Prediksi Mozambik VS Pantai Gading, 3 September, Jadwal Piala Dunia

Dedi Suparman

prediksi pantai gading pd
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Mozambique VS Pantai Gading malam hari ini paling akurat pasti menang 100% Jitu Jadwal Pra Piala Dunia 3 september 2021, pukul 20.00 WIB. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Dilihat dari prestasi di level Internasional, timnas Mozambik bukanlah tim unggulan. Mereka belum pernah lolos sekalipun di ajang Piala Dunia.

Berita Kedua Timnas

Bahkan juga untuk Piala Afrika saja, tim nasional Mozambik terdaftar cuman sanggup sampai di set pertama sekitar 4x. Yakni di tahun 1986; 1996; 1998; dan paling akhir di tahun 2010 lalu. Selebihnya mereka gagal lolos dan cuman jadi pemirsa.

Dari sisi materi pemain, team yang sekarang ini dilatih oleh Gert Engels ini tidak demikian khusus. Tidak ada pemain yang sanggup tembus tingkat Eropa. Hingga motivasi kuat mereka di pertandingan ini kali hanya support dari khalayak sendiri.

Meskipun begitu mereka bukan musuh yang pantas dipandang mudah. Kekuatan bermain Mozambik pantas diakui. Namun di kompetisi Group D zone Afrika ini, tim nasional Mozambik harus berkompetisi ketat dengan 3 peserta yang lain. Ke-3 peserta itu ialah Pantai Gading, Malawi, dan Kamerun.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor LDU Quito Vs Botafogo: Rahasia Kemenangan di Copa Libertadores 2024

Pantai Gading Tampil Yakin Diri

Menjadi satu diantara penghuni dari Group D pada set kwalifikasi Piala Dunia zone Afrika, tim nasional Pantai Gading dipandang akan memperoleh jalan yang lumayan gampang menjadi juara group. Disaksikan dari rekor peserta yang lain di tingkat Internasional, tim nasional berjulukan Les Elephants ini berpretasi lebih bagus.

Mereka menggenggam rekor pernah maju ke Piala Dunia untuk pertamanya kali pada tahun 2006 lalu. Untuk zone Afrika, tim nasional Pantai Gading terdaftar kerap masuk lima besar semenjak tahun 1965 sampai tahun 2012. Bahkan juga di tahun 1992 mereka memenangi persaingan Piala Afrika.

Untuk materi pemain, tim nasional Pantai Gading banyak memiliki pemain berpotensi yang sanggup tembus tingkat Eropa. Umumnya pada mereka bermain di tim-tim Liga Eropa yang menyebar di sejumlah negara khususnya Prancis.

Salah satunya pemain legendaris dari Pantai gading ialah Didier Drogba yang sukses mencatat kariernya bersama Chelsea. Untuk pertandingan pertama Jumat kedepan, tim nasional Pantai Gading ditegaskan akan bermain tanpa beban. Bahkan juga mereka berkesempatan kantongi tiga point pertama kalinya di Group D.

Sebagai tuan-rumah dari pertandingan Jumat kedepan, tim nasional Mozambik mengangkat rekor dua kemenangan berturut-turut dari 5 pertandingan terkini sekarang ini. Untuk tiga pertandingan yang lain, tim nasional Mozambik masih dipastikan kalah atas musuh.

Baca Juga  Prediksi Jitu Pertandingan Yokohama Marinos Vs Gamba Osaka, Liga Jepang 2024

Dari tim team lawan, tim nasional Pantai Gading tiba dengan bawa rekor tidak pernah terkalahkan dari 5 pertandingan terbaru. Tiga kemenangan berturut-turut sukses mereka bungkus, dan dua hasil seimbang jadi koleksi terjelek mereka sekarang ini. Dari ke-5 pertandingan terhangat ini, tim nasional Pantai Gading sanggup menghasilkan sembilan gol dan kecolongan sekitar tiga barangkali.

Menyaksikan rekor tatap muka awalnya rakyatnesia ke-2 kesebelasan, bursa situs slots online memberikan laporan dua tatap muka tim nasional Pantai Gading sukses menang 1x atas Mozambik. Satu pertandingan yang lain usai seimbang rakyatnesia ke-2 kesebelasan. Ini maknanya tim nasional Mozambik tidak pernah sekali juga menang menantang Pantai Gading.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Mozambik

Horácio Goncalves baru-baru ini meluncurkan skuad 25-anggotanya untuk kualifikasi Piala Dunia FIFA mendatang melawan Pantai Gading dan Malawi. Delapan klub di kancah domestik diwakili.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

pantai Gading

Pelatih Patrice Beaumelle memanggil 31 pemain untuk pertandingan melawan Mozambik dan Kamerun. Eric Bailly dan Maxwel Cornet, bagaimanapun, tidak akan melakukan perjalanan ke Maputo karena Mozambik ditempatkan di ‘daftar merah’ Inggris untuk protokol COVID-19.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Kasimpasa vs Konyaspor: Temukan Rahasianya di Sini!

Semua klub Liga Premier telah sepakat untuk tidak melepas pemain untuk pertandingan internasional di negara-negara yang masuk dalam daftar merah.

Cedera: Gervinho, Amad Diallo

Penangguhan: Tidak ada

Tidak tersedia: Eric Bailly, Maxwel Cornet

Head To Head Mozambik Vs Pantai Gading

Ini akan menjadi pertemuan keenam antara kedua belah pihak dan Mozambik belum mencatatkan kemenangan melawan Pantai Gading.

Gajah memiliki lima kemenangan atas nama mereka, sementara satu pertandingan sebelumnya berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi di kualifikasi Piala Dunia FIFA 2010 ketika gol babak kedua dari Bakari Kone dan Mino membuat kedua belah pihak bermain imbang 1-1 pada September 2008.

Prediksi Susunan Pemain Mozambik Vs Pantai Gading

Mozambik Prediksi XI (4-3-3): Ernan Siluane (GK); Norberto Marcelino, Francisco Simbine, Zainadine, Martinho Thauzene; Shaquille Nangy, Candido Mathe, Abel Joshua; Amancio Canhembe, Saksi Quembo, Melque Alexandre

Prediksi Pantai Gading XI (4-3-3): Sylvain Gbohouo (GK); Serge Aurier, Ghislain Konan, Wilfried Kanon, Sinaly Diomande; Max Gradel, Jean Michael Seri, Serey Die; Jeremie Boga, Sebastian Haller, Yohan Boli

Prediksi Skor Mozambik Vs Pantai Gading

Meski demikian masih terbuka peluang sangat lebar untuk timnas Mozambik mengukir sejarah dengan menumbangkan timnas Pantai Gading. Faktor laga kandang bisa menjadi motivasi terbesar mereka untuk menjegal laju timnas Pantai Gading dan mendapatkan poin pertama di Grup D. Diprediksi laga rakyatnesia timnas Mozambik VS timnas Pantai Gading akan berakhir dengan skor 1 : 2.

Mozambik 1 – 2 Pantai Gading

Bagikan

Also Read