto tersebut.

Meski Messi gagal menyarangkan gol ke gawang McCarthy, Inter Miami memenangkan pertandingan 3-1.

Messi yang kini bak magnet sepak bola untuk Inter Miami memang mampu menghadirkan deretan selebritas untuk menyaksikan dirinya berlaga.

Pertandingan Inter Miami vs Los Angeles FC yang dihadiri Selena Gomez ini juga disaksikan oleh Pangeran Harry, rapper Tyga, aktor Leonardo DiCaprio, salah satu pemilik LAFC Will Ferrell, Owen Wilson, Mario Lopez, dan salah satu pemilik Inter Miami sekaligus legenda sepak bola Inggris, David Beckham.

Warganet pun cukup banyak yang memberikan komentar atas reaksi melongo Selena Gomez saat menyaksikan Messi berlaga.

“Messi terus membuat Selena Gomez terkejut,” kata seorang pengguna Twitter

Ada pula warganet yang memuji Selena Gomez.

“Dia selalu mendapat perhatian, dia adalah ikon, legenda, dan dia adalah momen. Selena Gomez,” kata seorang fans, sembari mengunggah foto melongo Selena Gomez.

“Selena Gomez adalah event utama dari pertandingan ini,” kata pengguna Twitter lainnya.

“Selena Gomez sangat imut,” kata fans lain melalui Twitter.

Ada juga warganet yang menyebut pesona Messi mampu membuat para penonton heboh, seperti Selena Gomez.

“Messi membuat mereka merinding,” kata seorang pengguna Twitter.

“Semuanya menyukai Messi,” kata akun Twitter lainnya.

Sementara itu, sebelumnya Inter Miami lolos ke final US Open Cup setelah mengalahkan Cincinnati. Skuad racikan Gerrado Martino itu menang lewat adu penalti 5-4 setelah bermain imbang 3-3 hingga babak perpanjangan waktu.

Sukses Inter Miami lolos ke final tidak lepas dari peran Lionel Messi. Berkat dua umpannya, Inter Miami bisa mencetak dua gol penyeimbang setelah tertinggal 0-2.

Berlaga di Stadion TQL, Ohio, Kamis (24/8/2023) pagi WIB, Cincinnati membuka skor pada menit ke-18 lewat gol Luciano Acosta. Dua menit berselang, Aaron Boupendza mencetak gol kedua tuan rumah. Tapi, gol itu dianulir karena pemain nomor punggung 9 itu sudah offside saat menerima umpan jauh.

Babak kedua menginjak menit ke-53, Cincinnati mencetak gol kedua. Tendangan Brandon Vazquez dari kotak penalti masuk mulus ke pojok gawang Inter Miami yang dikawal Drake Callender.

Tertinggal 0-2, pemain Inter Miami mencoba mencetak gol balasan. Pada menit ke-66, tendangan bebas Messi dari sisi kanan pertahanan Cincinnati ditanduk Leonardo Campana di dalam kotak penalti. Gol!

Inter Miami terus berupaya mencetak gol penyeimbang. Ketika laga bakal berakhir untuk kemenangan Cincinnati, umpan Messi lagi-lagi disundul Campana dan gol pada menit ke-90+7.

Skor 2-2 membuat pertandingan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Inter Miami yang semakin percaya diri akhirnya berbalik unggul lewat gol Josef Martinez pada menit ke-93.

Namun, Cincinnati bisa menyamakan skor berkat gol Yuya Kubo pada menit ke-114. Skor 3-3 bertahan hingga babak perpanjangan waktu berakhir dan laga diteruskan lewat adu tendangan penalti.

Bagikan

Also Read