Sederhana dan Penuh Keakraban, Acara Pamit Kenal Danramil Baureno

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Acara pamit kenal Danramil Baureno Kapten Inf Andi Siswanto yang digantikan oleh Kapten Inf Marwoko, digelar di Pendopo Angkling Kusumo Kantor Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (3/9/2019) siang.

Danramil Baureno Kapten Inf Andi Siswanto kini mendapat kepercayaan untuk menjabat Pasi Intel Kodim 0813 Bojonegoro. Sedangkan, jabatan Danramil Baureno, kini dijabat Kapten Inf Marwoko yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil Ngraho.

Pejabat lama Danramil Baureno Kapten Andi Siswanto dalam kata sambutanya mengatakan bahwa dirinya sangat berkesan saat bertugas di Baureno. Hanya saja, belum banyak yang bisa diperbuat saat menjabat sebagai Danramil Baureno.

“Semoga Danramil yang baru Bapak Kapten Marwoko bisa bersinergi dengan Forpimcam dan seluruh lapisan masyarakat Baureno dan bekerja lebih baik lagi,” ungkap pria yang saat ini menjabat Pasi intel Kodim 813 Bojonegoro, Selasa (3/9/2019).

Pejabat baru Danramil Baureno Kapten Inf Marwoko mengatakan, dirinya kula nuwun atau permisi kepada seluruh masyarakat Baureno untuk diterima sebagai bagian dari warga Baureno.

“Pamit kenal yang digelar saat ini menjadi sangat mengesankan sebab bisa menjadi lebih dekat dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Baureno ini,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Camat Baureno Didit Sugiarto saat memberikan sambutan di acara pamit kenal Danramil Baureno yang digelar di Pendopo Angkling Kusumo Kantor Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (3/9/2019) siang.

Masih menurut Marwoko, dirinya sudah mulai jalan-jalan di wilayahnya untuk lebih mengenal territorial dan masyarakat di wilayah Kecamatan Baureno.

“Kami ingin, ada komunikasi yang baik antara Koramil dengan Forpimcam dan 25 Kades yang ada di Baureno ini. Mari kita bicarakan segala hal tentang Baureno agar ke depan Baureno makin maju dan warganya makin sejahtera,” tegasnya.

Camat Baureno Didit Sugiarto menyampaikan selamat datang kepada pejabat baru Kapten Inf Marwoko di Kecamatan Baureno ini.

Kepada pejabat yang lama Kapten Andi Siswanto, disampaikan semoga yang bersangkutan bisa menjalankan tugas yang baru dan di tempat baru bisa lebih baik dan lebih sukses lagi.

“Walaupun sudah pindah tugas, namun masih berada di Kodim 0813 Bojonegoro sehingga masih bisa sering ketemu. Semoga silaturahmi ini akan tetap terjaga dengan baik sehingga bisa Seduluran Sak Lawase,” kata pria yang akrab disapa Mas Didit itu menegaskan.

Sementara itu, tokoh masyarakat Kecamatan Baureno yang diwakili oleh Kades Tlogoagung Dewi Wulandari Nurul Istiqomah,SH menyatakan bahwa kehadiran Kapten Inf Andi Siswanto sebagai Danramil Baureno memberikan banyak pelajaran yang berharga bagi para kepala desa dan masyarakat Baureno.

Camat Baureno Didit Sugiartofoto bersama Forpimcam dan para Kades di acara pamit kenal Danramil Baureno yang digelar di Pendopo Angkling Kusumo Kantor Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (3/9/2019) siang.

“Walaupun penampilanya kalem namun jika ada hal yang penting, Pak Andi itu tanggap dan cepat dalam berkomunikasi. Tak hanya itu, beliau juga sangat tegas dalam menyelesaikan berbagai persoalan territorial di wilayahnya,”

Dalam kesempatan yang sama, Mbak Dewi – Kades Tlogoagung Dewi Wulandari Nurul Istiqomah,SH, akrab disapa – menyamApaikan selamat datang kepada Danramil Baureno Kapten Inf Marwoko.

“Semoga betah dan kerasan berdinas sebagai Danramil Baureno dan bisa bersinergi dengan para keapla desa di 25 desa yang ada di Kecamatan Baureno ini,” ungkap Mba Dewi.

Selain, acara pamit kenal Danramil Baureno, juga digelar acara Rapat Koordinasi Lintas Sektor, Jajaran Forpimcam dan Pemerintah desa Se Kecamatan Baureno.  

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Baureno AKP Marjono,SH, Sekcam Baureno Muhammad Imam Affan, Para kades se kecamatan Baureno, para sekdes dan perangkat desa serta undangan lainnya.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read